Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1 – Untuk episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa… Episode sebelumnya adalah tentang zombi perempuan yang menyerang supir taxi dan Ko David. Bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Do Kang Woo masuk ke dalam ruangan seperti kandang, ia menemukan suatu alat (entah apa) dan sepatu putih. Di tembok, ia melihat bayangan-bayangan perempuan kecil. Ia tiba-tiba terjatuh.

Dalam pandangannya, Do Kang Woo melihat anak perempuan yang berbicara dengan bahasa jepang dan mengajaknya pergi bermain.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

“Aku menyukaimu. Ayo bermain.” Bayangan anak itu terus terlihat.

Agen Park yang mendengarkan suara aneh dari penelponnya langsung melacak siapa penelpon, dia adalah seorang supir taksi dan ada di Bangmisan-ro. Nama supir taxi adalah Tuan Ko.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

Kwon Joo yang mendengar suara aneh langsung berkata dalam hati, “Aku mendengar suara gigitan. Apa dia diserang anjing liar? Bukan, itu bukan suara hewan. Jangan-jangan….”

Agen Jin langsung memperlihatkan keadaan di lokasi sang supir taxi. Ada perempuan dengan ganun putih yang kepalanya masuk ke dalam mobil.

Kode zero langsung dinyalakan kembali.

Sang kameramen bernama Wangko akhirnya ditemukan oleh tim, namun yang aneh adalah keberadaan Do Kang Woo yang tidak bisa dihubungi oleh radio. Namun, tak lama, anggota tim etektif yang lain pun menemukan Do kang Woo yang sedang pingsan. Karena menolak untuk diobat, akhirnya Do Kang Woo langsung bekerja kembali.

***

Setelah sampai di TKP lokasi supir taxi. Ko Jin Soo mengatakan bahwa dia diserang oleh seorang perempuan yang menggigit lehernya. Untungnya supir taxi tersebut tidak tewas.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

Episode 7 Komplotan Berkoin Bintang

*Quotes episode ini sama kayak yang episode kemarin.

Do Kang Woo meminta pada Kwon Joo, “Tolong cari jenis narkoba yang bentuknya seperti garam merah muda. Lalu KTP Ji Hye Yeon ini palsu. Seseorang membuat KTP palsu dari korban pembunuhan itu dan meletakkannya di sana.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

“KTP palsu? Agen Park, cari narkotika yang mirip garam merah muda. Komandan Do…” dan sebenarnya Kwon Joo mau mengatakan bahwa dia mendapatkan sms dan foto oleh seseorang misterius (isi pesannya ada di episode sebelumnya).

“Kenapa?” Jawab Do Kang Woo.

“Tidak apa-apa.”

Kemudian agen Park melaporakan pada Kwon Joo, “Kurasa penyerang menghirup obat ini. Ini obat pink salt dan bahan utamanya adalah MDPV. Efek halusinyasinya 10 kali lebih kuat dari ekstasi dan narkoba. Dalam dosis besar, penggunanya akan menyerang secara membabi buta. Wajah seorang tunawisma dicabik-cabik di Amerika. Itu disebut obat zombi. Kasus serupa terjadi di korea sebulan lalu.”

Kemudian agen Jin ikut melaporkan, “Mulai dari Bangmisan-ro, jalannya bercabang. Jalannya menuju kota kecil Ulyeon dong dan pantai Usongri. Festival laut bercahaya bintang diadakan di pantai. Banyak keluarga yang berwisata hingga malam di sana.”

Kwon Joo pun menginfokan pada tim lapangan untuk segera bergegas menuju TKP yang dimaksud. Dan Ko David pada saat genting seperti ini masih melanjutakan siaran langsungnya. Hingga ponselnya di ambil oleh Do Kang Woo untuk penyelidikan.

“Kamu mengenal perempuan itu?” Tanya Do Kang Wo pada  Ko David.

“Apa? Apa ada yang mengenal zombi?”

Do Kang Woo kemudian menunjukkan sesuatu, “Kalau ini? kamu tahu ini apa?”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

“Tentu saja tidak.” Do Kang Woo terdiam, “Kenapa memelototiku? Anda meragukanku? Aku juga korban, tolong kembalikan ponselku. Jika tidak, aku laporkan ke stasiun penyiaran bahwa polisi menginvestigasi secara paksa.”

“Lalukan saja sesukamu.”

Di tempat saluran siaga, Kwon Joo masih menenangkan dirinya yang melihat foto Kang Woo dan pesan misterius. Sementara beberapa agen mendapatkan telpon semacam suara napas saja dari penelpon. Namun setelah dilacak, lokasinya dekat dengan lokasi penyerangan zombi.

(suara napasnya parau dan seperti tercekik. Seperti sebelumnya. Lalu suara klakson mobil. Dia di jalan. Kenapa dia menghubungi saluran siaga? Mungkinkan penelponnya menekan nomor secara tidak sadar?

“Anda dalam pengaruh obat-obatan. Anda pasti tersiksa, petugas sedang menuju ke sana.”

(Dia tidak sadar dan sulit dikendalikan. Bisa gawat jika dia bertemu dengan penduduk. Kami harus menemukan keberadaannya dahulu. Suara napasnya agak bergetar. Dia berpindah posisi. Mungkinkah dia diterowongan? Benar. Dia berjalan menuju terowongan.)

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

Dan akhirnya Agen Park menemukan identitas penyerang bernama Cho Ah Jin. Umur 20 tahun dan dia dilaporkan hilang. Namun tidak ada catatan pembelian narkoba.

Komandan Do menuju lokasi terowongan. Sekaligus dia mencurigai Ko David yang sebenarnya secara sengaja memberikan obat-obatan agar siarannya menjadi viral.

“Jadi agar menjadi zombi. Mereka mencoba mencekoki gadis itu?” Ucap Kwon Joo saat mendengarkan dugaan Kang Woo.

“Kemungkinan besar. Terus awasi Ko David. Akan kuajukan surat penangkapan setelah menemukan bukti.”

Akhirnya kali ini keberadaan Ko David yang dilacak.

***

Wangko dan Ko David berada di IGD rumah sakit.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

“Benar tidak ada masalah? Sepertinya detektif dengan bekas luka di wajahnya mencurigaimu?” Ucap Wangko.

Kenapa pikirmu akan menjadi masalah? Heii… meski perempuan itu ditemukan, dia tidak akan ingat. Tidak akan ada masalah selama kamu tutup mulut.”

“Aku sudah bilang jangan pakai narkotika sejak awal.”

“Diam… dasar bodoh. Kamu ingin meraih ketenaran bersama. Beraninya kamu ragu pada saat seperti ini?” kemudian Ko David melihat luka pada leher Wangko, “berapa biayanya untuk perawatan ini?”

“Aku mendapatkan beberapa jahitan. Pasti biayanya cukup mahal.”

“Yakk… kita mengarang cerita yang bagus demi biaya pengobatan.”

Dan akhirnya mereka berdua siaran kembali untuk mendapatkan simpati. Mereka pun dapat koin dari para penton. Mereka bedua girang bukan main.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 7 Part 1

Kemudian Ko David mendapatkan telpon dari salah satu vloger bernama Kang Sol yang mengajaknya untuk bertemu.

Berlanjut ke part 2 yaaa… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat