Sinopsis Marry Me Now? Epiosde 19 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Epiosde 19 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Yoo Ha menghadiri suatu pertemuan dan Direkur Yeon Chan Ko bermaksud untuk membongkar rahasia yang disimpan oleh Yoo Ha. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

“Yoo Ha tidak perlu menjawab, biar aku yang menjawab. Park Yoo Ha sudah bercerai.” Jawab Jung Eun Tae. “Apa harus tertulis di dalam kontrak bahwa Yoo Ha adalah menantu Hea?”

“Tidak. Hanya namaku saja.” Ucap Yoo Ha. Dengan alasan itu. Yoo Ha akan sulit dituntut oleh Direktur Yeon Chan Koo.

Saat mereka berbicara empat mata, Eun Tae mengatakan bahwa sudah lama dia tahu. Namun, karena Yoo Ha memiliki semangat dan tidak ada yang membantu Eun Tae sebaik Yoo Ha, maka Eun Tae membiarkannya.

***

Moon Sik masih di toko Hyo Seob. Saat menyentuh barang di toko, dia langsung segera mengelap tangannya dengan sapu tangan. Namun jika ada Hyo Seob, Moon Sik menanyakan kegunaan alat di toko Hyo Seob. Dengan sok sopan pula, Moon Sik meminta Hyo Seob untuk balikan lagi dengan Ibunya.

Sebelum sempat menjawab, ada Mi Yeon datang dengan miaw miawnya. Saat melihat Moon Sik, Mi Yeon dan Hyo Seob pun langsung malu. Hahaha… Moon Sik pun bergegas pergi.

Sinopsis Marry Me Now? Epiosde 19 Part 1

Saat sudah pergi, Hyo Seob berkata bahwa Moon Sik datang untuk meminta dirinya balikan dengan Mi Yeon. Mi Yeon tak menyangka bahwa hubungannya mendapatkan pandangan positif.

Karena bertanya lebih dalam tentang Moon Sik, akhirnya Hyo Seob dan Mi Yeon tahu bahwa Jae Hyung bekerja satu tim dengan Moon Sik di gedung YL. Hyo Seob pun langsung mengkonfirmasi kebenarannya pada Moon Sik. Jae Hyung juga cukup heran mengapa Moon Sik baik pada ayahnya.

***

Kebohongan Moon Sik pun berlanjut saat dia menyelamati Ibunya karena sudah balikan dengan Hyo Seob. Mi Yeon juga tak henti-hentinya memuji Hyo Seob yang jujur dan sederhana di depan putranya.

Dan untuk memisahkan Ibunya dangan Hyo Seob, Moon Sik mempekerjakan informan untuk mencari informasi tentang Hyo Seob dan mencari celahnya.

Manager Yoo meminta Da Yeon mengantarkan laporan penjualan pada Moon Sik karena biasanya dia akan senang melihat itu. Moon Sik yang melihat Da Yeon mengantarkan dokumen merasa sedang diperhatikan. Padahal disuruh sama Manager Yoo.

Jae Hyung kembali curhat pada Manager Yoo. Dia mengatakan bahwa “seseorang itu” makin menjauhinya. Akhinya Jae Hyung pun mengajak Da Yeon untuk makan siang esok harinya. Da Yeon yang membaca pesan itu saat makan malam di rumah sangat senang dan melompat-lompat. (aaahh orang jatuh cinta).

***

Sinopsis Marry Me Now? Epiosde 19 Part 1

Karena terlihat banyak melamun, Sun Ha bertanya pada Yoo Ha mengapa belakangan Yoo Ha terlihat melamun. Yoo Ha mengatakan bahwa Direktur rumah sakit sudah tahu dia bercerai dan ia takut bagaimana nanti Haea mengumumkan perceraiannya. Mungkin Haea akan memutar balikan fakta lagi.

***

Sinopsis Marry Me Now? Epiosde 19 Part 1

Jae Hyung dan Da Yeon menghabiskan waktu bersama, mereka makan bersama dan memukul bola bersama. Hingga ada kejadian yang membuat Jae Hyung memeluk Da Yeon karena menghindari bola. Lagi deh Da Yeon salah tingkah dan membuatnya menghindari Jae Hyung.

***

Hyo Seob meminta Mi Yeon untuk datang dan bertemu. Mereka bersenang-senang di taman seperti anak muda. Bahkan Mi Yeon menggoda Hyo Seob dan menekan-nekan perutnya sambil berkata I Love You. *kayak menekan boneka dari Hyo Seob.

Sinopsis Marry Me Now? Epiosde 19 Part 1

Tak terduga saat mereka melakukan hal demikian ada Choi Moon Sik yang sedang menonton mereka. Ahhahaha…

Saat pulang, Moon Sik berencana akan membuat Ibunya putus apapun juga. Dengan koneksi dan kekuatannya, Moon Sik tahu bahwa pemilik rumah Hyo Seob akan menjual rumah. Dengan uanganya, Moon Sik membeli rumah Hyo Seob dan menjadi pemilik baru dari rumah yang ditinggali keluarga Park.

***

Pada Manager, baik Sun Ha maupun Kyung Soo mengajukan dipindahkan dari kantor. Namun, manager itu tidak memedulikannya sama sekali.

Masih dengan perhatiannya pada Sun Ha, Kyung Soo memberikan tonik dan tempat duduk saat Sun Ha merasa lelah. Sun Ha merasa Kyung Soo tidak perlu melakukan hal tersebut.

Berlanjut ke part 2 yaa…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *