Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1 – Halo, bagaimana? Sudah menantikan drama korea voice 2? Usai penayangannya tahun lalu yang sangat sukses itu? baca ulasannya di sini untuk voice yang pertama.

Namun, buat kamu yang pengen banget ngelihat Jang Hyuk dalam drama ini agaknya harus kecewa. Karena doi usai wok of love kemarin nggak main drama ini tuh.

Sebagai pengganti peran detektif yang jadi peran utamanya, ada Lee Jin Wook sebagai Do Kang Woo. Tahu kan? Itu lho dia yang jadi detektif juga dalam drama korea return.

Yaakkkk langsung saja yaaa..

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Tiga tahun lalu, 22 juni 2015 pukul 23.40 di sebuah pantai kota Poongsan, Sokpo. Do Kang Woo terbaring dan kehujanan sambil berkata “Ada sumur tua di kebun di rumah masa kecilku. Di hari cerah, langit biru memantul di permukaan sumurnya. Tapi pada malam hari, sumur itu kegelapan tidak berdasar.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Seseorang memotret Do Kang Woo yang sepertinya kesulitan untuk bangun. seseorang juga nampak membawa gunting besar. Terdengar suara “Kang Woo ya, tolong aku, Kang Woo.” Kang Woo sudah terduduk di dalam sebuah dek kapal yang terombang ambing di lautan lepas. Terdengar suara benda tajam yang sedang digunakan.

Seorang pria kesakitan. Dan ada orang lain lagi yang mengomandoi sang jagal “Potong dia dengan rapi.”

“Hyung Joon!” Teriak Kang Woo saat melihat Hyung Joon diikat.

Terdengar suara pria, “Tersenyum ke arah kamera.” Kang Woo tidak bisa menolong karena ia diikat, sementara Hyung Joo terus berteriak kesakitan.

Pria dengan topeng  memberikan komando berkata pada pria lainnya, “Jangan membunuh tanpa izinku. Paham?” pria lainnya (jagal), menaruh potongan tangan di dalam sebuah kotak.

Kemudian Kang Woo dipukul oleh pria bertopeng, ia berkata “Di dunia ini banyak yang bisa dikendalikan dengan menghadapinya langsung. Misalnya, orang yang dikuasai oleh kemarahan dan kebencian.”

Kang Woo terus berteriak hentikan. Namun, orang-orang tetap memotret Hyung Joon yang kesakitan. Pria bertopeng masih memukul Kang Woo,

“Aku suka tatapanmu, tatapan orang yang dikuasai kemarahan. Ayo, lebih marah lagi. Kemarahan itu akan menyelamatkanmu. Kamu juga ingin membunuh dia, aku hanya mengabulkan keinginanmu. Jadi, kenapa melawan?”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Dasar gila. Hentikan omong kosongmu.”

“Mengecewakan, aku kira kamu paham.” Pria bertopeng kemudian menyuruh seseorang mengambilkan sesuatu. Dengan alat itu, Pria Bertopeng melukai kepala Kang Woo (maap nggak jelas gitu apa alatnya). “Berterima kasihlah saat kamu melihat luka itu. paham? Potong pergelangan kakinya. Aku selalu ingin memotong pergelangan kaki detektif.”

Saat kaki Kang Woo akan dipotong, ia berhasil melepaskan diri dan menjeburkan dirinya di dalam laut. Di dalam laut, Kang Woo mencoba melepaskan ikatan tali pada tangannya namun kesulitan hingga tak sadarkan diri.

Kemudian terjadi kilas balik.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Sejujurnya, menurutku kamu menyebalkan. Tapi aku menyukaimu karena kamu ahli menangkap kriminal. Itulah tugas terpenting polisi. Benar?” pria itu pun tertawa pada Kang Woo.

Kilas balik berakhir.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Kemudian suara Kang Woo lagi, “Ayah bilang ada sumur di dalam setiap hati manusia. Jika kita terlalu sering menatapnya, manusia bisa kehilangan akal sehatnya. Kata-kata yang telah kulupakan itu terlintas dengan tajam. Akhirnya aku mengerti. Aku bertemu sumur yang terburuk hari ini. sumur terburuk,karena kemarahan dan kebencian.”

Kru kapal dalam keadaan hujan dan diterangi pencahayaan seadanya berteriak. Ada tulisan yang nampaknya dituliskan dengan besar pada dek kapal “Kebencian Menguatkan Manusia. Siapa pun yang menghentikanku akan dibunuh.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Suara pembaca berita :

Tanggal 27 maret lalu, seorang pemimpin kultus mencabuli dan membunuh putri temannya dengan dalih membersihkan pikiran jahat gadis itu. mereka kecanduan sebuah komunitas daring. Mereka mengaku membunuh di siaran langsung di internet… mereka menikam gadis itu dengan pisau karena dia menolak keselamatan. Tragedi ini mengejutkan.

Seorang pria yang dipuji saat membintangi acara TV bersama putrinya bulan lalu…. data pribadinya…. selanjutnya berita kejahatan yang dipicu kebencian…

VOICE 2

Episode 1 – Golden Time Kedua.

“Di seluruh penjuru dunia ini, batas waktu di bilik foto. Dan waktu yang dianggap darurat adalah tiga menit. itu karena tiga menit waktu yang cukup untuk menghadirkan keajaiban di kehidupan manusia.” Takai Nobuo.

Kang Kwon Joo (masih diperankan oleh Lee Ha Na seperti pada Voice 1) sedang lari pagi.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Setelah Mo Tae Goo dibunuh di rumah sakit jiwa tahun 2017. Bagian kepolisian nasional mulai mengakui “Golden Time”. Tim Golden Time berjanji mengembangkannya. Mereka mengandalkan kami untuk memilih tantangan berikutnya. Sayangnya komandan Tim, Moo Jin Hyuk, cuti dan pergi ke US demi pengobatan putranya dan agen Oh Hyung Ho berkuliah di Jepang. Tapi, kapten Jang Kyung Hak, yang pensiun, kembali bergabung dan menjadi komandan. Kami juga kedatangan anggota baru, Jin Seo Yool (diperankan Kim Woo Suk) yang melindungi Tim Golden Time.”

“Tapi kabar yang paling baik, Detektif Shin Dae Shik yang koma karena Moo Tae Goo siuman tiga bulan yang lalu dan kembali bergabung ke tim pasukan. Tim Golden Time yang baru ini, selalu menyeimbangkan kehidupan dan kematian dan mendengarkan suara orang yang membutuhkan kami. Kami berusaha maksimal untuk berdiri di garda depan setiap TKP dan mendatangi korban secepat mungkin. Itulah kewajiban Tim Golden Time. Aku kapten satuan saluran siaga 112 Tim Golden Time, Kang Kwon Joo.”

***

Sebuah teriakan dari seorang perempuan yang dipeluk seseorang pria yang membawa sebuah bom. “Sudah menelponnya? Cepat bawa dia kemari.” Pria itu berteriak.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Sebuah kasus terjadi di kereta di Stasiun Samsu Seongun.

Seorang polisi berkata “Itu C-4, bahan peledak untuk meledakkan bangunan. Ledakkannya bisa membunuh orang dalam radius 10 meter.”

Kemudian dengan sigap para tim pun datang beserta anjing pelacak demi meyelamatkan penyandraan di dalam gerbong kereta.

“Aku detektif Park Joong Ki dari Golden Time, tenanglah dan turunlah dari kereta.” Detektif itu mencoba menenangkan pria yang membawa bom sambil menyandra korban perempuannya.

“Cukup. Bawa dia kemari.” Sang Pria pembawa bom malah tambah mengamuk.

Di kantornya, Tim Golden Time berusaha menyelidiki dari mana pria pembawa bom itu naik dan siapa saja sandranya. Kang Kwon Joo kemudian menghubungi Komandan Jang lewat sambungan telpon, namun Komandan Jang sedang dalam suatu penyandraan juga.

Komandan Jang berkata, “Direktur Kang, aku sedang pergi untuk urusan mendadak. Aku tidak bisa menelpon.” Komandan dalam sebuah mobil dan dalam tekanan.

“Komandan?

Di dalam layar monitor di ruangan Golden Time, nampak Pria pembawa bom yang terus menerus marah dan korban yang tambah menangis keras. Kang Kwon Joo yang melihat keadaan mulai berasumsi bahwa pelaku mengidap Skizofrenia. Dari beberapa penelusuran Tim, didapatkan informasi bahwa sang pria memang mengidap Skizofrenia.

***

Komandan dalam sebuah sekapan di dalam mobil oleh seorang pria.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Kamu tidak penasaran mengapa aku mengajakmu ke mari?” Ucap seorang pria yang menyandra Komandan Jang.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Saat melihat orang-orang tertawa, aku ingin merobek mulut mereka. Mereka pikir mereka boleh tertawa. Mereka tertawa tanpa tahu busuknya dunia ini. lihat, pria dengan pakaian gunung berwarna merah? Dia pensiunan kepala sekolah. Dia tidak sabar akan berwisata ke luar negri untuk pertama kalinya dengan sang istri. Pria di sampingnya itu, baru dipecat, akan sulit mencari pekerjaan di usia itu. tapi dia tetap berusaha melamar pekerjaan.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Lihat pasangan itu? pemuda itu lulus tes PNS,  sepertinya mereka akan menikah. Pasti mereka bahagia, karena akan menikah dan membina keluarga. Mereka tidak pernah mengusik kehidupan orang lain. kamu akan mendorong mereka ke jurang dan jatuh bersama mereka.”

Komandan Jang berusaha bicara dengan mulut yang ditutupi oleh lakban. “Apa? Kamu mau bicara?”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Kamu orang gila. Pikirmu dengan ini, dunia akan berjalan sesuai dengan harapanmu?”

“Kamu sungguh cerewet. Kenapa kamu iku campur dan mencoba menolong jika melindungi diri sendiri pun tidak bisa?” Penculik tadi hendak menyuntikkan sesuatu pada Komandan namun komandan bisa menghalaunya.

“Pikirmu dunia akan ikut busuk sepertimu jika kamu melampiaskan kemarahan pada dunia dengan cara ini? tidak akan. Walau aku mati di sini, polisi lain akan menghentikanmu. Kamu masih hidup seperti sampah busuk.”

“Tutup mulutmu bajingan.” Penculik itu akhirnya berhasil menyuntikkan sesuatu pada Komandan.

“Tunggu sebentar. Ada yang membutuhkan telinga.” Langsung telinga Komandan dia gigit. Dan telinga komandan dimasukkan ke dalam sebuah kotak kecil. Kotak itu kemudian di masukkan ke dalam kantung baju penculik tadi. *edan

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Penculik tadi keluar dan mengendalikan mobil yang dinaiki Komandan dengan sebuah remot. Mobil itu melaju, di depannya ada 4 orang yang diceritakan sang penculik tadi. Dengan melihat foto yang ada di dashboard mobil, Komandan nampak menangis dan tak berdaya. Sekuat tenaga dia mengalihkan kemudi. Namun, keempat orang di depannya tetap tertabrak.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

Karena kesal dengan komandan yang mengalihkan kemudi. Sang penjahat berlari dan memukuli komandan yang ada di dalam mobil. Namun, ada seseorang yang berhubungan lewat sambungan telpon dengan penjahat itu.

“Dia meninggal. Kita tidak punya waktu.”

“Ya. ada suara mobil mendekat.”

“Cepat dorong mobilnya ke jurang. Akan gawat jika kamu meninggalkan bukti.” Perintah seseorang di telpon.

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

***

“Pelaku teridentifikasi sebagai Kang Du Won, pengidap skizofrenia. Usianya 27 tahun. dia berhenti mengkonsumsi obat dan mengalami delusi.”

“Skizofrenia?” Ucap Park Joong Ki yang ada di TKP dan dihubungi oleh Kang Kwon Joo.

Dan langsung teriakan para korban di dalam gerbong semakin menjadi. Sang Pria yang mengidap Skizofrenia malah mendengarkan bahwa para korban sedang mencemoohnya dan tidak sedang ketakutan. Hingga saat Kang Du Won akan menekan tombol bomnya, terdengar suara Kang Kwon Joo.

“Kang Du Won-sshi. Suara-suara yang kamu dengar itu tidak nyata.”

“Apa? Siapa kamu?”

“Jika kamu mebuang tombol itu, suara-suara itu akan hilang. Aku janji suara itu tidak akan menghantui kamu lagi.”

“Bohong.” Sementara Kang Kwon Joo sedang mengulur waktu, para polisi lain pun bersiap untuk menangkap pria dengan gangguan jiwa tadi. “Aku tahu kalian akan tetap mengejekku.”

Sinopsis Drama Korea Voice 2 Episode 1 Part 1

“Dengarkan baik-baik. Mulai sekarang, akan kujelaskan cara menghentikan suara itu. pertama, bebaskan semua sandra. Setelah itu, kita bisa menonton rekaman CCTV dan mencari wanita yang mengejekmu. Jika sungguh ada,  akan kusuruh dia meminta maaf dan tidak mengulanginya. Akan kuupayakan apa pun untuk menolongmu.”

“Bisakah kamu menjamin dia meminta maaf? Sialll. Kurang ajar.” Emosinya pun mulai naik lagi. “Tdak ada solusi lain. hanya ini solusinya. Aku bisa mengentikan suara itu.” Tombol itupun ditekan, dan tidak ada ledakan yang terjadi.

Berlanjut ke part 2 ya . Dan sepertinya akan mimin bagi menjadi 3 bagian untuk masing-masing episodenya.

klik di sini untuk part 2 nya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat