Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 1 – Pada episode sebelumnya Lee Mi Yeon keluar dari kamar atap Hyo Seob dan disaksikan oleh tiga anaknya. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Mi Yeon dan Hyo Seob hanya mengatakan bahwa mereka hanya tidur karena mabuk. Hahaha… semua anak-anak terdiam dan kaget melihat keduanya keluar dari kamar. Mi Yeon hanya mengomel bahwa anak-anak Hyo Seob sama sekali tidak bisa menghormati privasi dari ayahnya.

Mereka mengingat kejadian malam dan Hyo Seob lah yang meminta Mi Yeon untuk masuk dan melihat kaset yang dulu mereka miliki. Tak cukup hanya anak-anak yang tahu, saat mereka bicara di jalan ada ahjumma dan ahjussi yang tahu bahwa mereka tidur bersama.

Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 1

Saat pulang, Hyo Seob dimarahi seperti dialah yang jadi anak. Hyun Ha memangis di kamarnya melihat ayahnya dengan Mi Yeon. Hanya Park Jae Hyung lah yang sedikit mencoba mengerti ayahnya.

Sementara Eun Tae baru selesai mendonorkan darah AB- nya, Yoo Ha sibuk mencari darah untuk Eun Soo anaknya.

***

Direktur Yeon menanyakan pada Eun Tae perihal apakah dia serius untuk pergi ke US dan meyakinkan Haea. Eun Tae mengatakan hal tersebut dengan serius.

Yoo Ha masih resah karena belum menemukan pendonor yang cocok. Ia pulang dengan lemas dan berkata pada Sun Ha bahwa kemungkinan harus mendapatkan darah tersebut dari luar negri.

Karena Hyo Seob sudah pindah ke atap. Jae Hyung memindahkan barang-barang Eun Soo dan Yoo Ha ke kamar Hyo Seob. Jae Hyung bahkan menceritakan perihal LMY pada Yoo Ha.

***

Saat bekerja, Yeon Da Yeon dimarahi Moon Sik karena tidak lebih dahulu membereskan mejanya. Namun Da Yeon lebih antusias membersihkan meja dari Jae Hyung.

Moon Sik tidak dapat memecat Da Yeon karena ingin. Karena Da Yeon memang hanya pekerja paruh waktu. Moon Sik juga akan dapat citra negatif jika terus mengganti pekerja paruh waktu.

***

Manager di tempat Kyung Soo bekerja menyangka Kyung Soo sedang mengencani perempuan di kantor, ia mengira dia adalah perempuan lain dan bukan Sun Ha.

Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 1

Sun Ha bakan memberikan profilnya pada Kyung Soo untuk diberikan pada Ibu Kyung Soo. Manager yang penasaran memergoki Kyung Soo pacaran di dalam mobil. Ia tak menyangka bukan Nona Kim yang menjadi pacar Kyung Soo. Masih tidak menyangkan bahwa Sun Ha adalah pacar dari Kyung Soo.

Tambah nggak nyangka lagi kalau Sun Ha akan menikahi Kyung Soo.

Kyung Soo masih mencoba meyakinkan Ibunya bahwa dia dan Sun Ha akan jadi pasangan.

***

Hyun Ha mendatangi ahjumma karena dia pernah melihat Lee Mi Yeon di suatu tempat. Hyun Ha meminta ahjumma memberikan informasi mengenai Lee Mi Yeon.

Sedangkan Ibu Matre Kyung Soo mencoba menyelidiki apa hubungan antara Park Hyo Seob dengan perempuan yang mengancamnya tempo hari.

Yoo Ha mencari donor yang cocok dengan Eun Soo sampai pergi ke rumah orang tersebut. Namun masih belum berhasil karena pendonor tersebut sedang mengandung. Sedangkan Eun Soo mengalami demam dan pingsan sehingga Hyo Seob membawanya ke rumah sakit.

***

Mi Yeon menemui lagi Hyo Seob di rumahnya. Kebetulan Hyo Seob baru pulang dari rumah sakit. Mi Yeon memuji Hyo Seob sebagai ayah yang penyayang sedangkan Mi Yeon merasa dirinya adalah ibu yang penih dengan kekurangan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 1

Hyo Seob pun mengobrol dengan Mi Yeon sampai tertawa-tawa dan disaksikan oleh Sun Ha. Mi Yeon juga pergi ke rumah Hyo Seob untuk mengambil bonekanya kembali.

Sun Ha yang tahu Mi Yeon datang, langsung protes pada ayahnya mengapa Mi Yeon datang malam-malam. Sun Ha tidak menyukai hal itu.

Berlanjut ke part 2 yaaa…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat