Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Ibu Kyung Soo mendatangi toko Hyo Seob dan merusak barang yang ada di dalamnya. Kemudian Lee Mi Yeon pun datang.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

“Jangan urusi urusan orang lain.” Ucap Ibu Kyung Soo.

“Aku bukan orang lain. pungut semua sepatunya dan taruh kembali ke dalam lemari.”

“Kenapa? kamu alan menghubungi polisi?”

“Tidak. Kamu bilang melakukan ini karena ingin masuk kantor polisi. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Tapi, aku akan mengunjungi perusahaan putramu. Aku akan ke sana dan melakukan hal yang sama seperti kamu. aku akan membuat ulah dan memporak-porandakan kantornya. Akan kupastikan dia dipecat dari pekerjaannya.”

“Jangan berani-berani melakukan itu.”

“Kenapa tidak? Kamu menggunakan kekerasan karena tidak menyukai Sun Ha, kamu tidak pernah berpikir hal yang sama terjadi pada putramu?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 1

“Baiklah aku akan pergi. Anggap salah paham.”

“Aku juga tidak akan tinggal diam.” Kemudian Ibu Kyung Soo yang somong pun pergi. Di tikungan ia bertemu dengan Kyung Soo. Ibu Kyung Soo menyalahkan anaknya yang membuatnya melakukan hal demikian.

Atas apa yang dikatakan Mi Yeon. Hyo Seob justru marah pada Lee Mi Yeon. Akhirnya Mi Yeon pun ikut kesal dan pergi dari toko. Kyung Soo yang pecundang hanya mengendap-endap dan melihat dari luar. Toko sangat berantakan.

Malam harinya, Kyung Soo mengatakan pada Sun Ha bahwa ia sanga menyukai Sun Ha. Yep, Sun Ha belum tahu kejadian itu.

***

Yeon Da Yeon pulang dari bekerja dan mengatakan pada ayahnya kalau dia sangat suka dengan perusaan tempat Da Yeon bekerja sekarang.

Sementara Nyonya Jung berkata pada suaminya untuk membuat Eun Tae tetap di korea apapun yang terjadi.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 1

Hyo Seob sangat berat mengatakan apa yang terjadi hari ini pada anaknya Sun Ha. Hyo Seob hanya bertanya apakah Sun Ha sangat menyukai pacarnya sekarang? Sun Ha mengatakan saat menyukai Kyung Soo.

Yang dilakukan Hyo Seob adalah bungkam. Ia juga bungkam telah pindah di atap.

***

Jung Eun Tae sedikit aneh dengan sikap keponakannya. Dia merasa keponakannya terlalu senang untuk ukuran pegawai magang.

Moon Sik masih bersikap menyebalkan tidak pada Park Jae Hyung. Tapi juga terhadap Yeon Da Yeon dengan merengek tidak boleh ada karyawan yang berjalan di depannya.

***

Melihat ada Eun Soo dan Yoo Ha yang berobat. Direktur Yeon membawa mereka ke temapt VIP. Banyak dokter yang datang dan membuat Eun Tae marah karena banyak pasien yang menunggu.

Eun Soo bahkan menyebut Nappun Ahjussi (paman jahat) pada Eun Tae karena sudah marah pada Ibunya.

Malalah investasi rumah sakit. Eun Tae sampai mau pergi ke US dan membujuk para pembesar Haea untuk investasi.

***

Kyung Soo sudah takut bahwa Sun Ha tahu semua kelakukan ibunya kemarin. Namun, Hyo Seob tidak berkata apa-apa. Ibu Kyung Soo pun bertanya-tanya siapa perempuan yang tampilannya seperti perempuan kaya dan membela Hyo Seob.

Karena sikap pengecutnya. Kyung Soo sampai memperingatkan manager bahwa ia lebih baik tidak mengatakan pada Sun Ha bahwa kemarin ibunya pergi ke toko O Sole Mio.

***

Masih di kantor Moon Sik. Yeon Da Yeon pada awalnya ingin membantu pekerjaan Park Jae Hyung. Namun ia justru membuat kesalahan dan membuat Jae Hyung menjadi kerepotan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 1

Demi merayakan adanya pegawai baru, Moon Sik memberikan kartu kreditnya untuk makan-makan para pegawai. Kebahagiaan makan-makan menjadi menghilang saat Moon Sik juga ingin ikut makan-makan.

Saat makan bersama, Jae Hyung menyiapkan piring dan kartu pegawainya yang masih dipakai tak sengaja tercelup di dalam gelas bir. Karena tidak bisa minum, saat dipaksakan minum, Da Yeon langsung menyambar gelas milik Jae Hyung.

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 1

Yeon Da Yeon sangat mabuk berat dan mengatakan bahwa dulu Jae Hyung tidak begini. Da Yeon bahkan akan membunuh Moon Sik dengan sumpit. Karena takut tambah kacau, akhirnya Jae Hyung mengantarkan Da Yeon mendapatkan taxi. Jae Hyung berterima kasih bahwa Da Yeon mau meminum bir bagiannya.

Eun Tae memapah Da Yeon yang mabuk. Ia juga menutupi Da Yeon yang mabuk di depan kakaknya. Eun Tae malah membahas tentang perjalanan bisnis yang akan ia lakukan tidak lama lagi.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 10 Part 1

Kyung Soo akhirnya mendatangi Hyo Seob dan memperkenalkan diri.

“Kenapa tidak memberitahu Sun Ha tentang perbuatan ibuku?”

“Karena aku takut menyakitinya. Kenapa kamu bertanya?”

“Lantas, apakah tidak akan pernah diberitahu?”

“Apa yang akan kamu lakukan Kyung Soo?”

“Jika Anda tidak memberitahu Sun Ha. Aku akan membujuk ibuku. Aku tidak mau putus dengan Sun Ha.”

“Lantas kamu seharusnya membujuk Ibumu lebih awal.”

“Anda lihat seperti apa ibuku?”

“Ya, aku tidak mau Sun Ha menikahi keluarga seperti itu. kuharap kamu putus dengannya lenih dahulu. Bisakah kamu melakukan itu?”

“Aku tahu Anda marah pada ibuku. Tapi bisakah kali ini dimaafkan?”

“Ibumu amat keras. Kamu mau berbuat apa?”

“Tolong percaya padaku dan menunggu. Aku akan membujuk ibuku dan menyelesaikannya agar Sun Ha tidak terluka. Aku sungguh tidak ingin putus dengannnya.”

Berlanjut di part 2 yaaaa….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *