Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 7

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 7

Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa... Hai hai, seperti biasa yaa saya hanya membuat sinopsis secara garis besarnya saja ya.

Karena menjatuhkan mainan, Jung Eum merasa bersalah. Sebagai rasa bersalahnya, ia mau saja menandatangani blanko kosong. Di mana Hoon Nam bisa menuliskan apa saja yang ia mau. Jung Eum setuju asalkan Hoon Nam tidak meninggalkan proyek jomblo sejati.

Sebenarnya mainan tadi hanya replika, itu juga sudah diasuransikan. Hoon Nam sebenarnya tidak dalam masalah besar karena mainan itu rusak. Kemudian dari Yook Ryong mengatakan bahwa yang salah adalah kedua ponakan Hoon Nam. Jung Eum hanya melindungi salah satu diantara mereka.

Hoon Nam dan Jung Eum akhrinya pergi ke suatu tempat. Hoon Nam masih jadi lelaki yang sopan, ia memberikan kopi, membukakan pintu bahkan memakaikan sabuk pengaman. Di perjalanan dengan pohon yang indah (lagi musim apa ya? di drama Come and Hug Me juga ada), Hoon Nam menanyakan mengapa seorang penyelam takut air dan akhirnya bekerja di biro jodoh.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 7

Jung Eum bercerita bahwa dia takut air begitu saja. Awal mula ayahnya sangat prihatin melihatnya yang pengangguran bertahun-tahun. Ayahnya mendaftarkannya sebagai peserta biro jodoh, namun ia menolak. Justru ia menjodohkan temannya dan selalu berhasil.

***

Di tempat lain., ayah dari Hoon Nam sedang melakukan pekerjaan sosial membagi-bagi air bersih. Sementara Ibu tirinya sedang menuliskan daftar keinginan, mulai dari membuat rumah, belajar bahasa asing hingga memahat kayu.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 7

***

Hoon Nam dan Jung Eum berada di kafe coklat. Setelah menunggu selama satu jam, pria pemilik toko buku datang. Hoon Nam langsung mengatakan bahwa pria itu menyukai pemilik kafe. Hoon Nam hanya memberi saran bahwa Ahn In Jung (pemilik kafe), harus mengenal pemilik buku itu secara “alami”. Petunjuknya ada di kafe. Kemudian Hoon Nam pergi meninggalkan Jung Eum.

Jung Eum seharian berada di kafe namun belum menemukan petunjuk. Hingga kafe akan tutup. Kemudian sesuatu terjadi, saat Jung Eum menggunakan lip balm, pemilik cafe langsung mengenali Jung Eum.

Ahn In Jung memang tidak mampu mengenali seseorang dari wajah atau sikap. Tapi dia bisa mengenali seseorang dari bau. Jung Eum pun merasa dapat petunjuk.

Sementara itu di luar, Hoon Nam sedang menunggu Jung Eum. Dia akhirnya mengantar Jung Eum pulang hingga depan rumah. Tak berselang lama, Choi Joon Soo pun datang. Choi Joon Soo mulai mengingat Hoon Nam, juga sebaliknya, Hoon Nam mengingat dokter yang diperkenalkan Chalie dulu.

Jung Eum pun makan malam bersama Choi Joon Soo.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 7

Bersambung ke episode 8 yaaa guys.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *