Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3 – Episode part 4 bagian kedua sudah tersedia di sini.

Agen Park mendapatkan telpon lewat 112.

“Halo Soon Hee. Dia gantung diri. Kirimkan ambulance, kirimkan polisi.” Seorang kakek menangis sambil menelpon. Aku Kim Sang Gu, di Poongcheon-gu Oksan 1-ro. Unit 313.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Panggilan dialihkan pada Kwon Joo. Sang kakek ercerita bahwa hari ini adalah tepat Soon Hee berulangtahun yang ke 70 dan dia menemukan anjing yang mati di rumah Soon Hee. Soon Hee juga didiagnosa menderita kanker.

Di tengah percakapan tiba-tiba nenek bergerak kembali. Kwon Joo meminta kakek mendekatkan telponnya pada Soon Hee. Mendengar nenek yang kesulitan bernapas. Kwon Joo menginstruksikan kakek untuk memberikannya CPR.

Kwon Joo langsung meminta timnya untuk bergegas karena menurutnya ada yang aneh dari TKP (ada binantang yang meninggal). Saat akan berangkat, istri dari Joon Ki menelpon dan dia sedang bersembunyi di tempat sampah. Namun karena Joon Ki akan pergi. Ia menutup kembali telponnya.

Dan istri dari Joon Ki ditemukan pria yang memiliki cacat mata.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3 Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

persembunyiannya gagal. Isti Joon Ki dibawa ke dalam mobil dan sepertinya ini adalah ulah dari Hercules lagi (karena ada seperti rekaman CCTV).

***

Saat Tim sampai di lokasi. Do Kang Woo menyimpulkan bahwa ini bukan bunuh diri melainkan pembunuhan dari kejanggalan anjing yang mati, simpul yang dibuat seperti simpul militer, kulkas yang isinya aneh, dll.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Dari seorang saksi diperoleh bahwa seorang perempuan keluar berusia 30an dan dikejar-kejar pria dari rumah Soon Hee (dan dia adalah istri dari Joon Ki yang pakai baju merah). Nenek mengatakan pria itu terlihat sebelah matanya menggunakan mata palsu dan logat bicaranya korea utara.

Dari CCTV, Agen Jin menemukan pria yang menyeret perempuan di dalam mobil. Diperoleh identitas bahwa dia adalah Geum Tak Gi usia 37 tahun, etnis korea Yanbian, Tiongkok. Dia terkait sindikat pengelabuhan data.

***

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Hercules yang nampak dengan seragam polisi membantu kakek mendorong mobil di lingkungan apartennya. Kakek menanyakan perihal kesehatan Ibu Hercules dan Hercules mengatakan bahwa Ibunya baik-baik saja.

Hercules masuk ke rumahnya dan meyapa ibunya. Dia mengobrol ini dan itu namun di rumah itu tidak ada siapa-siapa selain dirinya.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Namun, ternyata ada.

Seseorang yang terbaring di kamar yang digembok dengan piringan hitam yang menyala.

***

Di dalam ruang Tim Goden Time. Agen Park mulai menyadari bahwa perempuan berbaju merah mirip dengan istri Park Joon Ki. sementara istri Park Joon Ki nampak akan dicelakai karena sudah melihat wajah penjahatnya.

***

Di rumah, polisi misterius itu membenarkan piringan hitam. Ia juga menyalakan lilin. Dan anehnya, ada lalat yang menghinggapi kaki ibunya (sepertinya sudah meninggal).

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3 Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Dan wajah pria itupun terlihat.

Bersambung minggu depan.

kelanjutannya untuk episode 5 sudah tersedia di sini.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 3

Komentar Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4

Dan diaaaaaa adalahhhh….

Kwon Yool.

Memerankan Bang Je Soo.

Udah kelihatan juga wajahnya.

Hati saya patah sih waktu Moon Ji Hyuk bilang dia nggak bisa bantu. Tapi masuk akal aja alasannya, mengingat polisi juga manusia. Mengingat drama ini yang buat juga manusia. Mengingat kita nggak pernah tahu ada apa yang sebenarnya di balik layar. Mengingattt… kamu mas… mengingat kamu. oke yang terakhir diabaikan saja.

Saya kayaknya bakalan memandang drama ini sebagai drama baru. Dan bakalan nggak membandingkan dengan yang pertama karena rasanya emang beda. Bahkan karakter Kwon Joo di sini pun nampak lebih dewasa, mungkin karena sudah berpengalaman kali ya.

Dan Kwon Yool ini jadi psikopat lagi. Kemarin dia jadi psikopat di bring it on, Ghost.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. Gila babang ganteng kwon yool jadi psikopat lagi…. 😫😫😫😫….
    Kakak semangat… 😍😍😍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!