Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini… Untuk episode selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini.

“Setelah hari itu, kamu dan Futoshi menjadi monster yang sama.” suara gadis kecil itu terus mengusik Do Kamg Woo.

Kemudian seseorang mengirimkan pesan teks pada Bang Jee Soo. Bertuliskan “Do Kang Woo menggila.”

Di dalam markasnya. Bang Je Soo berbicara seorang diri.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

“Mabukkan aku dengan bau darah seperti 3 tahun lalu, kosuke. Kenapa kamu berurusan dengan manusia yang hina dan ikut tersiksa? Seharusnya kamu bergabung denganku lebih cepat. Tujuanku bukan Tim Golden Time yang seperti hama.”

Kemudian di layar ada pesan baru. “Pak Bang. Aku sudah tiba di Seul. Akan kutunggu di temat biasa. Aku sudah tidak sabar.”

Dan ada seseorang di dalam mobil dengan membawa tongkat.

***

Tim tiba di perahu, mereka menemukan KTP Kanit Na. Detektif Yang marah besar pada Do Kang Woo. Akhirnya Detektif Yang mengatakan bahwa dia mendapatkan pesan dari Kanit Na yang mengatakan bahwa Do Kang Woo menyekap Kanit Na.

Detektif Yang bahkan marah besar pada Tim Golden Time.

Komisaris akhirnya berbicara pada Kwon Joo.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

“Aku sulit bicara saking tercengangnya. Benarkah Do Kang Woo membunuh Son Ho Min dan menenggelamkan Na Hong Soo di laut?”

“Baru ada bukti tidak langsung. Bukan bukti langsung. Belum tentu itu kanit na.”

“Hei… kamu ingin seluruh polisi dan timmu terbunuh karena membela Do Kang Woo? Begitukah? Aku sudah melarangmu berkali-kali untuk merekrutnya. Jika ini benar, akan terkuak adanya pembunuhan di kepolisian. Bukan hanya kamu yang akan mundur. Aku dan seluruh polisi akan mundur. Masukkan Do Kang Woo ke DPO. Paham? kita harus sekuat tenaga untuk menangkapnya. Jangan mengabaikan kelainan jiwanya hanya karena dia polisi. Kini aku tidak akan diam saja.”

***

Saat bersama Agen Jin dan Park. Kwon Joo mengingat bahwa ada ponsel dari Kang Woo.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

“Kamu di mana?  Kanit Na Hong Soo menghilang dan kamu tersangka utama.”

“Aku tidak ingat. Ayo bicara saat bertemu. Kamu tahu pusat perbelanjaan yang belum buka itu? datanglah le tempat parkir bawah tanah. Aku butuh bantuanmu.”

Sayangnya saat Kwon Joo menelpon, ada komisaris dan detektif yang mendengarkan. Mereka un mengikuti Kwon Joo.

Mereka akhirnya bertemu.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

“Apa yang terjadi? Kamu masuk DPO. Kamu baik-baik saja?”

“Aku terjebak di perangkapnya. Bukan aku pembunuh Kanit Na dan Son Ho Min. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Tapi yang terjadi, gelagat Jo Hee Sun aneh saat di atap. Seakan-akan dia terpengaruh obat.”

“Do Timjang Nim, ada rekamanmu menyeret koper ke perahu. Juga ada bercak darahmu di kamar mandimu. Kamu kehilangan kesadaran saat melakukannya bukan? Juga saat insiden Son Ho Min. Kenapa kamu merahasiakan informasi sepenting itu?”

“Aku berusaha memberitahumu. Tapi tidak menemukan waktu yang tepat. Ini.. ambilah ini… lalu…”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

Kwon Joo malah mengeluarkan senjatanya, “Jangan bergerak. Aku peringatkan. Jika kamu masih punya rahasia, kerja sama kita berakhir. Kamu tidak bilang masalah hilang kesadaran karena masalah waktu, tapi bagaimana dengan ayahmu? Kenapa kamu merahasiakan latar belakang ayahmu dariku? Atau tentang senjatanya atau kotak berlambang bintang berisi potongan tubuh? Kasus ini sama dengan kasus ayahmu. Jadi, jangan bilang kamu dan pelaku sebenarnya tidak terkait karena aku tidak percaya denganmu lagi.”

Do Kang Woo berkata, “Aku ingat pertemuan pertama kita, maaf, aku juga tidak tahu. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Kanit Na. Tapi, jika kamu ingin menuduhku pembunuh, perlihatkan rekaman diriku membunuh seseorang untuk membuktikan tuduhanmu. Jika kamu memberiku bukti yang tidak terbantahkan. Aku pasti menggorok leherku sendiri. jika kamu membawakan buktinya, akan aku habisi diriku sendiri.”

“Tim Jang Nim. Serahkan dirimu. Kamu akan selamat jika menyerahkan diri. Semua bukti mengarah padamu sekarang. kamu sakit. Walau menjalani pengobatan dan niatmu tulus, kamu tetap sakit. Kamu mengidap kelainan.”

Do Kang Woo mendekat. “Jika mendekat lagi, maka akan aku tembak.” Do Kang Woo malah mendekatkan pistol ke dadanya.

“Tembaklah. Karena aku tidak peduli. Tapi ketahuilah. Bedebah itu, sengaja membuat kita saling curiga dan benci untuk mengadu domba kita. Dia ingin kita bercerai berai akibat kecurigaan dan menikmati kita menjadi monster. Aku ingin tahu bagaimana dia mengetahui masa laluku. Dan kenapa dia gigih memburuku. Tapi setidaknya, semua ucapanku padamu saat ini benar adanya. Kukira kamu berbeda. Ternyata aku salah menilaimu.”

“Apa maksudmu? Kamu tidak berbohong?”

Do Kang Woo melihat ada seseorang, “Kamu sampai membawa bantuan?”

Kang Woo pergi dan menyerahkan rekaman suara dengan bentuk seperti pulpen. Kwon Joo pun menangis. *kok saya ngerasa mereka kayak yang lagi pacaran terus marahan ya?

Do Kang Woo kabur dari kejaran dan berhasil bersembunyi. Do Kang Woo kemudian menelpon seseorang dan memintanya untuk menyelidiki keberadaan Kanit Na sebelum menghilang.

***

Agen Park mendatangi Kwon Joo yang masih di area parkir.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

“Kurasa kamu bisa mendengarkan kejujuran dari suara orang lain. maka itu, tim kita berhasil memecahkan kasus sebanyak ini. mungkin Di Tim jang nim punya alasan yang bagus. Apa itu?”

“Ini milik Do Kang Woo. Sepertinya rusak.”

“Ada mikrofon bawaan yang ultrasensitif. Katanya, orang yang sering hilang kesadaran memakai perangkat seperti ini untuk merekam dirinya agar punya rekaman aktivitas saat hilang kesadaran.” Ucap Agen Park.

“Tunggu… mereka merekam diri sendiri saat hilang kesadaran?”

“Ya,”

“Kurasa komandan Do memasang CCTV di rumahnya. Akan aku periksa. Kamu periksa ini. minta laporan toksikologi dari tes darah Jo Hee Sun dan selidiki ulang situasi saat kematian Son Ho Min.”

Tim Golden Time pun menemukan CCTV di kamar Do Kang Woo yang disembunyikan dalam AC.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 2

Berlanjut ke part 3 yaaa…klik di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat