Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3- Untuk yang part 2 nya ada di sini yaaaaaaaaaa…

Dengan kemampuan mendengarnya yang lebih dari rata-rata, Kang Kwon Joo kembali mendengarkan rekaman dari kotak hitam. “Suara apa ini? Ini seperti rantai yang memberntur sesuatu. Aku pernah mendengar suara ini. di mana? Mustahil. Suara pertama teredam tapi yang ini terdengar ringan. Jangan-jangan truk derek?.”

“Ya. ini suara truk derek yang bertumbukan. Suara pertama teredam karena mobil Komandan Jang diderek. Dan suaranya lebih ringan di sini seolah tidak ada yang diderek. Do Kang Woo benar, seseorang membawa mobil komandan Jang kemari dan melakukan ini.”

“Kapten Saluran Tiga di sini. kurasa ada tersangka lain dalam insiden Komandan Jang. Tersangka pengemudi truk derek dan kemungkinan berkomplot. Periksa rekaman CCTV Gunung Gangho pukul 17.00-18.00 dan cari truk derek.”

Sebagai tambahan, Kang Kwon Joo juga meminta profil Do Kang Woo dan kasusnya yang menimpanya 3 tahun lalu.

***

Do Kang Woo masih bersama dengan Kwak Dok Ki di dalam mobil yang melaju.

“CCTV mendapatlan jejak mobil derek tanpa plat nomor.” Ucap Kwak Dok Ki.

“Mobil derek?” Entah bagaimana mereka menyingkirkan mobil untuk kabur tanpa jejak. Ternyata, dia memanipulasi TKP dengan truk derek. Dok Ki, masukkan truk derek itu ke daftar pencarian. Sekarang.”

***

Masih di TKP pertigaan, Kang Kwon Joo masih menduga bahwa pelakunya menggunakan truk derek dan meminta timnya untuk segera menyelidiki. “Satu hal lagi mengenai insiden ini. mungkin ini kejahatan berantai seseuai dengan dugaan Do Kang Woo.” Tim segera bergegas.

Na Hong Soo yang melihat Tim Golden Time mulai heran, “Bagaimana jika mereka terkecoh ucapan pria tadi?”

***

“Baiklah. Mereka tidak terlihat lagi usai turun gunung.” Ucap Dok Ki dalam sambungan telpon dan masih menyetir. Sementara Kang Woo memerintahkan memasukkan truk derek pada daftar pencarian.

Dok Ki mash sibuk dengan panggilannya. “Hei, Jjang Gol. Ada pertanyaan mendesak. Aku di Gunung Gangho. Jalan mana yan perlu kutempuh untuk menghindari CCTV? Baiklah.”

“Mungkin mereka lewat pintu keluar menuju Sokpo di jalan Antarkota 45.” Langsung Kang Woo menunjukkan jalan pada Dok Ki. “Bagaimana kamu tahu semua ini?”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

“Dok Ki. sebenarnya, aku tahu betul perasaan pelaku saat melihat TKP. Anehnya, aku sukar menebak jalan pikirannya. Kita bisa sampai sejauh ini karena komplotannya gagal. Jadi, jangan sampai kita kehilangan mereka.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

“Benar. Sesuai katamu. Orang yang memutilasi tubuh orang lain begitu pantas dipenjara.”

***

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Menurut penelusuran Tim Golden Time, pelaku sulit dikenali dari kamera pengawas karena memakai masker dan topi. Namun, di tangannya ada sebuah tato. Kang Kwon Joo, Park Joong Ki dan Satu Rekan lagi dalam perjalanan sambil menndengarkan informasi dari Tim Golden Time lainnya.

Dari beberapa orang yang menjadi dugaan, ditemukan nama yang memiliki tato bernama Jang Soo Bok. Bahkan Park Joong Ki mengingat, Jang Soo Bok pernah akan membunuh polisi dengan rantai.

Agen Jin Seo Yool mencari semua informasi mengenai Jang Soo Bok atas perintah Kang Kwon Joo.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

“Ketua Kang, Kami menemukan situs web yang sering dikunjungi Jang Soo Bok. Namanya wasp. Sama seperti tato di pergelangan tangan. Saat ditangkap, istrinya dari Filipina kabur dan dia kehilangan izin bisnisnya. Sepertinya hatinya hancur sejak itu. ada lagi, dia anggota Gold dari situs web “Thrust”. Dia mengunggah artikel berjudul “10 cara menghajar kepala polisi”. Ini menjelaskan cara membunuh polisi dengan SUA buatannya. Bahkan dia bilang akan membunuh siapa pun yang macam-macam. kurasa dia gila.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Sementara Park Eun Soo kembali melaporkan, “Do Kang Woo, dia terkenal karena kemampuan deteksi yang hebat. setelah patnernya, Detektif Na Hyung Jun, dituduh membunuh, dia berselisih dengan Inspektur Na Hong Soo, kakak Na Hyung Soon.”

Dengan kekuasannya, Kang Kwon Joo menghubungi Na Hong Soo untuk mencari Jang Soo Bok. Tentu saja Na Hong Soo marah-marah mendapatkan perintah. Namun, akhirnya dia mengalah. Tak cukup itu, Na Hong Soo meminta rekannya Yang Choon Byung untuk mencari tahu apa rencana Golden Time yang sebenarnya.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

***

Dalam pencariannya, Kang Woo dan Dok Ki akhirnya menemukan mobil derek mereh yang dimaksud. Mereka berdua masih membuntuti dari belakang. Tim Analisis Golden Time juga mendapatkan lokasi mobil derek dari rekaman kamera pengawas.

Sementara pengemudi derek dan pria bertopeng berhubungan lewat sambungan telpon.

“Belum ada berita tentang kecelakaan, aku resah.”

“Tidak. Jangan resah. Kerjamu bagus dalam membalas polisi bodoh yang menindas warga tidak bersalah.” Dan di dalam ruangannya, rupanya semua lalu lintas percakapan polisi sudah disadap. Pria bertopi akhirnya tahu bahwa polisi sudah mulai mengendus. “Cecunguk itu kurang cerdik.”

Pria bertopi dalam ruang monitor pun bekata, “Dengarkan.. polisi mengikutimu.”

“Di mana? Di mana mereka?”

“Keluar jalan tol lewat simpang susun sokpo dan mengebut di jalur pertama.”

“Apa maksudmu? Banyak mobil dan kamera pengawas di situ.”

“Kamu bilang akan bertaruh nyawa untuk menghancurkan dunia. Jangan cemas. Jika menurutku, kamu bisa selamat. Semoga berhasil.”

Di kantor Golden Time, Agen Jin mengatakan pada Agen Park bahwa Jang Soo Bok sangat gaptek jadi tidak mungkin mengunggah artikel.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Di sisi lain, dalam penyelidikan di rumah Jang Soo Bok yang dilakukan oleh Tim Na Hong Soo. Polisi menemukan papan target berupa semua foto anggota Golden Time. Langsung, semua polisi mendapatkan perintah untuk menangkap Jang Soo Bok.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Aksi kejar-kejaran di jalanan pun terjadi. Rombongan Golden Time menyadari bahwa ada Do Kang Woo yang ikut mengejar juga. Namun, karena kelicikan Pengemudi mobil derek, terjadi kecelakaan dan mobil derek tersebut bisa lolos.

Mobil derek merah masih dalam pengejaran Dok Ki dan Kang Woo. Pengemudi mobil derek mulai resah “seseorang yang gila mulai mengikutiku.”

Pria bertopi di depan monitor pun melihat dari monitornya, saat melihat Do Kang Woo sambil berkata “Sudah lama tidak melihatmu.”

Pria bertopi yang dari bibirnya saja sudah ganteng banget itu (kira-kira siapa yaa aktornya?) berkata, “Tenang saja. akan aku bereskan dia.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

***

Di dalam penggeledahan rumah, Tim Na Hong Soo mendapatkan alat-alat mempercepat kendaraan dari dalam laci yang terkunci.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

“akan aku ceritakan sesuatu. Tahu cara bangsa Eskimo menangkap serigala? Mereka menancapkan tombak, yang telah dilumuri darah hewan, di tanah saat cuaca dingin menusuk tulang. Serigala yang letih karena dingin dan lapar pun mendekat. Mereka tidak sadar bahwa lidah mereka terluka dan terus menjilati darah tombak. Hingga akhirnya, tahu apa akibatnya? Lidah mereka terpotong dan mati. Sepertimu.” Ucap Pria Bertopi dari ruang monitor.

***

Agen Park menginfokan pada Kwon Joo bahwa ini adalah kejahatan berkomplot dengan campur tangan programer.

Di ruangannya, pria bertopi menekan-nekan suatu alat yang membuat mobil derek tidak dapat memfungsikan remnya.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Kilas balik, Do Kang Woo yang dalam interogasi.

“Dia direktur lembaga kesejahteraan yang tidak berada di dekat TKP. Jawab. Jawab aku, bedebah.”

Kilas balik berakhir.

Karena mengalami rem blong, mobil derek merah akhirnya mengalami kecelakaan, terbalik kemudian terbakar.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Bersambung di episode 2 klik di sini yaaaa...

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 3

Komentar Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1

Okeeee…. saatnya komentar.

Dalam voice 1. Masih ingat tentang istri dari Jang Hyuk yang dibunuh? Kemudian Jang Hyuk masuk dalam Tim Golden Time (yang saat itu sulit sekali terbentuk karena masalah dengan atasan?). nah, saya pikir di sinilah Do Kang Woo muncul dan nantinya akan direkrut karena dia tahu cukup banyak.

Untuk yang belum tahu kemampuan dari Kang Kwon Joo melalui indra pendengarannya. Saya pikir harus nonton Voice yang pertama dulu kali ya? (ulasannya di sini). karena di voice 2 langsung berat gitu kasusnya, potong tanganlah… potong kuping lahh…

Kalau saya baca di asianwiki sih masih banyak yang bilang sudah kecewa sama episode 1nya. Saya sih belum bisa bilang demikian. Lhaaa episodenya aja baru ada satu yeekan? Cukup kecewanya mungkin karena Jang Hyuk sudah nggak main lagi di sini. sementara Lee Ha Na tetep main.

Masalah penjahatnya?

Dulu, waktu nonton voice satu nggak nyangka kalau penjahatnya seganteng itu dan sekaya itu kan? Nah di episode 1 selain yang pakai topeng dan topi. Penjahatnya mulai dimunculkan wajahnya walaupun cuma sebagian.

Dan sebagian aja udah ganteng gitu. Yaaakkk ampun, siapa yaa yang main? Pasti aktor yang sudah punya nama. Yo nggak seh. Kita lihat saja.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!