Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 Part 1

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 Part 1 – Nganuuuu… sudah hari minggu lagi guys, waktunya hotel del luna hadir di hidup kalian… yha yha yhaa, tenang kehadirannya nggak meresahkan seperti kehadiran seorang mantan. Jadi, buat yang ketinggalan episode sebelumnya ada di sini. Kumpulan link lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Kita kembali ke masa lalu, yhaa. Saat zaman jadulnya Man Wol. “Kenapa ada di sini?” tanya seorang prajurit pada Ko yang sedang memandang bulan purnama.

“Di sini pemandangan bulannya paling indah.”

“Putri Song Hwa datang menemuimu.”

***

Song Hwa pun mendatangi Ko. Ia nampak tersenyum. Namun, di belakang Ko, nampak sekelebatan orang yang pergi.

***

Man Wol minum-minum dan berjalan seorang diri. Seseorang dari arah belakang menarik tangannya. Dia adalah Ko. “Kenapa kamu pergi begitu saja? Bukankah kamu datang ke kastil untuk menemuiku?”

“Tidak.” Ucap Man Wol yang emang gengsinya gede. “Aku datang untuk mencuri. Penjaga bodoh yang jaga, kupikir… ini malam yang tepat untuk mencuri.”

“Emm… kupikir, aku telah menemukan orang yang merindukanku. Rupanya aku hanya bertemu dengan pencuri. Apa yang kamu curi?” Ko langsung mengambil kendi yang dibawa Man Wol. “Aku menyita ini. sama seperti kamu sudah mencuri sesuatu yang ada di dalam sini.” *menunjuk pada dada. Eeeaakk. “Pulanglah, para penjaga sedang berjaga, jadi sangat berbahaya. Aku akan membayar botolnya saat bertemu nanti.”

*ost baru lagi anjay… wkwkw.

****

Kembali pada Man Wol yang melamun di bawah pohon. “Jika seperti ini, bukankah bunga pohon ini akan rimbun? Ku Chan Sung akan bertingkah lagi saat melihat ini.”

Yhaaa bunga nampak akan tumbuh.

****

Kita kembali ke mas-mas di WC kemarin yang ditakut-takuti oleh video Mbak Kunti. Mas tadi benar-benar ditakuti… “Kamu suka?” Mbak kunti pun menyerang.

***

Yoona saat kejadian berlangsung, melihat mas yang tadi dibawa oleh ambulance. Matanya nampak sangat merah.

Para perempuan bergosip, “Yak… bagaimana pria itu ada di tempat toilet wanita? Dia pasti mesum.”

“Toilet wanita?”

Yoona langsung ke TKP. Yoona mengecek satu-satu. “Di sini nampak dingin. Ada apa ya?”

Yoona pun menemukan ponsel tergeletak di samping salah satu pintu WC. “apa ini semacam kerasukan?” kemudian lampu kelap-kelip…

…. “Rupanya kamu hantu yang hidup di dalam tubuh manusia. Kamukah yang baru saja melakukan itu?” Cahaya menjadi silau. Yoona dicekik oleh yang berkata barusan.

Mago… anjay… kagak tahu mago yang keberapa.

“Pergilah ke alam baka. Ini adalah hukuman karena melanggar aturan dunia ini. kamu akan segera dimusnahkan.”

Wajah Yoona nampak keluar asap hitam.

“bukan dia pelakunya, dia hanyalah arwah yang diputuskan tetap hidup oleh Jang Man Wol.” Ucap malaikat maut tbtb muncul. “Dia bukan arwah jahat yang melukai manusia.” Mago yang mencekik pun akhirnya melepaskan Yoona.

“Kenapa arwah rendahan mengambil alih tubuh dan berkiaran seperti ini?” Tanya mago.

“Pemilik tubuh sudah meninggal karena pilihan bodoh yang dilakukan orangtuanya. Jang Man Wol membiarkan arwah itu hidup dalam tubuh yang kosong. Intinya, dia tidak melukai manusia.”

“Hah… Jang Man Wol berperilaku aneh lagi.”

Malaikat maut berkata pada Yoona. “Cepat pergilah.”

Yoona pun ngacir pergi.

***

“Baru saja manusia terluka karena hantu.” Ucap Mago

“Dia hantu yang kucari juga.”

“Dia sudah melukai manusia. Jelas dia adalah arwah jahat. Lenyapkan segera sesudah kamu menemukannya.”

“Mago yang lain memerintahkanku untuk menemukan dan mengembalikannya ke tempat semula.”

“Del luna lagi??” Mago yang ini marah.

“Dia adalah tamu di sana.”

“Saat hantu berkeliaran. Kamu harus menangkap mereka semua. Lalu, bawa mereka ke alam baka daripada membiarkan mereka beristirahat. Apa alam baka itu jalan TOL? Kenapa mereka membutuhkan istirahat? Kenapa harus membuat keputusan seperti itu dan mempercayakan arwah jahat pada Jang Man Wol?”

“Sebenarnya, dia bukan arwah jahat. Dan juga, dia akan pergi ke alam baka segera.”

“Aku dengar, orang yang akan mengantarkan Jang Man Wol ke alam baka sudah diputuskan? Mereka ingin mengirim Jang Man Wol dengan mudah ke alam baka? Arwahnya tidak bisa pergi ke alam baka dengan mudah. Takdir yang naas dengan hidup ini akan terulang. Dia akan menyakiti manusia lagi, dan dia akan dikirim ke alam baka sebagai arwah jahat.”

Berlanjut ke bagian 2 ya. klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *