Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2 – Episode 4  Part 1 sudah dibuat di sini yaa…

Do Kang Woo mendapatkan pesan berupa, “Komandan Do. Tahu cara membunuh beruang? Gantung batu berlumur madu di pohon sebagai umpan. Beruang yang ingin madu akan menghampiri batunya. Karena hantaman, pohon akan roboh. Goroklah, tamatlah dia. Do Kang Woo, kamulah beruang bodoh itu.” kemudian ada foto kamar Do Kang Woo.

Dengan didampingi divisi patroli dan juga Kwon Joo. Do Kang Woo pergi ke rumahnya. Di dalam kamar, dibawah bantal ia menemukan sebuah buku. Sebuah buku berisi foto Agen Golden Time dan sasarannya. Agen Jin, sasarannya adalah tangannya.

Agen Jin pulang dan saat berjalan menuju apartemennya dia sepertinya menelpon kekasihnya. Saat masuk, ia melihat komputernya menyala dan berisi ancaman dan gambar-gambar yang sangat seram.

Saat menelpon Kwon Joo dan mengatakan ada yang iseng. Kwon Joo meminta Agen Jin untuk keluar dari rumahnya. Namun, saat Agen Jin memcopot kabel dayanya, ada konsleting arus listrik.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Tim Golden Time dan polisi lainnya pergi ke rumah Agen Jin. Jin Seo Yool terluka di bagian tangannya sementara itu Hercules meninggalkan foto yang nampak punggung seorang pria di dalam lemari.

Saat berbicara empat mata dengan Kwon Joo. Kang Woo menyarankan untuk fokus mencari Hercules dan melepaskan pekerjaan lainnya di Golden Time. Kwon Joo menolak karena banyak orang yang membutuhkan Golden Time.

Ketika Kang Woo mengatakan pendengaran Kwon Joo sebagai kutukan. Kwon Joo menolak itu, ia menganggap bahwa pendengarannya adalah anugrah dan ia sangat bersyukur akan itu. “aku bangga terhadap pekerjaanku sebagai polisi dan bisa menangkap orang lain.”

“Memang seseorang jalan hidup masing-masing. tapi, jangan anggap semua detektif sepaham. Polisi juga manusia, ada yang menganggap ini semacam mata pencaharian, ada yang menjadi polisi karena suka berseragam, sisanya menjadi detektif untuk mencari jati dirinya.”

***

Park Joon Ki dan Go Gwong Soo masuk ke dalam tempat parkir bawah tanah. Mereka membicarakan Kang Woo yang gila namun ia cukup pandai menekan secara psikologis pada kasus Yeom Gi Tae kemarin.

Sementara Joon Ki selalu merasa yang pantas menjadi komandan adalah Moo Jin Hyuk (iya sama, aku juga).

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2 Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Kemudian Joon Ki mendapatkan telpon dari istrinya yang meminta dirinya untuk berinvestasi dengan membekli bangunan demi sekolah anak mereka. Joon Ki tidak mau itu karena dia memang tidak punya uang banyak. Ia juga bingung mengapa anak-anak harus dimasukkan ke dalam sekolah yang elit.

Namun, istri Joon Ki justru berbohong pada penjual dan mengatakan bahwa suaminya setuju. Mereka akan janjian untuk bertemu. (seharusnya dengan perempuan di foto bawah ini).

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

***

Kwon Joo pulang ke kediamannya dan masih bingung siapa pelaku sebenarnya. Kemudian ia mendapatkan email di laptopnya.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

“Aku mendengarnya. Tak kusangka Gyeng Hak meninggal seperti itu. ini pasti situasi yang berat, maaf tidak bisa membantu. Tapi kamu dan patnermu pasti bisa menangkap pelakunya. Aku akan kembali ke korea setelah Dong Woo sehat. Jangan lupa, di mana pun kita, kita adalah tim.”

Sebuah email dari Moo Jin Hyuk. Hiks.

Kwon Joo kemudian mengingat kalimat Kang Woo yang mengatakan bahwa polisi juga manusia. Sementara Kwon Joo merasa aneh dengan tempat tinggal Kang Woo yang nampak seperti tempat tidak berpenghuni.

Di rumahnya, Do Kang Woo melihat buku mengerikan yang dihadiahkan oleh Hercules. Ia melihat foto yang sama dengan foto yang diinggalkan di kediaman Agen Jin. Kang Woo mengingat foto itu saat ia masuk ke dalam ruang interogasi dan justru menjadi tersangka utama membunuh rekannya. Itu adalah foto dirinya?

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Di ruangannya, Hercules senang melihat rekaman Agen Jin saat menerima teror.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Dan Doo Kang Woo pun mengalami mimpi buruk. Ia dihantui oleh mendiang rekannya yang dipotong tangannya pada episode satu. Kang Woo pun mengkonsumsi obat. Ia bahkan melukai tangannya sendiri dengan meninju cermin.

***

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Kwon Joo memimpin rapat timnya dan mewanti-wanti untuk tidak gegabah melakukan tindakan sendiri. kemudian ada anggota Tim baru yaitu Deyektif Yang Choon Byun yang direkomendasikan kepala dan yang biasanya mengikuti Na Hong Soo. Rapat itu tanpa dihadiri Do Kang Woo.

Usai rapat. Ada Na Hong Soo yang mengajak Kwon Joo untuk berbicara empat mata.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

“Aku sudah memberitahumu tentang Do Kang Woo. Namun kamu tetap mempertahankannya?”

“Dia anggota tim ideal kami. Kasus Yeom Gi Tae kemarin adalah buktinya. Aku paham anda tidak menyukainya karena adikmu, tapi beri waktu kami satu bulan. Kami tidak akan mengecewakanmu.”

“Pikirmu perkara ini adalah balas dendam? Kamu akan mengerti setelah mengalaminya. Kenapa sikapku begini. Di antara semua orang di Poongsan, akulah yang paling mengenalnya.” Na Hong Soo membanting kursi dan pergi.

***

Do Kang Woo melihat video saat kasus dengan bom di kereta pada episode 1. Nampaknya ada seseorang mirip Hercules masuk di CCTV dan ia penasaran mengapa rencananya begitu amat rapi.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Dok Ki menelpon Kang Woo dan ia mengatakan ada di rumah keluarga Min Soo dan ditempat itu para kerabat Min Soo sedang menangisi Min Soo. Telpon ditutup ketika para anggota tim lainnya masuk ke ruangan.

Park Joon Ki mengatakan terang-terangan pada Kang Woo bahwa dia sangat membenci Do Kang Woo. Mereka bahkan sedikit bertengkar namun Detektif Yang melerai.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 4 Part 2

Dan ada panggilan masuk di 112 Tim Golden Time.

Berlanjut ke bagian 3 klik di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat