Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 9-10

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 9-10 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini ya. Sinopsis kali ini hanya garis besarnya saja. Sama sekali tidak detail. Untuk lebih detail, kamu bisa nonton dramanya. Hehehe.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 9

Setelah kejadian kisseu, Jung Eum bertanya pada Hoon Nam mengenai apa yang sudah ia alami. Tanpa ba bi bu, Hoon Nam berkata bahwa 5 tahun lalu Jung Eum sudah dicampakkan oleh kekasihnya (yaa tahulah, kan ada Hoon Nam waktu kejadian di bandara itu).

Kemudian Joon Soo muncul dan mengajak Jung Eum ke dalam galeri. Mereka nampak menikmati pertunjukkan boneka yang membawa bunga. Boneka tersebut memberikan bunga pada Hoon Nam, kemudian Hoon Nam memberikan bunga tersebut pada seorang perempuan. Padahal Jung Eum sudah baper duluan mau dikasih bunga. Eh cuma lewat doang.

Tentang pelatih Yang dan Yook Ryong akhirnya Pelatih Yang minta balikan selama satu bulan saja. Yook Ryong bisa meninggalkannya kembali setelah itu.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 9-10

Joon Soo dan Jung Eum pulang bersama dan banyak mengobrol saat di jalan. Jung Eum bertanya mengenai seseorang yang bisa membaca pikiran. Joon Soo menjawab dengan seilmiah mungkin. Kemudian, usai pesta. Charlie menginformasikan pada Hoon Nam mengenai projek baru.

Hoon Nam sempat berpikir bahwa apakah dia terlalu jahat. Ia membuka bingkai foto dan di dalamnya ada gambar kucing yang ia gambar saat mengunggu ibunya di restoran burger saat masih kecil.

Karena terpikirkan ucapan Hoon Nam. Jung Eum lari-lari keliling lapangan sekolah di dekat rumahnya. Ia juga tak sabar ingin memberikan bagian badan Tin Man esok hari kepada Hoon Nam.

Sementara itu, Ibu Tiri Hoon Nam sedang melakukan perjalanan seorang diri menggunakan kereta.

Keesokannya Jung Eum dan pelatih Yang mengantarkan baju desainer ke toko. Keduanya dimarahi pemilik toko karena baju tersebut bau mie ramen dan ayam goreng.

Saat Jung Eum bekerja membagikan kuisioner di jalan. Joon Soo meninta Jung Eum ke rumah sakit untuk memberikan flashdisk yang ia tinggalkan di rumah. Jung Eum langsung datang dan itu membuat Joon Soo memerah.

Kemudian SMS dari Hoon Nam yang mengatakan Jung Eum untuk datang juga membuat Jung Eum memerah.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 10

Pelatih Yang pergi ke salon dan itu menghabiskan banyak uang.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 9-10

Jung Eum pergi menemui Hoon Nam dan memberikan bagian tubuh Tin Man. Kemudian kasus berikutnya adalah menemukan pasangan untuk Oh Do Ri.

Oh Do Ri banyak menolak pria yang dipasangkan padanya. Akhirnya Hoon Nam memilih Tuan Kim Si Botak yang dari pegunungan untuk dijodohkan dengan Oh Do Ri. Hoon Nam dan Jung Eum pergi menggunakan mobil, Oh Do Ri menyusul menggunakan taksi.

Di gunung, Oh Do Ri rupanya terkesima dengan kehidupan Tuan Kim (miriplah sama Oh Jak Doo, bedanya Jak Doo ganteng, ini botak). Hoon Nam dan Jung Eum malah berjalan-jalan dan menanam kentang.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 9-10

Usai berjalan dengan Tuan Kim hingga malam. Oh Do Ri diminta Tuan Kim untuk pulang. dengan wajah yang bersedih akhinya Oh Do Ri pulang.

Hoon Nam dan Jung Eum yang melihat Oh Do Ri pulang langsung mengejar. Tapi, kunci mobil Hoon Nam malah hilang.

Komentar Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 9-10

Hai guys, pada episode kali ini saya memutuskan untuk tidak membuat sinopsis drama korea ini kembali kedepannya. Cukup sampai di sini saja.

Kenapa?

Karena drama ini terlalu ringan. Seringan kapas. Saya bisa tahu dari bagaimana saya membuat sinopsis dengan garis besar. Nyatanya? Pendek banget. Itu karena nggak cukup ada hal yang menarik untuk dimasukkan dalam garis besar sinospsis.

Jadi, nanti saya buat reviewnya saja jika drama ini memang sudah benar-benar selesai penayangannya.

Jujur aja. saya lebih suka drama mereka dahulu. Baik yang dibintangin Jung Um atau Namgung Min.

Terima kasih buat kalian yang sebelumnya memang sudah mengikuti…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *