Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 2 – Yang part 1 nya kamu bisa baca di sini yaaaaaaa…

Karena rajin bekerja Jae Hyung datang kembali ke kantor hanya untuk mematikan komputer yang masih menyala. Namun di kantor ada Moon Sik dan CEO Yang yang membahas sesuatu. Jae hyung bersembunyi di dapur.

“Aku mendengarkan banyak rumor tapi hanya bungkam. Apakah kamu yang merusak semua hubungan yang dilalui oleh Ibumu?” Ucap CEO Yang.

“Untuk apa melakukan itu? aku hanya membuat ibuku bahagia.”

“Lantas, kamu seharusnya memperioritaskan hidup ibumu. Terutama kamu harus mengingat bagaimana ia membesarkanmu dan kamu bukan anak kandungnya. Sejujurnya, wanita lain tidak akan mampu membesarkanmu seperti LMY. Kamu dan suaminyaaa…”

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 2

Moon Sik marah dan berteriak. “CEO YANG. Jika Anda bicara lagi,  aku juga tidak akan menahan diri.”

“Baiklah. Aku harap kamu paham.” kemudian CEO Yang pun pergi.

Jae Hyung yang bersembunyi akhirnya keluar. Dia akhirnya tahu bahwa Choi Moon Sik bukan anak kandung dari Lee Mi Yeon. Sayangnya saat keluar, Jae Hyung meninggalkan kartu pegawainya.

Di dapur, Moon Sik menemukan kartu pegawai milik Jae Hyung.

***

Ahjumma bekerja tambahan menjadi pembawa barang. Di sebuaah gedung apartemen dia meliah LMY. Langsung saja ia mengatakannya pada Park Hyun Ha.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 2

Mi Yeon rupanya pergi ke rumah keluarga Yeon. Ia beremu dengan Nyonya Jung. Saat berbicara, Nyonya Jung mendapatkan telpon bahwa Yeon Da Yeon masuk dalam daftar hitam kencan buta.

Entah ada pemikiran apa, Mi Yeon mengingat Park Hyo Seob dan menemuinya di taman. Hyo Seob nampak terdiam dan kesepian. Mi Yeon berkata bahwa ia akan menjadi temannya. Sama seperti dulu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 2

Mereka menghabiskan waktu di temapt di mana dulu mereka pernah datang. mereka tertawa dan terlihat bahagia.

Park Hyo Seob hanya menghubungi anak-anaknya untuk tidak menunggu karena dia sedang minum-minum.

***

Di rumah sakit, Prof Kang mendapatkan hasil tes kesehatan milik Eun Soo. Yoo Ha diminta langsung datang ke rumah sakit. Prof Kang sibuk mencari darah yang cocok dengan Eun Soo. Dengan segera, Eun Soo harus mendapatkan transfusi darah.

Di tempat lain, Jung Eun Tae sedang mendonorkan darah. Darah yang dimiliki Jung Eun Tae cukup langka. Ia melakukan donor darah sebelum pergi melakukan perjalanan bisnis demi mencari investasi.

***

Para anak-anak Park menemukan bahwa di kamar Hyo Seob tidak ada barang dan tidak ada Hyo Seob. Mereka bingung dan mencari di toko tapi tidak ada.

Ahjussi mengatakan bahwa Hyo Seob sudah pindah diatap agar anak-anaknya bisa menggunakan kamarnya dan tidak ribut-ribut lagi. Hyun Ha mulai disalahkan oleh Jae hyung akan hal ini.

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 2

Karena mabuk semalaman. Hyo Seob terbangun dalam keadaan pusing. Ia pun sadar bahwa ada Lee Mi Yeon yang juga tidur di atap. Mi Yeon dibangunkan dan diminta untuk segera pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 2

Jae Hyung, Sun Ha dan Hyun Ha menggedor-gedor pintu atap. Mereka meminta ayahnya untuk keluar. Karena berisik, Lee Mi Yeon pun berteriak “mengapa berisik sekali.”

Hyo Seob keluar dan mencoba bersikap tenang. Anak-anaknya meminta ayahnya tidak tidur di gudang. Saat Jae Hyung akan masuk dan mengambil barang, Hyo Seob langsung marah-marah.

Kemudian, Mi Yeon keluar dari kamar atap. Para anak-anak kaget.

Hahahahahha….

Komentar Marry Me Now Episode 10

Ada yang menarik dari Ibu Da Yeon. Ia membesarkan putrinya dengan tidak mau putrinya bekerja keras. Dia ingin putrinya berpendidikan kemudian menikah dengan “seseorang”. Ada yaaa yang begitu? itulah mengapa kerjaan Da Yeon sebelum bekerja seperti sekarang hanyalah melakukan kencan buta.

Begitulah Hyo Seob, dia lebih suka bungkam dan memikirkan anak-anaknya. Anak-anak selalu nomor satu.

Nah saya juga baru tahu jelas lagi dari ucapan CEO Yang yang mengatakan bahwa selama ini yang selalu merusak hubungan ibunya dengan pria justru adalah Moon Sik. Rupanya memang sikap dari awalnya demikian yaaa?

Yoooh nanti saya lanjutin buat sinopsisnya. Semoga kuat yak. Ahahaha.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat