Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1 – Untuk episode sebelumnya ada di sini. Untuk episode selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini.  Pada episode sebelumnya, Kanit Na Hong Soo curiga pada Bang Je Soo. Ia memencet bel tapi tidak direspon juga. Hingga pintu pun terbuka.

Pintu terbuka. Namun kanit Na malah melihat CCTV yang nampak di pojok. Hingga Bang Je Soo pun datang dari arah luar.

“Halo. Anda yang kemarin. Ada perlu apa?”

“Jadi kamu tinggal di sini? dunia ini kecil sekali.”

“Ya. tapi ada perlu apa? Ahh… karena insiden di daerah kepolisian Mandal?”

“Ya, aku ingin menanyaimu karena kejadiannya di daerah sini. kurasa ada seseorang di dalam. Dia ibumu? Kukira dia sakit?”

“Dia sakit vertigo.” Saat Bang Je Soo membuka pintu. Na Hong Soo menatap leher bagian belakang Bang Je Soo yang penuh dengan keringat. “Di luar panas. Ayo kita masuk dan bicara di tempat yang sejuk.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

“Itu kamera CCTV?”

“Sebab ini lantai satu. Ahh petugas dari kepolisian Poongsan juga akan kemari sebentar lagi. Masuklah.”

“Kepolisian Poongsan?”

***

Kwon Joo mengingat kalimat dokter tentang Kosuke/Do Kang Woo. Ia juga mengingat Nona Kim yang memanggil Kosuke sebelum dia lompat dari gedung. Tentang tuduhan Kang Woo yang menyuntikkan kembali racun pada Son Ho Min.

Dan kemdian agen Park memberitahu Kwon Joo bahwa ada SNS terkait Do Kang Woo. Karena rumor. 112 pun sangat sibuk mendapatkan telpon.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

Baca ini. ucap Agen Park Eun Soo.

Aku tetap menulis ini walau bisa merugikan. Ayah dari komandan Do dari kepolisian Poongsan membunuh seorang anak TK pada tahu 1991. Komandan Do membantu menolong, lalu dia menerima suap dari sanggraloka selama tiga tahun dan membunuh rekannya setelah diancam dilaporkan. Lalu dia memotong tangan rekannya dan tidak mengakuinya.

Kerena polisi, dia bisa memanipulasi bukti agar bisa lolos. Bukan hanya itu. kalian tahu Tim Golden Time yang menolong perawat yang mencoba bunuh diri hari ini? mereka memang menyelamatkannya, tapi ternyata dia bukanlah pembunuh Son Ho Min.

Ayah Son Ho Min mengamuk dan menuding Komandan Do sebagai pembunuhnya. Bukankah kita seharusnya memulai petisi agar dia dipecat?

Agen Jin sudah menyelidiki dan rupanya Kosuke memang Do Kang Woo. Namun, saat Do Kang Woo dicoba untuk dihubungi, tim kesulitan untuk menghubunginya. Keberadaan Do Kang Woo sulit dilacak.

***

Kanit Na melihat-lihat foto di rumah Bang Je Soo. Ia juga curiga pada pintu yang ditutup dengan gembok.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

“Apa isi kamar yang digembok ini?”

“Ahh itu gudang. Barangku banyak.”

“Ibumu sangat cantik. Tapi kamu tidak punya foto ayahmu.”

Langsung deh Bang Je Soo ngedumel “Kenapa dia mencampuri urusan keluarga orang lain padahal dialah penyebab kami begini?”

“Apa? Kamu bilang apa?”

“tidak. Apakah tidak apa-apa kamu kemari sebagai Kepala Unit Kepolisian Poongsan? Aku membaca berita tentang korban yang meninggal karena Tim Golden Time.” Bang Je Soo menyediakan minuman untuk Kanit Na.

“Kamu tidak punya air?” *Tatapan curiga.

Bang Jee So kemudian mengambil minumannya kembali dan pergi mengambil air di kulkas. Kanit Na pun meminum air tersebut.

“Komandan Tim Golden Time juga membunuh adikmu. Adik yang juga kamu harapkan untuk mati.”

“Lucu sekali kamu. apa kamu…”

“Ahhh ayolah, jujur saja. Putra wanita yang membuat ibumu melemah dan mati. Dia bahkan bukan adik kandungmu. Tapi dia masuk kepolisian dan mengganggumu. Dan ikut campur saat kamu berselingkuh.”

Kanit Na mulai memegang kepalanya yang pusing. Bang Je Soo melanjutkan, “Kamu begitu menginginkan kematiannya. Tapi saat dia dihajar tewas hingga wajahnya babak belur, kamu jadi kebakaran jenggot bukan?”

“Omong kosong apa itu? beraninya kamu…” kemudian kanit Na pun kehilangan keseimbangan.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

“Padahal akan mudah jika kamu mengaku melakukannya karena kamu membenci Hyung Joon. Sebagaimana bayi yang menyusu pada ibunya, kecemburuan membuat orang yang merasakannya sakit. Kecemburuan akan menjadi penyakit dan membunuh adalah naluri alami manusia. Maka itu, manusia berkelahi dan saling berselisih. Paham? kamu tahu bagaimana kain pembunuh pertama, yang membunuh adiknya, dihukum? Dia dikutuk.”

“Bajingan. Kamu benar-benar gila ya?” saat kanit Na akan melawan, dia jatuh kembali.

Bang Je Soo memegang botol minuman yang dimunum kanit Na. “Ini laba-laba serigala Amazon. Mereka memiliki racun yang bisa membunuh secara seketika. Maka itu, aku lebih suka anjing tanah karena aku sangat suka gingseng. Julukannya Shimmani.”

Dan Kanit Na mengingat ada nama Shimmani yang memintanya bertemu namun dia tidak datang tempo hari. “Kamukah itu bedebah?”

“Pokoknya aku senang kamu datang tepat saat dibutuhkan. Kamu kapan manusia lebih baik daripada serangga? Saat manusia ketakutan. Saat itulah manusia paling rendah hati seperti saat ini.”

Bang Je Soo kemudian mendapatkan pesan bahwa data mengenai Do Kang Woo sudah diunggah ke situs portal domestik terbesar. Unggahannya bahkan ada di orang dengan pengikut terbanyak di sosial media.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

Dengan jahatnya, Bang Je Soo menyiram sisa dalam kemasan ke muka Kanit Na. Kanit Na pun tak sadarkan diri *apa mati, masih belum tahu.

Episode 10 Lahirnya kebencian.

“Jika membenci seseorang, kamu membenci sesuatu yang ada padamu. Yang tidak ada pada diri kita, tidak akan mengusik kita.” – Hermann Hesse.

Di markas Golden Time. Agen Park membaca berkas kasus ayah Do Kang Woo pada tahun 1991 juga berkomentar. Persis seperti yang dikatakan oleh dokter kemarin.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

“Satu telinganya dipotong, ditemukan di kotak bawah tatami. Ada bukti yang menunjukkan putranya, 10 tahun membantu ayahnya membunuh. Pandangan warga Osakaa konservatif terhadap orang korea, kejadian itu makin memburuk. Woo Myun Sik dihukum mati pada sidang pertama, tapi dia diberi izin sehari untuk menjalani trasnsfusi darah untuk putra sulungnya yang sakit leukimia. Lalu dia mencoba kabur. Akhirnya dia mati, ditembak oleh penembak jitu. Sementara itu putra sulungnya meninggal. Ibu anak itu, Keya, mengajukan permohonan pembatalan putusan. Setelah itu dia pulang, dia menikahi Do Han Young, guru di SMA Poongsan.”

Lanjut komentar Agen Park, “Intinya Woo Hyun Sik adalah psikopat pada umumnya.”

***

Tim golden time yang lainnya menemukan sesuatu di tong sampah milik Do Kang Woo.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

Bedebah di Tim Golden Time, Goo Gwang Soo pandai berkelahi. Tapi bodoh.

Kang Kwon Joo hanya sok pintar.

“Apakah ini adalah tulisan tangan Komandan Do?”

“Ya sepertinya ini cukup mirip. Tapi aku bingung ahrus berpikir bagaimana.” Ucap Joon Ki.

“Apa dia mengatakan akan pergi ke mana di lokasi tadi?”

“Tidak”

***

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

112 kali ini dapat kabar menggemparkan lagi. Kali ini dari kanit Na. Dan Bang Je Soo memfitnah Do Kang Woo dengan mengSMS Detektif Yang yang mengatakan bahwa Do Kang Woo menyekap Kanit Na.

Jadi ada penelpon yang mengatkan menemukan KTP kanit Na dan gunting dahan. Seorang pria menuliskan di perahu “yang menghalangi kami akan mati.” Saksi yang melihat, pelakunya adalah seorang pria yang tinggi dan mengenakan jas hujan hitam. Kemudian ciri-ciri lainnya adalah ada bekas luka di pelipisnya. Lelaki itu pergi ke Desa Haecheon.

Agen Park juga menemukan pria dalam CCTV di dermaga yang mirip dengan Do Kang Woo.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

Kembali. Kode zero diaktifkan.

***

Do Kang Woo, entah bagaimana ceritanya ia mendapatkan luka di perutnya. Ia mencoba memberikan obat pada luka seorang diri. Kang Woo juga sudah tahu berita tentangnya sudah beredar karena ia mendengarnya dari televisi.

Flashback.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 10 Part 1

Do Kang Woo terbangun di perahu dengan kondisi luka di perut. Tangannya pun berdarah. Di sampingnya ada KTP Kanit Na dan gunting dahan. Sayangnya, ia menyentuh semua barang bukti dari KTP, dan kotak bintang yang berisi rambut kanit na. Dan Do Kang Woo pun terlihat oleh seorang saksi yang menelpon 112.

***

Do Kang Woo berada di sebuah gudang. Lagi-lagi dia mendengar anak kecil yang memanggilnya kosuke dan dengan ucapan berbahasa jepang.

Berlanjut ke part 2 yaaa… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat