Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2 – Untuk episode sebelumnya sudah tersedia di sini. untuk melihat daftar episode lengkap yang sudah dibuat bisa klik di sini.

Nona Ko mendatangi Nona Kim sebelum insiden terjadi.

“Kamu kenal Son Ho Min bukan? Aku berusaha melupakannya dan melanjutkan hidupku. Tapi perbuatan mereka ke ayahku saat dia akan mengadukannya di stasiun penyiaran… kamu tidak akan menyengka. Ditabrak dengan mobil. Aku juga ingin mati. Tapi kurasa itu tidak adil.” Ucap Nona Ko.

Kemudian kembali ke ruang investigasi.

“Selama beberapa hari, kami mengikuti Son Ho Min dan menunggu kesempatan. Lalu saat kami melihatnya masuk ke tempat parkir, kami kira itulah kesempatan kami. Kami memarkir mobil di tempat parkir dan menunggunya turun.” Ucap Nona Kim.

(apa ini? dia bicara terus terang tapi kurasa dia sengaja bicara dengan lambat).

Dan Do Kang Woo meninta Kwon Joo dan Agen Park untuk keluar.

“Dia bicara dengan lambat seperti mengulur waktu. Dia juga melihat jam setekah kalian keluar.” Ucap Kang Woo.

“Aku merasa juga demikian. Aku berusaha mengetahui alasannya.” Ucap Kwon Joo.

“Sekongkolannya, Ko Hae Ji, dirawat di rumah sakit. Apa manfaatnya menahan kita di sini?” Ucap Kang Woo.

“Dia bilang menunggu Son Ho Min di tempat parkir bukan?” Agen Park ikut merespon.

“Ya, aku bisa mendengarnya. Tapi hanya Ko Hae Ji yang dapat mengkonfirmasinya. Lalu di mana mereka meninggalkan mobil?” Ucap Kang Woo.

Kemudian setelah diselidiki lewat CCTV, ada perempuan yang keluar dengan mobil lain. yap… ada sekongkolan lagi.

“Kurasa dia akan bertugas jika pembunuhan gagal.” Ucap Kwon Joo.

“Bagaimana cara dia membalas dendam terhadap Son Ho Min? Agen Park? Kamu pernah mendengar tentang mantan kekasih Son Ho Min? Mungkin sulit, tapi berusahalah mengingatnya.”

“Tidak. Tapi ada hal yang meresahkan. Son Ho Min adalah penggila gim ini. itu gim simulasi kencan dengan tokoh fiksi. Aku tahu gimnya sadis dan abnormal. Setelah aku ingat, dia memiliki hasrat seksual terhadap seragam. Kami berpacaran setelah dia melihatku berseragam saat reuni SMA.”

“Semua pacaranya saat berkuliah di luar negri juga berseragam. Dia abnormal dan mengidap banyak kelainan. Agen Park, kamu ingat pekerjaan para tokoh gim itu?”

“Ya. ada pramugari, pegawai hotel, dan polisi. Semua sesuai dengan profesi korban kekerasan dia. profesi tokoh yang satu lagi adalah perawat.”

Akhirnya Kang Woo masuk ke ruang investigasi, “Kim Ee Seul, kamu punya komplotan lain yang berprofesi sebagai perawat bukan?”

“Aku tidak tahu apa maksudmu.”

“Kami memeriksa CCTV, jika tidak bekerja sama, hukumanmu akan diperberat. Ini bukan balas dendam atau apa. Kamu sama saja bunuh diri, paham?”

“Tidak tahu. Hanya kami berdua pelakunya.”

Dan agen jin, lewat radio menemukannya. Sekongkolan mereka.

“Kakak dari mendiang Jo Hye Son? Kamu kenal?” Tanya Kang Woo.

“Tidak, aku tidak pernah mendengar namanya.”

“Dia berbohong.” Ucap Kwon Joo pada Kang Woo.

“Kim Ee Seul, ada tiga orang di rumah itu? bukan? Ada satu orang yang berjaga di luar. Saat kami tiba, dia menelponmu agar  kamu lekas kabur.”

Kemudian Ee Seol berteriak “tidak”.

Kilas balik….

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

“Bagaimana jika kita gagal?”

“Aku akan berjaga dari mobil dan mengikutinya untuk mengakhirinya. Jangan memberikan apapun pada polisi sampai yakin Son Ho Min sudah tewas. Aku akan bertanggung jawab atas semuanya. Ingat perasan kita saat datang kemari. Bisakah kalian berjanji?” Ucap Komplotan yang satu lagi.

Dua orang perempuan menculik Son Ho Min, saat di vila, dia mencoba melindungi diri dengan menikam Nona Ko. Nona Kim lah yang banyak menikam Son Ho Min. Sayangnya polisi datang. untuk menutupi jejak, Nona Ki menaruh cairan pemutih pada noda darah.

Kemudian  di luar, ayah Son Ho Min mengacau dan ingin masuk ruang investigasi… saat ini hanya Kang Woo yang ada di dalam. Di luar, Agen Park mengatakan pada ayah Son Ho Min bahwa dia juga korban, Son Ho Min akan ditindak pidana.

“Seandainya kami berhasil. Hee Sun akan…” Nona Kim menangis.

Karena merasa terganggu dengan keadaan luar, Do Kang Woo akhirnya keluar.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

“Putra Anda menjadi gila karena kelakuan Anda.”

“Siapa dia? kamu ingin dihajar lebih dahulu?” Ucap Ayah Son Ho Min pada Kang Woo.

“Kenapa Ayah dan Putranya sama saja? jika Anda ingin menolong putra Anda. Berdoalah dengan Khusyuk di depan ruang operasinya.

***

Kang Woo kembali bergegas karena ada Hee Sun sebagai pelaku ketiga yang mungkin ada di rumah sakit Poongsan. Hee Soon masuk ke ruangan Son Ho Min. Ia membuka jarum suntik.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

“Langit sepertinya membantuku. Kamu dirawat di rumah sakit ini. walau buktinya konkert, kamu tidak menjadi tersangka karena namamu tidak tercantum di suratnya.”

Hee Sun membaca surat, “Unnie, dia selalu mengirimiku bunga setelah memukulku. Bunga-bunga itu kini membanjiri kamar mungilku. Aku sering bermimpi mati karena dianiaya olehnya. Aku hanya ingin mati seperti di mimpiku. Jika aku mati, akankah kepedihan ini berakhir? Tapi aku harus tetap bertahan demi kakak. Jika aku mati, kakak sebatang kara.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

Lahh malah drama-drama, nggak cepet dibunuh. “Hye Sun tumbuh tanpa ayah. Jadi, dia rela berjuang sepenih hati demi kekasihnya karena ingin membina keluarga yang bahagia. Tapi kamu mengatahuinya dan mengincarnya bukan? Kamu mengikutinya ke asramanya dan memukulinya usai kalian putus. Lalu dia jatuh dari tangga dan meninggal di tangga yang dingin itu. pikirmu aku tidak tahu? Keadilan harus ditegakkan dan kamu harus mati.”

Suntikan disuntuk di selang infus. Tapi suara sirine polisi mulai terdengar… saat masuk ke ruangan Son Ho Min, Do Kang Woo langsung melepas infus. Semua bergegas memcari pelaku.

Namun, Kang Woo menemukan sepatu putih tertinggal di sudut, ia mendengarkan suara. “Kosuke, kenapa kamu melakukannya padaku? Tidak tahukah kamu betapa sakitnya ini? aku tahu kamu juga melakukannya. Kembalikan.”

Kang Woo sempat akan pingsan. Namun ia berhasil sadar kembali saat Agen Park diminta Kwon Joo menemukan Do Kang Woo karena dia tidak merespon panggilan Kwon Joo di radio. Kwon Joo mulai curiga kembali.

***

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2 Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

Saat Hye Sun di tangga. Ia ditabrak oleh seorang perempuan. “Toh kamu menderita penyakit kanker. Jadi matilah seolah kamu ingin dilihat seperti ini. jangan lupa perlakukan tidak adil adikmu hanya karena protesnya. Walau kamu melapor ke polisi, kamu tetaplah pesakitan.”

Do Kang Woo ke tangga darurat, Kwon Joo meminta Kang Woo memperbesar volumenya. Namun, anehnya, Kwon Joo tidak mendengarkan suara apapun. Ia sempat kehilangan pendengaran beberapa saat.

Daaannn… semua suara lewat radio dan CCTV rumah sakit bisa dinikmati Bang Je Soo dari markasnya.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

Di monitor Bang Je Soo terdapat pesan dengan suara narasi wanita, “Tingkat kemarahan kumaksimalkan. Akan kumulai tahap tiga.

Hee Sun ada di atap dan siap melompat.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

“Jangan mendekat. Jika mendekat. Aku akan melompat.”

“Hee Sun turun. Kita akan bicara. Kamu harus mengungkap semuanya selagi masih hidup. apa gunanya kebenenaran terbongkar setelah kamu tiada?” Ucap Kang Woo.

“Jo Hee Sun, aku paham situasi ini berat. Untuk kalian berdua. Akan aku dengarkan semua curahan hatimu. Turunlah.” Ucap Agen Park.

“Jangan mempermainkanku. Mereka melarangku percaya pada polisi karena polisi hanya memihak yang kaya. aku tidak memercayai kalian. Khususnya kamu *Kang Woo.”

(Dia terlalu keras kepala. Sikapnya sangat sinis pada Komandan Do).

“Do Tim Jang Nim. Aku rasa Jo Hee Sun membenci pria. Biar agen Park yang membujuknya.” Ucap Kwon Joo lewat radio. “Aku meminta bantuan pemadam kebakaran dan meminya matras angin, tapi itu butuh waktu.”

“Jo Hee Sun. Aku paham perasaanmu karena aku juga korban yang menderita karena Son Ho Min. Aku dibesarkan oleh nenekku bersama dua adikku. Karena itu, aku tertarik dengan kualitas diri Son Ho Min. Aku menjadi buta akan kebenaran. Aku paham perasaan adikmu. Juga kengerian karena dianiaya oleh pria yang kucintai. Aku khawair akan penilaian orang lain jika aku gagal. Selain itu, aku paham kenapa dia merasa sulit berpisah dengannya.”

“Aku tidak akan tertipu. Aku tidak akan terkecoh.”

“Kumohon, aku yakin Hye Sun tidak mau kakaknya meninggal seperti ini. diantara barang bukti yang diserahkan, Hee Sun bilang dalam suratnya dia harus tetap hidup demi kakaknya. Dia khawatir jika dia meninggal. Kakaknya akan sebatang kara. Aku melihat tulisan itu di suratnya. Kamu pasti tahu. Akan aku pastikan Son Ho Min diganjar atas perbuatannya. Jalani pengobaan kembali… dan lawan penyakitmu.”

“Tidak. Aku tidak percaya. Kalian hanya memanfaatkan orang seperti kami. Kenapa kamu berlagak peduli? Ahhh Hye Sun….

(suaranya mulai terdengar tidak stabil.)

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

Do Kang Woo mulai maju. “Hee Sun, tenanglah. Mari turun dan bicara denganku. Ayo ikut aku.” Namun ketika Hee Sun melihat luka di kepala Kang Woo. Dia ketakutan dan mundur.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 9 Part 2

Ia mengingat kalimat perempuan di tangga darurat, “Pria dengan bekas luka di pelipisnya bukanlah detektif, tapi pembunuh. Tahu perbuatannya pada seorang anak kecil?” kemudian perempuan itu berbisik. “Jika tidak percaya, tanyakan saja sendiri.”

Berlanjut ke part 3 yaaa… klik di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat