Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 2 Part 2

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 2 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini yaaaa…

Lee Hyuk pergi ke vila bersama dengan Yu Ra. Dan di sinilah kejadian yang katanya makjang itu, hahaha…. tanpa babibu, Lee Hyuk langsung mecium Yu Ra dengan amat ganas… *untuk lebih jelas, di instagram banyak kok. *karena mimin patuh sama kebijakan google. Jadi nggak akan detail fotonya di masukkin ke sini yaa… hehe..

Yu Ra mengatakan. “Jika kita melewati batas ini, aku akan menjadi apa untuk anda? Asisten pribadi anda? Kekasih anda? Atau cinta satu malam?”

Lee Hyuk membelai rambut Yu Ra, “Itu…” Kemudian Lee Hyuk menjambak rambut Yu Ra. “Tergantung kamu.”

Dan lanjot… kissuenya.

Esoknya, Lee Hyuk bangun tanpa Yu Ra di sampingnya. Yu Ra sedang menyiapkan sarapan.

“Anda tidur nyenyak? Yang mulia?”

“Kenapa tidak membangunkan aku? Kenapa kamu memasak? Istana pasti sedang gempar.”

“Jangan khawatir. Untungnya, Anda harus berlatih di gunung pagi ini.” Yu Ra mempersilahkan Lee Hyuk duduk. “Aku mematikan pelacak di mobil anda. Mereka tidak bsa melacak anda melalui ponsel juga. Anda jauh jauh datang ke pulau ini. bagaimana kalau berlibur meski hanya untuk sehari?”

“Libur sehari?”

“Bukankah perut Anda sakit? Aku memasak sup pengar. Cobalah sedikit.”

Lee Hyuk mulai makan. Yu Ra mendapatkan telpon dari “Ibu” dan dia sangat gelisah melihat ponselnya.

***

Kita kembali ke restoran Ibu Na Wang Shik. Yu Ra tiba-tiba saja datang berkunjung.

“Yu Ra!!! Kapan kamu kemari? Ayo… duduklah di sini. seharusnya kamu mengabari sebelum datang. kita hampir tidak bertemu. Aku hendak ke Seoul untuk memberi lauk pauk.”

“Sudah kubilang jangan mengunjungiku ke rumah. Kenapa kamu menggangguku?”

“karena aku merindukan anakku.”

“Wang Shik sangat bodoh karena dia menurunimu. Aku sangat muak dengannya…” Yu Ra sangat marah.

“Benar. Dia memang menuruniku. Omong-omong, sudah sarapan? Kamu sudah makan?” Tanya Ahjumma yang masih sopan.

“Aku datang karena harus memberitahumu sesuatu. Aku akan putus dengan Wang Shik.”

“Apa?”

“Aku bersyukur kamu membesarkanku selama bertahun-tahun, tapi jangan hancurkan masa depanku karena itu. jika peduli kepadaku, jangan berusaha memaksakan Wang Shik ke dalam hidupku.”

Ahjumma memegang tangan Yu Ra. “Yu Ra, kamu ini kenapa?”

“Kamu tidak mengerti perkataanku? Aku sangat muak dengan keluarga ini!!! aku ingin melupakan bahwa aku yatim piatu. Jadi, kumohon, lepaskanlah aku!.” Yu Ra mengatakan sambil marah dan sedih.

“Bagaimana dengan Dong Shik? Kamu tidak bisa memutuskan hubungan dengan putramu.”

Yu Ra malah membentak. “Kenapa kamu tiba-tiba membawa dia? kamu memanfaatkan Dong Shik untuk mengancamku?” Yu Ra mengambil buku tabungan dari dalam tasnya. “Ini semua yang aku miliki. Ini untuk membesarkanku selama ini. ambilah ini, dan mari kita akhiri di sini.”

“Yu Ra. Kamu tidak bisa melakukan ini.”

“Aku tidak mau mendengarkan itu.”

“Baiklah. Aku membuat lauk-pauk kesukaanmu. Bawalah ini.” Yu Ra malah membanting meja.

“Aku enggan memakan makananmu lagi.”

Yu Ra pergi.

Ahjumma pun membereskan kekacauan yang telah diperbuat Yu Ra.

***

Hari sudah petang. Yu Ra ada di jalan dan menerima telpon. “Ya. aku dalam perjalanan. Aku keluar untuk jalan-jalan.” Dan ahjumma pun sebenarnya mengikuti Yu Ra.

Yu Ra kembali ke vila. Tanpa babibu lagi. Lee Hyuk menarik Yu Ra ke dalam pangkuannya.

“Aku tidak pernah tahu kamu tidur dengan wanita yang sama lebih dari sekali.”

“Pikirmu kamu tahu segelanya tentang diriku?” Lee Hyuk kembali membelai Yu Ra. “Yang penting adalah aku di sini denganmu.” Lee Hyuk mulai ndusel-ndusel itu.

Yu Ra dapat panggilan telpon dari Ibu Suri. Diangkat dan diselipkan di batal.

Ibu suri yang yang lagi minum anggur denger tuh kan.

“Bukankah Anda seharusnya main catur dengan Ibu Suri hari ini?”

“Aku tidak pernah paham kenapa ingin mempermainkan permainan membosankan itu.”

“Lantas, apa yang paling menarik untuk Anda, yang mulia?”

“Kamu.”

Dengerkan desahan dari Yu Ra… Ibu Suri ngamuk dan membanting ponselnya. Dan keduanya “mainan” di air tuh.

***

“Cari tahu di mana Kaisar berada. Sekarang!!!” Ucap Ibu Suri.

***

Di sisi lain, Ibu Na Wang Shik sudah tiba di vila. Ia pun masuk. Dan menyaksikan Yu Ra sedang bersama dengan Lee Hyuk. Yu Ra pun kaget. Perselingkuhannya ketahuan.

***

Na Wang Shik pulang. ia menemukan makanan berserakan dan ponsel ibunya yang tertinggal di tumpukkan makanan. Ia sadar ibunya menghilang.

***

Yu Ran dan Ibu Wang Shik berbincang di semacam hutan???

“Bagaimana kamu menemukanku?” Tanya Yu Ra.

“Apa karena pria itu? kamu ingin menelantarkan anakmu dan kami semua karena pria itu? pria itu.. pria yang ada di sana adalah Kaisar, bukan?”

“Jangan beritahu siapapun yang kamu lihat hari ini.” Mimik Yu Ra mendadak mengerikan. “Terutama kepada Wang Shik. Apa kamu mengerti?” Yu Ra hampir mencekik ahjumma. Namun ahjumma langsung pergi.

***

“Ibu…. Ibu….” Na Wang Shik menggunakan senter dan mencari Ibunya.

***

Kaisar yang tadianya tidur di air (gilaaakkk yaaa kaya kodok aja) pun bagun dan berganti pakaian. Ia pun keluar vila.

***

Na Wang Shik masih memanggil-manggil Ibunya.

Di sisi lain. Yu Ra masih mengejar Ahjumma.

“Aku sangat memahami perkataanmu. Kenapa aku tidak boleh memberitahu Wang Shik? Aku tidak takut.”

Ahjumma terus berjalan. Di sisi lain, Yu Ra tahu ada mobil kaisar yang akan melintas. Kaisar mencari keberadaan Yu Ra.

“Jangan kemana-mana.” Ucap Yu Ra pada ahjumma.

“Lepaskan. Aku akan menemui Wang Shik. Aku akan memberitahunya soal perbuatanmu dan kaisar.”

Ahjumma pergi. Ada batu di depan Yu Ra. Ia pun mengambilnya. Yu Ra langsung lari dan memukul kepala ahjumma dengan batu.

Satu pukulan. Ahjumma masih sadar. Mobil kaisar pun melintas.

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 2 Part 2

Ahjumma yang menyebrang langsung ditabrak oleh kaisar. Yu Ra langsung sembunyi di balik pohon.

Lee Hyuk keluar dari mobil. Ia melihat semacam simbol di mobilnya hilang sebagian karena kecelakaan.

Lee Hyuk mengintip pada kolong mobilnya. Ada ahjumma yang sudah dipenuhi dengan darah.

***

Na Wang Shik masih mencari ibunya. Lee Hyuk dan Yu Ra mendengarkan ada seseorang yang berteriak memanggil “ibu”

Bersambung….

Daebaaaaaaaaakkkk…… sumpahhhhhh…. nanti kesan pertamanya ditulis terpisah yaa.

 

Advertisements

5 tanggapan untuk “Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 2 Part 2

  • 24/11/2018 pada 9:19 AM
    Permalink

    Gila plotnya, gak ketebak banget… 😱😱😱
    Itu kayaknya yu ra dah punya anak ya,, gile….

    Balas
  • 24/11/2018 pada 10:28 AM
    Permalink

    Wow jadi siapa mayat yang ditemukan di awal, Sunny apa Yura ? Agak penasaran judulnya The Last Empress , tapi di awal masih ada putri kecil dan pengawal berarti masih ada raja kan. Yura sungguh terlalu, belom tau aja kalo Wang Sik Oplass nanti. Berharap Wangja jatuh cinta sm Sunny, emang sih mereka nikah , tapi kayaknya bakal cerai (padahal gue ngeship mereka huhu)

    Balas
  • 26/02/2019 pada 10:32 PM
    Permalink

    Wah keren, saya nntn di TV pas EPs kkaisar nabrak. Efek kecapean jdnya sudah , akhirnyaa Ada di tamura. Makasiii kaaa… Keren abisss smngatt buat sinopsis slnjutnya…

    Balas

Tinggalkan Balasan ke Mayya sari Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat