Advertisements

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 10 Part 3

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 10 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa baca tulisan yang ini.

Lee Hyuk tak tanggung-tanggung. Ia langsung mengambil pedang besi. 2 pedang besi diambil. Pertarungan yang sebenarnya pun terjadi.

Hasilnya? Lee Hyuk sempat kalah. Namun, Lee Hyuk langsung menyerang Woo Bin kembali.

“Anda mengalahkanku Yang Mulia.”

“Siapa yang mengajarimu? Gerakkanmu nampak tidak asing.”

“Saat mempersiapkan diri untuk tes, aku mempelajarinya dari pusat pelatihan. Jika anda berkenan, aku ingin bertarung lagi.”

Kepala keamanan langsung bilang. “Kurang ajar. Lancang sekali kamu mengajaknya bertarung lagi. Maafkan aku Yang Mulia. Aku akan melarangnya bertugas.”

“Senang rasanya menemukan lawan yang sebanding. Aku suka dia bisa menatapku. Dia cukup tangguh. Dia pria sejati. Namamu Chun Woo Bin?”

“Benar Yang Mulia.”

“Aku ingin menawarkanmu untuk menjadi pelatih pribadiku. Bagaimana?”

“Suatu kehormatan Yang Mulia.”

Di sisi lain, Ma Pil Joo sedang mengintip adegan ini.

***

Yu Ra sedang memandang foto pernikahan Lee Hyuk. tak lama, Sunny pun keluar menemui Yu Ra.

“Aku mendapat kabar anda habis keluar bersama Ibu Suri.”

“Ya.”

“Anda habis belanja?”

“Ibu membelikanku semua ini. pakaian yang akan disukai Kaisar. Jadi, dia akan mencintaiku. Ibu mertuaku baik bukan?”

“Sepertinya Ibu Suri sangat menyayangi Anda. Dia juga menceritakan tentang kaisar pada Anda?”

“Ya. dia memberiku sedikit saran agar Kaisar jatuh cinta padaku. Astagaa… tapi itu membuatku malu.” Yu Ra menuangkan teh untuk Sunny. “Itulah yang membuat aku ingin menanyakan hal ini. kamu pasti sangat mengenal dia karena sudah lama jadi asistennya. Apa yang paling disukai Kaisar? Hal yang akan membuatnya jatuh cinta kepadaku. Tolong beri tahu aku jika kamu tahu sesuatu. Aku sungguh ingin menjadi istri yang baik.”

“Aku kurang mengenal dia. kecuali urusan pekerjaan. Ada sedikit yang aku ketahui. Anda mau tahu?”

***

Berita tentang Sunny yang menyanyi lagu arirang ada di internet. Nenek melihatnya dengan senang.

“Penampilan Permaisuri menjadi buah bibir media. Luar biasa. Berkat dia, tingkat penerimaaan untuk keluarga kita meroket.”

“Bahkan duta besar Tiongkok cukup terkesan dengannya. Aku dan permaisuri diundang untuk acara makan siang besok.” Ucap Kaisar.

“Ohhh..” nenek senang.

“Nona Min. Jadwalkan acara lagi untuk Kaisar dan Permaisuri.” Ucap Ibu Suri. “Serta siapkan beberapa acara, khusus untuk permaisuri.”

“Ya. Yang Mulia.”

“Yang Mulia, kamu harus mememui Permaisuri sekarang. pasti permaisuri sudah siap dan menunggumu.” Ucap nenek.

Ibu Suri menambahkan. “Dia merawat dirinya tampil cantik di depan Kaisar. Dia manis sekali bukan Ibu?”

“Tentu saja. aku pun bersemangat soal nanti malam.” Mendengarnya, Yu Ra langsung keluar. Namun saat Yu Ra berjalan, tangannya sengaja menyentuh bahu Lee Hyuk.

Nenek kayaknya sadar deh.

***

Yu Ra langsung kunci pintu. Cium kaisar.

“Yang Mulia. Hukumlah aku. Aku berjanji tidak akan cemburu.”

“Tidak. Aku sangat memakluminya. Aku ingin bercinta denganmu seperti orang gila.” Dicium lagi… tapi…

“Jangan. Mereka selalu mengawasi Anda. Meski ini sulit, anda harus tidur di kamar permaisuri untuk saat ini. pergilah. Anda tidak boleh membuatnya menunggu terlalu lama.”

***

Lee Hyuk pun pergi. Yu Ra ke cermin dan merapikan riasannya. Di sampingnya, nenek menyaksikan semuanya. Yu Ra langsung kaget.

“Jelaskan yang baru saja aku saksikan.”

“Yang Mulia.”

“Jawab aku sekarang juga. Kamu selama ini menipuku?” nenek mengambil hiasan rambut, melemparkannya dan terkena kaca.”

***

Lee Hyuk sudah di kamar Sunny.

“Anda sudah datang. Yang Mulia.”

“Ini semua apa Permaisuri?”

“Ini tanaman kesukaan anda. Freesia, Yang Mulia. Aromanya sangat wangi.” Sunny tersenyum dan lagi-lagi Lee Hyuk mengingat mendiang istrinya.

“Aku tidak menyukainya. Tolong buang.”

“Ye? Tunggu apa sekarang dia menyukai bunga lain? bagaimana dengan lagu ini? ini lagu favoritku. Aku baru tahu selera musik kita sama.” Sunny memutarkan sebuah lagu.

Dan Lee Hyuk ingat lagi saat dia berdansa dengan mendiang istrinya. Bahkan ada adegan dia dicium sama istrinya segala.

“Matikan.”

“Anda tidak menyukai lagu ini?”

“Ini terlalu lantang. Matikan sekarang juga.”

“Kurasa suasana hati Anda tidak sedang bagus. Makanlah ini.” Sunny kini memperlihatkan makanan. “Aku membuat panekuk kentang karena kudengar anda menyukainya. Aku bahkan memilih daun bunga ini di kebunku.”

Kembali… ingat mantan. Sampai maa Lee Hyuk berkaca-kaca.

Akhirnya Lee Hyuk membanting piring.

“Ada apa Yang Mulia?”

“SINGKIRKAN!!!” Kini vas bunga dibanting. “Apa yang kamu lakukan? Kamu berusaha meniru seseorang?”

Lee Hyuk keluar. Ia pun dikejar Sunny.

“Yang Mulia. Apa yang terjadi? Tunggu Yang Mulia, Kumohon dengarkan aku.”

Sunny ditebas,,,, digibas sampai terjatuh…. ehhh diapain sih yang dia mendekat terus tanggan Lee Hyuk nggak mau gitu.

Sunny sangat kesulitan berdiri. Hingga Woo Bin membantunya berdiri.

“Anda baik-baik saja Yang Mulia?”

Woo Bin melepaskan jasnya dan dipakaikan pada Sunny.

Mereka pun saling bertatapan.

kelanjutannya klik di sini.

Komentar….

Naaaahhhh naahhh…. drama ini gila deh…. serang Nenek Suri sudah tahu gimana Yu Ra… naahh kepotong tuh di situ. Gimana ini??? gimana kalau nenek suri dicelakai?

Btw, saya suka terganggu sama kelakuan Sunny. Emang benar kata orang bijak, Tuhan bikin kita nggak tahu untuk bahagia. Andai dia tahu yang sebenarnya. Bahwa lelaki yang ia puja nyatanya punya rencana untuk membunuhnya.

Kalau melihat sisi “kekuasaan”. Jelas Sunny apabila akan melawan akan punya “suara” bila dibandingkan Na Wang Shik yang hanya “pengawal” yang jago banget bak bik buk.

Saya berharap, Sunny nggak lagi polos. Nggak lagi kemakan sama cintanya yang buta bin gelap banget itu.

Untuk masalah Ari. Dia kayak anak kecil bermuka dua gitu.

Lagi nih. Untuk kakek yang menjaga Dong Shik. Dia bisa banyak tahu tentang Lee Hyuk pasti punya hubungan khusus dengan istana di masa lalu. Juga saya masih penasaran tentang tragedi istri Lee Hyuk yang meninggal. Karena jelas pasti ada tragedi. Jelas banget. Mungkin ada hubungannya juga sama adik yang neror Lee Hyuk saat acara makan siang itu.

Dibanding sisi “cinta tulus” yang hadiri dari sisi para pemainnya. Saya lebih tertarik bagaimana para karakter dalam ini bisa survive…. ahh drama ini daebak banget.

Advertisements

4 tanggapan untuk “Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 10 Part 3

  • 07/12/2018 pada 12:39 PM
    Permalink

    Ditunggu sinopsis selanjutnya,,,ih gregetan aku bacanya.. keknya aku bakal suka baca sinopsis deh.. thanks mimin..

    Balas
  • 07/12/2018 pada 3:59 PM
    Permalink

    Drama ini bner2 daebak deh.
    Tiap minggu deg2an nungguin sinopsisnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *