Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 3

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 3 – Halooo… masih lanjutan dari episode 2 yang kemarin ya… dan masih tidak mendetail. Hanya garis besarnya saja.

Langsung saja nih.

“Ibu, apa kota kita sungguh berubah menjadi danau?”

“Ya. konon, itu tidak terhindarkan karena bendungan baru. Setelah bendungan itu dibuat, seisi kota ini akan tenggelam sampai ke gunung itu.”

Ibu dan anak lelaki itu saling berfoto. Anak lelaki itu juga berkata bahwa ketika pindah ke Seol akan belajar menyelam. Sehingga ia bisa melihat rumahnya yang tenggelam.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 3

***

Hoon Nam, Pelatih Yang (pelatih menyelam ternyata) dan Jung Eun digelandang ke kantor polisi. Mereka akhirnya berdamai, walaupun Hoon Nam sempat akan menuntut. Hoon Nam hanya mengajukan syarat agar dia tidak bertemu lagi dengan Jung Eun.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 3

Di luar kantor polisi ada Yook Ryeong. Dia tampak ketakutan melihat Pelatih Yang di dalam. Dia bertanya pada polisi apakah keadaan perempuan yang melakukan percobaan bunuh diri baik-baik saja?

Ada yang lucu di sini. Masa iya pelatih menyelam bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri.

Saat melihat Pelatih Yang dan Jung Eun yang berebutan siapa yang membayar denda karena sudah membuang sampah di sungai. Ada saluran acara di TV yang memberitakan ayah dari Hoon Nam menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Jadi Ayah dari Hoon Nam adalah kandidat kuat pejabat publik.

***

Pelatih Yang mengeluh sambil makan bahwa ia terlalu tua untuk jatuh cinta. Dia menangis karena sudah bodoh, mau tidur dengan lelaki bajingan itu.

Jung Eun mendapatkan telpon bahwa di kantornya ada keributan besar. Para perempuan mengamuk karena satu laki-aki. Dia adalah Yook Ryong (kawan dari Hoon Nam). Banyak perempuan dijadikan mainan saja. Bukan hanya Pelatih Yang.

***

Saat menuju tempat kerja. Hoon Nam dikejar-kejar wartawan tentang kasus yang menimpa ayahnya. Di dalam galeri kerjanya, ada ayahnya dan perempuan yang dimaksud.

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 3

Secara “halus”, Hoon Nam mengusir perempuan tadi. Kemudian ia makan ramen dengan ayahnya dengan santai.

“Asal Ayah tahu. Saat orang jatuh cinta, kita kehilangan akal sehat dan rasa takut. Tapi, melihat ayah takut pada ibu, Ayah pasti tidak benar-benar mencintainya.”

Ayahnya justru menyindir Hoon Nam untuk mengencani seseorang. Bukan bermain-main dengan mainan.

Falshback : dulu, ayah Hoon Nam memberikannya mainan.

Dan flashback berlalu begitu saja…. Emm belum jelas nih apa maksudnya.

“Ayah tidak membaca artikel bahwa lebih banyak orang berinvestasi pada mainan daripada saham. Lebih banyak orang dewasa yang merindukan masa kecil. Kenangan terus menghilang. Harganya pasti akan terus naik. Ini dunia yang menguangkan kenangan.”

***

Ibu dari Hoon Nam bertemu dengan seseorang yang membawa foto Ayah Hoon Nam dan selingkuhannya.

“Aku adalah majikan dari Kang Jung Doo. Kamu pikir aku tidak tahu soal ini?” ia kemudian merobek foto itu. “Hukum zina telah dihapus. Aku hanya perlu menolak untuk menceraikannya. Jangan buang waktumu untuk kebodohan ini. gunakan waktumu untuk membuktikan janji kampanyemu. Meski suamiku akan memenangi pemilu.”

Sinopsis Drama Korea The Undateables Episode 3

Waaahhh… pede banget.

***

Di rumah, Ibu Hoon Nam mengamuk pada Ayah yang disaksikan oleh kakak Hoon Nam dan Hoon Nam.

Hahaha… galak banget sumpah.

***

Di kantor, Jung Eun membahas mengenai Yook Ryong yang membuat kerugian perusahaan. Karena para perempuan yang melapor meminta uang keanggotaan kembali. Sebagai gantinya Jung Eun harus mencarikan anggota yang sulit mendapatkan “cinta” dengan waktu hanya 3 bulan saja.\Jung Eun menolak.

Di rumahnya, ia mencoba mencari pekerjaan baru. Namun ia menyerah saat menuliskan lamaran pekerjaan.

Jung Eun justru main Ding Dong. Ehhh apaan sih, yang biasa ada di depan toko tradisional korea yang tinggal pencat pencet itu?

Jung Eun akhirnya menghubungi bosnya dan menyerah. Ia akan berkerja kembali. Mencarikan anggota Zero jodoh.

***

Jung Eun menemui salah seorang anggota zero lelaki yang super sibuk dengan pekerjaannya. Lelaki itu sibuk menjawab telpon dengan bahasa mandarin dan thailand.

Lelaki itu justru pergi dinas dan meninggalkan Jung Eun pergi.

***

Jung Eun datang ke suatu kafe. Ia bertemu dengan perempuan. Awalnya ia nampak baik-baik saja. Ternyata ia mengidap prosopagnosia. Perempuan itu bertanya apakah dia bisa jatuh cinta?

Jung Eun menjawab bahwa tentu saja dirinya bisa jatuh cinta.

***

Klien berikutnya…

Kang Dol Jin. Seorang peran pembantu dalam suatu drama. Ia menemuai Jung Eun dengan kepala berdarah karena syuting adegan laga.

Episode 3 pun berakhir…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *