Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini ya, untuk episode 3. Seperti biasanya, besoksore.com akan membuat sinopsisnya secara garis besar saja. Tidak detail.

Oke, mari dimulai…

Jung Eun datang ke kantor. Duduk di mejanya dan mengeluh, mengeluh tetang klien yang baru ia temui yang punya legenda tidak bisa dikencani. Jung Eun juga berencana untuk menghancurkan Yook Ryong.

Jung Eun menelpon Yook Ryong untuk mengajaknya minum kopi. Sementara Hoon Nam mengawasinya dari belakang.

Saat bertemu di kedai kopi. Yook Ryong langsung disiram dengan air oleh Jung Eum. Yook Ryong disedak hingga ia mengaku mendapat semua saran percintaan dari sepupunya. Ia berkata sepupunya menulis kolom tentang percintaan (ini yang saya bilang semacam penulis hantu itu, eh penulis bayangan dink maksudnya).

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4

Yool Ryong akhirnya bertekuk lutut dihadapan Jung Eun.

***

Jung Eun kembali ke kantor dan membaca berkas. Saat sulit, Choi Joon Soo datang dengan membawa makanan (sumpah, kenapa nggak jadian aja). Dan entah bagaimana, mereka suap-suapan sampai ada adegan begini…

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4

Choi Joon Soo membacakan majalah yang mungkin membantu Jung Eum. Sebuah kolom percintaan yang membuat para jomlo jadi punya pacar. Bertuliskan bahwa editornya adalah Charlie. Padahal bohong.

Jung Eum menghubungi Charlie dan langsung ditolak mentah-mentah oleh Charlie. Lha iyaaa, wong dia bukan yang nulis. Tak menyerah, Jung Eum menemui Charlie di kantornya, ia pura-pura membantu membawa barang-barang dan ia bertabrakan dengan Hoon Nam yang kebetulan ingin bertemu dengan Charlie juga.

Jung Eum menyelinap pada sesi pemotretan dan ia ketahuan. Charlie jelas mengusirnya. Di luar, Charlie berpapasan dengan pemimpin redaksi. Ia meninta Charlie untuk mengisi kolomnya kembali atau ia akan menaruh iklan di dalamnya.

***

Hoon Nam berada di kantor Charlie. Ia membawa fotonya dengan mendiang ibunya di  bukit dengan pohon besar. Anehnya dalam foto itu ada anak yang wajahnya terbalik dan bergantungan di pohon. Hoon Nam meminta Charlie untuk menyelidiki foto tersebut.

***

Hoon Nam mulai menulis di rumahnya…

Proses berbagi perasaan hingga batas yang cukup dan aksi tarik-ulur adalah berpacaran. Berpacaran diasosiasikan sebagai bentuk pengembangan diri saat ini. Jatuh cinta terlalu cepat tampaknya tidak romantis. Hal itu membuat orang tampak tidak memadai karena gagal menyesuaikan diri dengan kencan yang berubah. Jika kamu enggan menjadi romantis tanpa harapan yang jatuh cinta dengan ide berada dalam satu hubungan, kamu harus belajar mengendalikan perasaanmu dengan lebih baik dan mempelajari teknik yang membantumu berbagi perasaan dengan lebih baik.

***

Dan ada adegan Charlie mewawancarai Choi Joon Soo. Wawancara khusus edisi pria idaman.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4

Lucunya saat diwawancara, Joon Soo mengungkapkan wanita idealnya sesuai dengan gambaran Jung Eun.

Di waktu yang sama, ada Hoon Nam yang datang. Mereka akhirnya berkenalan sekilas dan Hoon Nam pun pergi.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4

***

Choi Joon Soo makan malam dengan Charlie. Charlie bercerita bahwa namanya adalah Chul Soo saat bertemu Hoon Nam saat wajib militer. Hoon Nam membantu Chul Soo yang celana dalamnya dipalak. Serius, celana dalam. Hahaha…

Berikut obrolan antara Chul Soo dan Hoon Nam.

“Kamu juga berpikir aku aneh bukan?”

“Kamu terperinci, itu saja. Dan rapi.” Ucap Hoon Nam.

“Kamu penilai karakter yang baik.”

“Melakukan hal yang aneh untuk dirimu sendiri lebih penting daripada melakukan 100 kebaikan untuk orang lain. hiduplah sesuai keinginanmu. Ucap Hoon Nam singkat. Begitulah cara mereka berteman.

Mereka berdua minum. Charlie mabuk. Choi Joon Soo meminta Charlie untuk membantu Jung Eun, akhirnya Charlie mengungkapkan bahwa bukan dialah yang menulis kolom.

Choi Joon Soo mendapatkan kartu nama Hoon Nam dan diserahkan pada Jung Eun.

***

Yook Ryong menemui Pelatih Yang kembali. Sepertinya ada yang belum selesai diantara mereka. Emm… akan ada pasangan di sini rupanya.

Yook Ryong akhirnya cerita pada Hoon Nam bahwa ia sudah membuat kekacauan karena”terlalu memesona”. Hahaha.. Yook Ryong mengau ketakutan karena selalu diancam oleh Jung Eum atas tindakannya yang membuat 8 wanita patah hati.

Di saat yang sama, Charlie datang karena sudah “keceplosan saat mabuk”.

Kemudian, tak terduga…

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4

Jung Eun datang menemui Hoon Nam di rumahnya. Ada Charlie dan Yook Ryong juga di sana.

Epilog:

“Hubungan tidak bisa diramalkan”

Seperti halnya kiamat diramalkan, tapi dunia masih ada saat ini. akhir sebuah hubungan tidak bisa diramalkan.

Bersambung….

Komentar Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 4

Saya suka sama ost dalam The Undateables.

Sudah kebaca ya? episode selanjutnya akan berurusan dengan bagaimana Hoon Nam membantu Jung Eum.

Romcom yang sungguh mudah untuk ditebak. Kemudian mereka ada rasa tertarik. Kemudian ada pria ketiga yang sekaligus sahabatnya sendiri Choi Joon Soo…

Masih nggak tahu nih bakalan buat sinopsisnya secara berlanjut apa nggak.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *