Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3 – Untuk episode 2, part 1 dan part 2 nya sudah tersedia yaaa… tinggal di klik saja.

Di atas ranjangnya, Kang Kwon Joo ingat akan janjinya pada Komisaris Go untuk menyelesaikan kasus ini. Kwon Joo juga mendapatkan surat dari Moo Jin Hyuk (Jang Hyukkk cuyy Jang Hyukkk). Moo Jin Hyuk mengatakan dia gelisah meninggalkan Kwon Joo tetapi ada komandan Jang yang akan menjaga Tim Golden Time (penonton juga gelisah kan ya?).

Kang Kwon Joo akan mengirimkan email tentang kegelisahannya yang belum bisa mempercayai sepenuhnya anggota baru, tentang Jang Gyeong Hak yang dibunuh, serta tekanannya akan janji pada Komisaris Go.

Namun, pesan itu ia hapus dan diganti dengan kalimat;

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

“Hubungi aku setelah kamu kembali.”

***

Pria Psikopat nampak mengambil kotak bintang dari semak-semak yang kemarin disembunyikan oleh Jang Soo Bok. Ia masih membawa mobil bertuliskan transportasi Suyeong.

Di tempat tinggalnya, Do Kang Woo menatap kasus lamanya. Ia mengingat rekannya Na Hyung Joon yang saat itu ia pukuli karena menerima suap demi putranya. Ia juga mengingat Hyung Joon yang tangannya dipotong. (seperti pada episode 1 kemarin).

Tak lama, Dok Ki menelpon Kang Woo dan mengatakan tentang profil Kang Kwon Joo yang hidup sebatang kara di umur 34 tahun dan punya link dengan Komisaris Go yang katanya adalah teman mendiang ayahnya. Dan Dok Ki pun punya kabar lainnya…

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

“Namanya Park Min Soo, 29 tahun. dia lulusan terbaik Univ Poongsan. Dulu dia anggota korps angkutan. Dia mahir menangani mobil. Dia memperbaiki semua mobil di divisi patroli. Hari ini dia absen tanpa kabar.”

Kemudian, acara pemakaman Jang Gyeong Hak pun diadakan secara militer.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

***

“30 menit sebelum upaya pembunuhan pada pelaku pencabulan Yeom Gi Tae”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

Suara reporter di TV, “Yeom Gi Tae, pelaku pencabulan yang mengguncang Korea enam tahun lalu karena mencabuli anak-anak, telah dibebaskan. Dia dikecam saat kekejiannya terbongkar. Tapi dia hanya dipenjara selama enam tahun akibat kurangnya UU terkait. Dipatikan dia telah memiliki tempat tinggal setelah bebas. Dia tinggal di kota Poongsan. Jumlah pengaduan para orangtua korban yang masih dibawah umur dan warga yang cemas meningkat.”

Pada suatu pasar dan kedai kecil, seorang ahjussi sibuk melayani pelanggan. Anaknya yang meminta ahjussi tersebut melihat gambarnya tak dia hiraukan akibat mendengarkan berita dari TV. Namun, Ibunya mengatakan bahwa putranya pandai menggambar kemudian gambar itu ia potret.

Saat hendak pergi, ada ahjumma yang meminta Ibu tadi menandatangani sesuatu.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

“Tanda tangan ini.”

“Bukannya kemarin sudah kutanda tangani?”

“Hee Joo tidak bilang? Suamiku dianggap mencabuli karena memegang baju Hee Joo. Padahal suamiku hanya tergesa-gesa mengumpulkan tanda tangan. Hee Joo robek kertas bertanda tangan di depan semua pelanggan. Jadi aku meminta lagi. Hee Joo kenapa? apa dia fobia laki-laki? Demi kamu aku mau melakukannya. Peringatkan dia baik-baik. Ini bukan kali pertamanya berulah. Dia tidak punya kehidupan sosial yang layak.”

“Kamu keterlaluan, wajar gadis remaja melakukannya. Suamimu salah karena telah mengejutkannya.” Ucap ahjusshi.

“Jangan membelanya karena dia putrimu.”

“Putri kami adalah urusan kami.”

“Siapa yang menyalahkan siapa. benar kata orang. Kita bicarakan ini nanti.”

Saat ahjumma memarahi suaminya. Ia mendapatkan sms dari putrinya yang meminta tolong bahwa Yeom Gi Tae telah menculiknya.”  Saat sang ayah melacak lokasi, lokasi ada di Hawi Dong, tempat tinggal dari Yeom Gi Tae.

Ahjumma mencoba mengghubungi polisi namun ahjussi langsung pergi dengan membawa sebilah pisau, ahjumma menangis melihat suaminya yang membawa pisau.

***

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

Kepala kepolisian Poongsan mengatakan pada Na Hong Soo bahwa mereka akan mendapatkan penghargaan karena menyelesaikan kasus Jang Soo Bok. Jangan sampai Tim Golden Time merusak hal itu.

Namun, di sisi lain kepala polisi Poongsan tidak bisa bertindak banyak karena ini semua adalah keputusan dari markas besar.

Akhirnya Tim Golden Time dipindahkan selama sebulan di kepolisian Poongsan untuk menuntaskan kasus.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

Kang Kwon Joo secara resmi memperkenalkan diri dan ketua tim lapangan adalah Do Kang Woo.

Park Eun Soo langsung bekerja. Saat ada penelpon asing, dia mampu menjawab dengan baik dengan menggunakan bahasa Ukraina. Daebak bukan?

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

Park Joong Ki dan detektif Go mendapatkan ruangan baru berupa bekas gudang. Mereka merasa aneh saat melihat ketua Tim Do Kang Woo justru belum datang. Na Hong Soo menyindir bahwa Do Kang Woo bukanlah orang yang bisa bekerja di dalam sebuah tim. Saat dihubungi, telponnya pun mati.

Ahjumma menelpon 112, ia mengatakan bahwa suaminya akan membunuh seseorang. Akhirnya panggilan dari Agen Park disambungkan pada Kwon Joo. Ahjumma mengatakan semuanya, dari yang menerima pesan yang mengatakan putrinya diculik dan suaminya yang pergi dengan membawa pisau untuk menangkap penjahat.

Agen park membacakan profil penelpon, “Namanya Oh Soo Im, 45 tahun. dia dan suaminya Hwang Ki Hyuk memiliki toko ikan Hee Joo di pasar ikan Poongsan. Mereka punya putri bernama Hee Joo umur 18 tahun dan 7 tahun Ji Wook. Serta Hee Joo punya catatan khusus bahwa dia adalah korban pencabulan anak enam tahun yang lalu. Dan pelakunya dibebaskan 1 bulan lalu. Dia lulus ujian sertifikasi guru dan mencabuli seorang anak saat mabuk. Karena sudah lewat selama 6 tahun, itu adalah kejahatan pertamanya, mungkin hukumannya diringankan.”

Para Tim mulai melacak.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

Dan kode zero kembali diaktifkan…. seperti pada voice 1.

Semua Tim Lapangan bergegas menuju tempat yang dimaksud.

Ayah Hee Jo menuju kediaman Yeom Gi Tae dan ada seorang pria yang membuka jendela apartemen.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2 Part 3

Di tempat lain, Kang Woo dan Dok Ki keluar dari mobil mewah kuningnya (eduuunn kemarin mobilnya kece, sekarang ganti lagi), mereka turun di sebuah motel. Dari motel, keluarlah pria dengan topi dan masker hitam.

Bersambung minggu depan.

klik di sini untuk episode 3 part 1

Komentar Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 2

“Hubungi aku setelah kamu kembali.”

Mungkin nggak sih Jang Hyuk balik? Kan sebulan aja tuh Golden Time pindah? Terus kok saya kurang suka ya sama karakter Do Kang Woo? Malah teteup kerja sendirian aja. nggak salah sih dia banyak musuhnya.

Kan ya? Jang Hyuk setahu saya habis wok of love belum ada yang baru lagi kan?

Semoga dehhh… semoga Jang Hyuk balik.

*masih belum bisa move on dari voice yang pertama.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat