Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3- Episode sebelumnya ada di sini yaaaa… Untuk yang mau tahu episode lengkapnya juga sudah ada di sini.

“Jo Hwa Jin ingat bahwa bibinya selalu menunggunya di pintu masuk dan pergi ke sana tanpa sadar. Di perjalanan, jika tidak diganggu lebih dahulu, aku yakin dia tidak akan menyerang siapapun.” Kwon Joo melanjutkan.

Kemudian Do Kang Woo berkata, “Jo Hwa Jin –ssi,  kami polisi. Kamu ingin menolongmu. Kendalikan dirimu. Kami akan menolongmu.”

Kemudian Bibi Hwa Jin pun datang, “Dia bukan pengkonsumsi narkoba. Mungkin dia agak keras kepala, tapi dia anak yang baik.” Kemudian Bibi berbicara pada Hwa Jin.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

“Hwa Jin. Ini imo, aku terlambat ya? maaf. Semua akan baik-baik saja.” kemudian Hwa Jin pun pingsan.

Kemudian mudur pada percakapan dan penangkapan Ko David.

“Kamu sadar apa yang sudah kamu lakukan? Demi koin dan bintangm kamu melakukan percobaan pembunuhan sekaligus menghancurkan hidup seseorang. Hwa Jin punya mimpi dan ingin membuat bibinya bangga. Tapi kini dia harus melepaskan impiannya. Dia harus menahan diri dari narkoba itu seumur hidup, menderita efek sampingnya dan sakau. Tahukah kamu betapa kesepian dan menderitanya dia nanti? Orang yang hanya peduli pada ketenaran tidak akan paham.”

Dan ternyata hal yang dikatakan Do Kang Woo terekam pada siaran langsung.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

Ko David pun dihajar oleh Do Kang Woo. “Katakan. Apa yang salah dari saranku. Siaranku tadi dipuji-puji. Apapun yang kulakukan di belakang layar, walau lebih parah dari ini, pemirsa tidak peduli. Selama siarannya menghibur, mereka membiarkannya. Begitulah cara kerja siaran. Memang kenapa jika aku mencekokinya? Sebaiknya kamu juga mencobanya. Aku bintang. Aku bintang. Jangan berani merendahkan seorang bintang.” Dan akhirnya, Ko David diborgol dan ditangkap.

Kasus akhinya ditutup.

Kwon Joo yang berpapasan dengan Kang Woo di kantor pun banyak diam setelah dikirimi foto dari Bang Je Soo. Tak lama, Kwon Joo mendapatkan telpon dari Na Hong Soo yang sedang berada di ruang rapat.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

“Jadi, kamu ingin tahu kronologi saat gunting dahan itu menghilang? Kenapa kamu tiba-tiba ingin tahu?”

“Aku belum menyelidiki kronologi pada hari itu. mungkin ada sesuatu yang belum kuketahui.”

“Kurasa seharusnya seorang detektif tidak mengungkap isi kepala mereka semudah itu. setelah Do Kang Woo ditangkap, bagaimana situasi satuan kejahatan dan kekerasan? Rumornya, dia memang psikopat, tapi dia juga detektif unggulan kepolisian Poongsan. Do Kang Woo nampak tidak segila itu. tapi sidik jarinya ditemukan di senjata pembunuh. Saksi mata juga melihat mereka berkelahi. Anehnya jika tidak memercayainya. Tapi dia membuatku kesal dengan mengaku bukan pembunuh. Bahkan itupun membingungkan.”

Sedikit kilas balik saat Kang Woo diinterogasi, dia mengatakan yang membunuh patner sekaligus adik Na Hong Soo adalah seseorang dengan topeng dan beberapa komplotannya.

Detektif Na melanjutkan, “Kamu tahu apa yang menakutkan darinya? Walau bertindak gila, dia terkesan rasional jika berbicara dengan raut serius. Otaknya cemerlang. Tapi percuma saja. dia tidak berguna jika bukan manusia, tapi monster dari awal.”

Kilas balik lagi. Do Kang Woo minta izin ke toilet saat diinterogasi dan dia kabur.

“Aku dihubungi petugas. Saat pemadam api di kamar kecil menyala, gunting dahan yang menjadi barang bukti lenyap. Kejadian itu membingungkan satu kantor. Tapi bajingan itu datang lagi seakan-akan tidak terjadi apapun. Dia mengaku pergi untuk menghirup udara segar untuk sesaat karena sedang kesal. Tapi ada pasir di celananya.”

“Sejauh itukah yang kamu ketahui? Tapi terlalu gegabah jika menuding Komandan Do mencuri barang bukti. Kecuali kamu memiliki barang bukti lain.”

Na Hong Soo kemudian memberikan foto,

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

“meskipun hanya punggungnya, tapi aku yakin itu adalah Do Kang Woo. Aku mau bertanya lagi. Kenapa tiba-tiba kamu ingin mengetahuinya? Kukira kalian cukup dekat.”

“Tidak ada alasan khusus. Karena harus menangkap pelaku sebenarnya dalam waktu satu bulan, aku sangat tertekan.”

“Tahukah kamu Do Kang Woo mengkonsumsi pil? Dia punya masalah kejiwaan. Terkadang dia tidak ingat hal yang baru saja dia lakukan. Mungkin dia tidak ingat perbuatannya 3 tahun lalu.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

Dan percakapan ini didengarkan Bang Je Soo dari markasnya. Dia menggunakan penyadap di mana-mana.

“Dia tidak ingat perbuatannya?”

***

Kemudian Bang Je Soo tertawa, “Astaga ini menarik.”

Dan di layar monitornya ada pesan. “Apa terjadi sesuatu?”

“Ikannya mulai terpancing. Tunggu saja.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

“Aku tidak sabar. Polisi bernama Kang Kwon Joo itu mengganggu karena dia tidak memiliki kelemahan. Apa ada partinjau untuk kelanjutannya?”

“Itu masih rahasia. Seharusnya kita mempelajari takdir kita sendiri. saat hari pembalasan datang dan kesempatan mulai terbuka, kita akan menjadi dasyat dan tidak terkalahkan. Mereka akan saling menyerang dengan pisau tajam. Sudah menemui anjing pemburunya?”

“Kami menemukan satu yang tepat. Tapi aku khawatir kita akan celaka jika berusaha menghukum wanita bersisik itu.”

“Tidak perlu khawatir. Keluarga yang dia miliki hanya seekor anjing. Dia bergegas kemari begitu aku bilang mau menampung sofanya.”

Dari rekanaman, ada ahjumma yang kemarin mendekat ke ruangan Bang Je Soo.

Bang Je Soo mengeluarkan kotak, 15 juni 2018. Hwang Mal Soon, Lidah.

Bang Je Soo berbicara sendiri, “Seandainya dia tidak terlalu egois. Hidupnya yang tidak berguna akan lebih panjang.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 3

Kemudian ahjumma mengetuk pintu. “Pak. Aku datang…”

***

Do Kang Woo mencari Kwon Joo di kantornya tapi tidak ada. Agen Jin mengatakan bahwa Kwon Joo ada di divisi jatlantras.

Bersambung…. klik di sini untuk episode 8

Komentar Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7

Episode kali ini kalau kamu benar-benar membaca maka lebih pendek dari biasanya ya? tapi sama kok. Saya buat 20 menit pertama, kedua dan ketiga hingga selesai. Saya juga buat semaksimal mungkin.

Kasus zombi ini menurut saya kurang menarik ya? awalnya aja penasaran, nggak ada “sentuhan” lagi yang bagaimana.

Kemudian kalau lihat Bang Je Soo, kita masih belum tahu siapa komplotannya yang suka chatting sama dia. ngeri aja nanti ahjumma tetangga lidahnya mau dipotong.

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

  1. Episode yang ini tambahan bumbu aja min, biar nampak siapa bang se joo yang sbnrnya…
    Makin hari makin greget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!