Advertisements

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 5

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 5

Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini…

“Kang Hoon Nam? Berarti ahli percintaan yang dia sebutkan waktu itu adalah kamu?” belum selesai Jung Eum dengan kalimatnya, Hoon Nam langsung membekap dan menutup mulutnya.

Hoon Nam berteriak, “tolong alihkan pembicaraan”. Hoon Nam membawa Jung Eum ke dalam ruangan. Sementara Charlie dan Yook Ryong mendatangi Ibu yang baru saja datang. Mereka bertiga mencari kunang-kunang. Wqwq…

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 5

Hoon Nam menggendong Jung Eum. Awalnya Jung Eum berteriak, kemudian ia diam. Hoon Nam menaruh Jung Eun di sofa. Jung Eum diminta melepaskan sepatu dan menunggu. Wahhh, Jung Eum belum apa-apa udah kikuk gitu.

Jung Eum melihat-lihat rumah Hoon Nam dengan terkagum-kagum.

Sementara Jung Eum sudah diamankan. Hoon Nam menjamu Ibunya dengan baik, dari membuatkan kopi hingga menyetel piringan hitam.

Ibu datang ke kediaman Hoon Nam karena dia perlu CCTV. Dia perlu bukti perselingkuhan Ayah Hoon Nam untuk cerai usai pemilu.

Tidak lama, Ibu pergi. Keduanya mengobrol dengan santai, nampak mempunyai hubungan yang sangat baik.

***

Hoon Nam masuk menemui Jung Eum. Tentu saja perihal kedatangan Jung Eum adalah meminta bantuan perihal mencarikan jodoh para jomlo legendaris, di mana mereka belum pernah berkencan dan sulit dikencani.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 5

Tentu saja Hoon Nam tidak tertarik membantu. Jung Eum diminta keluar namun ia tidak segera keluar, mereka berkejar-kejaran hingga Hoon Nam membuka bajunya. Jung Eum pun akhirnya pergi.

***

Di halte bus, Yook Ryong mengatakan bahwa Ibu sangat sensitif terhadap wanita. Karena dalam trah keluarga Kang berisi lelaki yang doyan selingkih. Yook Ryong bahkan bercerita bahwa kakeknya memiliki 3 wanita dan tinggal dalam satu atap.

Kemampuan menggaet wanita itu juga jatuh pada Ayah Hoon Nam. Juga Hoon Nam. Yook Ryong sampai menjuluki Hoon Nam adalah vampir yang menolak darah. Charlie bahkan bercerita bahwa saat wamil, Hoon Nam selalu menolong teman-teman soal asmara.

***

Di rumah, Ayah sedang mengobrol dengan Choi Joon Soo. Jung Eum lari-lari dan memutar otak, sekiranya apa yang akan ia tawarkan pada Hoon Nam, agar Hoon Nam mau membantunya.

Dia kemudian mengingat satu set mainan Hoon Nam yang masih kurang, mainan itu kekurangan satu karakter boneka bernama Tin Man. Jung Eum mencari boneka itu dan melepaskannya menjadi beberapa bagian. Ia mengirim fotonya pada Hoon Nam sebagai seuatu bentuk penwaran.

Hoon Nam kemudian mengingat boneka Tin Man adalah boneka yang ia dapatkan dari membeli burger. Ia menitipkan satu buah karakter boneka pada Ibunya, boneka itu adalah Tin Man.

Hoon Nam pun mulai mengetik:

Konon, orang-orang yang ditakdirkan untuk bertemu akan bertemu kelak, dan yang ditakdirkan terjadi akan terjadi kelak.

Jika orang-orang dan kehidupan tidak bisa menghindari takdirnya…

Kemudian Hoon Nam meminta Jung Eum mengirimkan profil para jomblo legendaris yang dimaksud. Umpannya dimakan.

Kebetulan mungkin satu-satunya peluang untuk membebaskan diri sendiri dari takdir.

***

Sebuah kompetisi menyelam diadakan. Pelatih, ayah, ibu, Choi Joon Soo menyemangati Jung Eum. Jung Eum masuk ke air dengan gaya yang buruk.

Kemudian Jung Eum terjatuh dari tidurnya… ternyata cumi. Cuma mimpi.

Nona Bong atsannya menelpon, Jung Eum diminta segera datang. Jung Eum segera dandan… lucu sih, nonton deh…

Choi Joon Soo kembali mengingatkannya untuk membawa ponsel yang tertinggal.

Episode selanjutnya bisa kamu baca di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *