Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 12 Part 2

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 12 Part 2 – Sinopsis sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa baca tulisan yang ini.

Na Wang Shik dan para petugas keamanan lainnya makan. Salah satu teman Na Wang Shik mengotori jasnya dengan bir. Wang Shik pun membersihkannya di dalam toilet.

Karena ponsel Wang Shik tertinggal di meja makan. Saat inilah Ma Pil Joo mengambil ponsel Na Wang Shik. Secara kebetulan, ponsel itu pun bergetar. Ma Pil Joo mengangkatnya.

“Hyung, ini aku….”

“Halo.

“Ahjussi siapa kamu?”

“Apakah kamu Dong Shik? Na Dong Shik.”

***

Ma Pil Joo langsung menghadang Na Wang Sik di lorong.

“Kita pernah bertemu sebelumnya bukan? Bisakah kita bicara, Tuan Chun Woo Bin?”

Mereka pun bicara di tempat yang sepi.

“Kamu telah membuat aku tertipu. Aku tidak pernah membayangkan kamu akan sedekat ini. kamu menjadi pelatih kaisar? Kamu secara halus mendekati dia dan memenangkannya. Itu cukup mengesankan.”

“Maksudmu apa?”

“Na Wang Shik.”

“Na Wang Shik siapa itu?”

“Jangan pura-pura. Kamu sudah ketahuan.” Pil Joo mengeluarkan ponsel Na Wang Shik. “Seseorang memanggilmu Na Wang Shik. Dari adikmu, Dong Shik.” Pil Joo kini mengeluarkan obat milik Na Wang Shik. “Ini adalah obatmu bukan?aku memeriksanya dan ini adalah penghilang rasa sakit. Na Wang Shik pasti butuh obat untuk penghilang rasa sakitnya. Karena dia ditembak oleh peluru. Aku menembaknya!!!!” Pil Joo mulai berteriak.

Obat pun dijatuhkan. “Kamu kehilangan berat badan secara luar biasa.kamu juga tidak menggunakan aksen bicara.”

Ma Pil Joo pun mendapat panggilan telpon. “Hai, Joo… kirim anak-anak itu segera….”

Kemudian Wang Shik langsung menendang Pil Joo. Aksi saling menodongkan senjata pun terjadi.

“Benar. Itu aku. Senang bertemu kembali denganmu Ma Pil Joo.”

“Kamu memiliki keberanian untuk datang ke istana? Apakah kamu berharap untuk mati?”

“Itu yang aku ingin tanyakan. Aku akan membunuhmu suatu hari nanti, tapi hari itu lebih cepat dari perkiraannya. Hari di mana kamu mengenaliku adalah hari di mana kamu mati, jadi kamulah yang mempersingkat hidupmu.”

“Ahh apakah kamu tahu bahwa Min Yu Ra yang  kamu cintai sampai mati adalah wanita dari Kaisar? Dari apa yang aku lihat di CCTV, dia memberikan peran besar pada kematian ibumu. Kaisar yang menabraknya dengan mobil, tapi Yu Ra lah yang memukulnya lebih dahulu dengan batu.” Pil Joo tertawa dan Na Wang Shik mulai berkaca-kaca. “Kamu harus tahu banyak sebelum kamu mati. Jadi kamu tidak menyesal. Kamu akan memiliki banyak hal yang akan dibicarakan dengan ibumu di sana.”

“Dimana rekaman CCTV nya? Katakan padaku!!!!”

“Aku sudah menghapusnya Bodoh!!! Aku menerima uang yang besar untuk itu.”

“Kamu bajingan.”

Kemudian seseorang memanggil Tuan Ma. Aksi baku hantam antara Ma Pil Joo dan Na Wang Shik pun terjadi. Keduanya saling melukai. Hingga terjatuh di tumpukkan besi. Na Wang Shik terluka di bagian tangan. Sedangkan Ma Pil Joo tidak sadarkan diri. Pil Joo terluka karena besi lebih parah.

***

Min Yu Ra merapikan riasannya di toilet. Kemudian ia mendapatkan telpon.

“Tuan Ma. Ada apa?”

“Ini aku Wang Shik.”

“Na Wang Shik? Oppa kenapa kamu menelpon menggunakan ponsel Ma Pil Joo? Di mana kamu sekarang?”

Na Wang Shik berada di parkiran di dalam mobil dengan mayat Ma Pil Joo. “Aku? Aku di depan resort. Aku datang untuk mematahkan leher Lee Hyuk. tapi aku akan menyingkirkan tikus ini dulu.” Na Wang Shik memberikan bensin pada tubuh Ma Pil joo.

“Apa? Apa yang kamu lakukan padanya?”

“Dia sudah mati. Aku membuang tubuhnya di laut, apakah mereka tidak menemukannya? Lee Hyuk selanjutnya. Ma Pil Joo menceritakan semuanya padaku sebelum dia mati. Lee Hyuk, tikus itu, menabrak ibuku dengan mobilnya dan membunuhnya. Dia mengatakan ada video CCTV, jadi dia tahu itu.”

“CCTV?” Yu Ra sok kaget.

“Begitu aku menemukannya, dia akan menjadi penjahat, walaupun dia adalah seorang kaisar. Aku tidak ingin menyakitimu, menjauhlah darinya.” Wanjaaaaaayyy masih buta aja nih. “Kamu mungkin asisten bajingan itu, tapi kamu tidak melakukan apapun. Apakah itu benar?”

“Oppa, dengarkan aku. Kamu tidak akan pernah bisa mengalahkan Kaisar. Jadi menyerahlah. Jika kamu menyerahkan diri, aku akan menemukan cara untuk menyelamatkanmu.” Haaaallaaahhh lambemu tuh Yu Ra.

“Tidak. Lee Hyuk akan mati di tanganku malam ini.” Jangan dongggg. Episode masih panjang Fergusoooo. “Aku siap untuk mempertahankan hidupku juga. Kapan penjamuan selesai? Katakan padaku.”

***

Lee Hyuk diberikan aba-aba oleh Yu Ra. Semua pengawal menjaga Lee Hyuk dengan ketat.

“Kami akan mengevakuasi dengan cepat dalam formasi ini.” Ucap kepala keamanan yang mengerumini Lee Hyuk dan Yu Ra bersama pengawal lainnya.

Lee Hyuk di bawa ke dalam mobil. Yu Ra bersama dengan mobil Kepala Keamanan.

Di sini, Na Wang Shik dengan mobilnya mengejar mobil Lee Hyuk. namun karena pengawasa yang sangat ketat. Ia pun mengalami beberapa tabrakan kecil. Udahhhh kayak bom-bom car gitu guys. Tak cukup itu, mobil Na Wang Shik pun di tembakki.

Lanjut ke bagian 3 ya. klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *