Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2 – Untuk episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa…

Gadis yang dalam pengaruh narkotik tersebut akhirnya ke pantai dan masuk ke dalam kerumunan. Sementara Ko David berkumpul dengan para temannya di subuah klub. Semua temannya tahu bahwa yang dibuat Ko David adalah demi sebuah popularitas.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2

Kemudian Ko David pun mendapatkan beberapa tawaran wawancara karena siaran yang ia lakukan. Di dalam toilet, Ko David juga mengkonsumsi obat-obatan.

Tim Golden Time memang sudah ada di dekat pantai. Namun gadis zombi itu belum ditemukan dan terus menggigit orang. Hingga gadis tersebut masuk ke dalam sebuah bar di mana Kang Sol dan Ko David sedang mengadakan pertemuan.

Ko David yang berada di toilet melihat gadis zombi di dalam kafe, ia juga melihat gadis itu dan langsung masuk ke dalam WC dan menelpon Wangko yang masih di rumah sakit.

Wangko saat ditelpon mengatakan bahwa sesaat sebelum menyuntikan obat tersebut, sang zombi melihat wajah Ko David dan kemungkinan dia akan mencari David. Ko David yang berada di dalam toilet pun ketakutan dan mengonsumsi obatnya kembali.

Ko David pun lari dan kembali ke apartemen. Saat akan masuk, dia juga sempat melihat zombi perempuan di lorong (entah kenyataan atau halusinasi).

Saat dalam pengaruh obat-obatan, Ko David pun kembali melakukan siaran dan kali ini dia mengakan akan mengalahkan zombi.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2 Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2

***

Tim masih di dekat pantai dan belum menemukan zombi tersebut. Hingga Kang Woo meminta pada Kwon Joo untuk mencari informasi tentang sindrom megalomania. Tim juga menemukan korban  gigitan di dalam kafe.

(mengapa suaranya terus mengganjal? Dia berusaha mengatakan sesuatu.)

Di kediamannya, Ko David akhirnya keluar dan melakukan rekaman. Ia mengaku sedang dikejar zombi. Dan Tim Golen Time menemukan obat di wc yang ternyata adalah NT7 yang biasanya dikonsumsi oleh Ko David.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2

“Dia berlatih menjadi penyanyi idola pada mulanya. Penggemarnya sedikit saat ia debut. Kurasa dia patah karena itu. dia mendapakan perhatian besar dari video yang dia buat tanpa rencana. Karena ketagihan, dia memperbanyak video lebih untuk diunggah.”

Kwon Joo menduga bahwa Ko David mengkonsumsi obat-obatan karena hal itu.

Akhirnya Tim menemukan Ko David yang sedang siaran dengan zombi halusinasinya di depan gedung apartemennya.

***

Tak lama, Jo Hwa Jin ditemukan di dalam kafe. Dia dengan geramannya mencoba menggigit petugas yang sedang bekerja. sementara kwon joo merasa bahwa Hwa Jin (zombi perempuan) sedang mengatakan sesuatu.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2

(kurasa dia ingin mengatakan sesuatu. Bagaimana jika dia tidak bisa membuat bunyi lingual dan labial karena bibir dan lidahnya lumpuh akibat sakau akut?

“Komandan Do tunggu dulu. Tujuan Jo Hwa Jin ke sana bukan menyerang Ko David.”

“Apa?”

“Dia bilang. Bibi, aku takut. Tolong aku. Dia berkata begitu saat menyerang juru kamera di video Ko David. Jo Hwa Jin bukan menghampiri Ko David, tapi bibinya. Dia mengatakannya sekuat tenaga selagi kesadarannya masih tersisa. Bibir dan lidahnya lumpuh akibat narkotika. Karena itu, aku sulit memahaminya. Jo Hwa Jin baru berusia 20 tahun, dia takut dan kesakitan. Saat sadar ada masalah yang menimpanya. Dia pasti teringat akan bibinya. Dari rekaman cctv, setelah lari dari rumah, dia bekerja paruh waktu di sana. Kami memiliki rekaman Ko David yang mengincarnya di barnya. Setelah hari itu, bibinya, Park Seung Ja, terus datang ke bar.”

Kemudian flashback saat Wangko menawati Hwa Jin pekerjaan sebagai model dan akan membayarnya, sementara itu bibi dari Hwa Jin mencari keponakannya di bar.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 2

Berlanjut ke part 3 yaaa…klik saja

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *