Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Hai… sinopsis episode 7 drama korea The Undateables bisa kamu baca di sini yaaa... Saya juga akan coba buat sinopsisnya tiap hari jumat dan sabtu jika cepat. Untuk hari lebaran ke depan, saya liburan dulu ya. Jadi mungkin agak molor buat sinopsisnya setelah beberapa hari lebaran berlalu. Tetap saya usahakan kok buat sinopsisnya. Walaupun hanya garis bersarnya yaaa guys…

Selamat membaca.

Drama Korea The Undateables Episode 8

Oh iya, ada yang terlewat di episode sebelumnya yaitu, Hoon Nam mengajak Ahn In Jung kerja sama. Hoon Nam memesan coklat In Jung sesuai dengan konsep pameran galeri mainannya.

Di sebuah toko buku milik seorang lelaki yang naksir In Jung. Hoon Nam berpura-pura mencari buku tentang prasopagnosia (tidak bisa mengenali wajah). Hoon Nam mendapatkan buku tersebut, ia juga sedikit bercerita bahwa ini untuk salah satu kerjasa dengan pemilik toko coklat.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Langsung dong pemilik toko buku jadi kepo. Akhirnya pemilik buku tersebut tahu bahwa selama ini memang ada sesuatu yang membuat In Jung berbeda. Ternyata itu alasannya selalu nampak seperti “jutek”.

Hoon Nam bahkan tak segan-segan memberikannya undangan untuk melihat galeri pameran mainannya. Agar pemilik toko buku bisa berjumpa dengan In Jung.

Usai menemui pemilik buku. Hoon Nam menelpon Jung Eum dan mengatakan bahwa ia dan Jung Eum hanya akan mengawasi untuk selanjutnya. Bahkan nih, Hoon Nam mengundang Charlie untuk meliput toko kue Ahn In Jung demi menaikkan kepercayaan dirinya.

Hoon Nam mengajak Jung Eum makan bersama. Tapi ditolak oleh Jung Eum. Kasiannn deh.

Jung Eum sibuk berbelanja dan menyiapkan sesuatu. Sebuah upacara kematian untuk  mendiang Ibunya.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Flashback. Jung Eum dengan pakaian dan penampilan yang sama saat episode 1 yang menemui mantan kekasihnya di bandara berlari menuju bangsal tempat ibunya berbaring sakit. Ibunya sudah lama sakit dan tak lama ia meninggal. – flashback brakhir.

Jung Eum menangis di kamarnya sambil memeluk foto ibunya.

***

Nona Bong mengambil kopi dan snack milik Jung Eum. Dia sudah tidak punya uang karena dihabiskan untuk membeli pakaian mewah. Nona Bong juga menanyakan perihal perkembangan Oh Doo Ri, siapakah lelaki yang akan dijodohkan dengannya? Teryata? Seseorang yang botak, jauh dari gambaran keinginan Oh Doo Ri.

***

Pelatih Yang makan siang dengan Jung Eum. Dia hendak menitipkan minuman kesehatan untuk Yook Ryong. Tentu saja Jung Eum menolak. Jung Eum justru menawarkan sesuatu yang lebih, Pelatih Yang diajak melihat pameran galeri Hoon Nam agar ia bertemu dengan Yook Ryong.

Pelatih Yang mulai stres akan menghadiri pesta. Dia tidak punya baju yang layak dan tidak tahu bagaimana caranya berpenampilan. Jung Eum tak kehabisan akal, dia menelpon Choi Joon Soo untuk dimintai bantuan. Sayangnya Choi Joon Soo menolak.

Joon Soo rupanya menelpon Charlie dan meminta bantuan. Tentu saja dengan akses yang dimili Charlie, mendandani perempuan bukanlah hal yang besar. Sebagai gantinya, Joon Soo juga harus hadir di pesta.

***

Pesta dimulai…

Oh Doo Ri dan Hoon Nam menjadi tuan rumah. Tentu saja karena banyak mainan milik Oh Doo Ri yang dipamerkan.

Semesta mulai bekerja. Ahn In Jung membuat coklat yang berbentuk mainan. Ia banyak dipuji, ia juga bertemu pemilik toko buku. Ahn In Jung langsung mengenalinya karena aroma eukaliptus. Mereka akhirnya berkenalan, pemilik buku bernama Kang Ji Seung langsung mengajak Ahn In Jung melihat pameran mainan lainnya. Jung Eum dan Hoon Nam melihat dari kejauhan. Mereka berhasil.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Secara tidak terduga juga Nona Bong membawa seorang petani penyair yang akan dijodohkan dengan Oh Do Ri. Belum apa-apa, saat petani itu mengulurkan tangannya, Oh Doo Ri langsung kabur. Petani tersebut tak segan-segan mengatakan bahwa Oh Doo Ri sangat tidak sopan.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Pelath Seon Hui (akhirnya tahu nama lengkapnya juga) berdandan dengan sangat cantik. Ia menyapa Yook Ryong. Saking kagetnya, Yook Ryong menjatuhkan gelas minumannya.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Hoon Nam bertemu dengan Jung Eum. Ia mengatakan bahwa gaun yang dipakai oleh Jung Eum sangat manis.

Disela-sela pesta. Mereka berjalan di taman. Entah obrolan apa, mereka tiba-tiba membahas tentang ciuman. Hoon Nam sangat sombong bahwa dia bisa “melihat” sejarah seorang perempuan dengan kekasih lamanya hanya melalui ciuman.

Merasa Hoon Nam sangat sombong. Jung Eum tiba-tiba mencium Hoon Nam. Awalnya, Hoon Nam diam saja. Saat Jung Eum melepas ciumannya. Hoon Nam menarik Jung Eum dan memberikan ciuman yang…. lamaaa dannnn kalian harus lihat deh. Hahahah…

Kemudian, Choi Joon Soo secara tidak sengaja melihat keduanya berciuman.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 8

Hubungan itu seperti roller coaster. Kamu naik turun dan berputar-putar, dan tidak bisa berhenti di tengah-tengah. Nikmati saja tegangannya.

Episode 8 pun berakhir….

Sampai jumpa minggu depan.

Komentar Drama Korea The Undateables Episode 8

Masih ringan dan menghibur.

Nanti saya buat kesan pertamanya saja yaa di tulisan yang berbeda.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *