Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 5 Part 1

Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 5 Part 1 – Haeee haeeeeee guys, sudah hari selasa lagi. Artinya senin itu kemarin. *hah apasih. Nahhh seperti biasanya kalau selasa waktunya sinopsis drama parfume. Kalau kamu mau cari tahu yang lengkapnya ada di sini. Episode sebelumnya ada di tulisan yang ini. Terima kasih yaaa sudah sudi main-main di sini.

Seorang wartawan mewawancarai Suneo. “Apa yang anda cari dalam seleksi model tahun ini?”

“Aku akan melihat hal-hal dasar dan profesionalisme. Contohnya, mereka tidak boleh jatuh atau tertidur di pentas peraga.” Wkwkwk. “Orang-orang seperti itu tidak boleh menjadi model. Itu akan konyol.”

****

Kemudian kita kembali ke adegan kelanjutan kemarin. “Yakkkk… pesuruh!!!” Teriak Suneo.

“Omma…” Teriak Ji Kyung.

Eehh Tapi Ji Kyung malah menyapa begini. “Anda pasti mencari ini. Pelindung ponsel anda sama seperti milik ibuku,  jadi, aku salah mengenali anda.”

Dan ponsel itu ada panggilan dengan nama kontak “pasien yang sakit parah.” Wkwkkw.

“Terima kasih.” Ucap Ye Rin.

“Yakkkk… pesuruh. Berani-beraninya kamu! Kamu mengabaikan teleponku?”

****

Suneo dan Ye Rin bicara.

“Bawa ini dan pulanglah.”

“Kenapa aku tidak boleh mencobanya?”

“Karena kamu tidak tersentuh. Penampilan, perkataan dan perbuatanmu buruk. Siapa yang akan membeli pakaian yang dikenakan model murahan? Benar?”

Ji Na tbtb datang. “Jangan keras kepala dan biarkan dia mencobanya. Saat kamu merekrutku,  kamu menjanjikanku otoritas penuh atas agensi model. Aku menerima Ye Rin mendaftarkan diri di audisi ini. Kamu melampaui otoritasmu.”

****

Ji Kyung dan temannya ada di sekolah.

Ada pesan. “Selamat anda diterima rintangan pertama dalam penerimaan model baru e-stream 2018.”

“Apa kamu lolos?”

Ji Kyung mengannguk.  “Aku jugaaa….” temannya pun sangat kegirangan. Sampai berputar-putar.

****

Ye Rin sedang memasak. Ia juga diterima.

Suara pesan berambung begini… “Audisi kedua kami akan diadakan Rabu ini pukul 2 siang. Silakan periksa situs web kami untuk informasi mendetail.”

Ye Rin juga menari-nari dan diperhatikan oleh Suneo.  “Kamu sebut itu tarian? Kenapa segala tindakanmu begitu murahan? Audisi kedua adalah pemotretan. Kamu harus menyiapkan pakaianmu sendiri. Apa yang akan kamu lakukan? Kamu hanya punya lap, bukan pakaian. Bahkan tempat donasi pakaian pun tidak akan menginginkannya. Menyerah sajalah.”

“Karena itu kamu seharusnya memberiku nasihat. Beri aku 2,000 dolar.”

“Apa maksudmu?” Ehh Suneo pergi.

***

Ye Rin membawa uang ia dapatkan dan kembali ke toko di mana ia pernah merobek gaun.

“2115 dolar bukan?” Ye Rin membayar dengan tunai.

“Seseorang sudah membayarnya dan membawa serta KTP-mu. Kamu bisa langsung membawa gaun ini.”

“Apa? Siapa yang membayarnya? Kenapa?”

“Kami juga sudah memperbaikinya dengan sempurna. Selamat menikmati.”

“Tunggu. Aku bertanya siapa yang mengambil KTP-ku. Kenapa kamu mengganti topiknya?”

****

Ye Rin kembali pulang dan menemui Suneo. “Aku sudah kembali. Apakah kamu yang mengambil KTP yang kutinggalkan di toko pakaian? Itu bukan milikku. Itu milik ibuku.”

“Apa maksudmu? Untuk apa aku menyentuh KTP orang lain? Lagi pula, bukankah kamu bilang ibumu kabur ke AS karena dia tidak ingin melihatmu?”

“Benar. Lupakan perkataanku. Aku hanya meracau.”

Dalam hati Ye Rin berkata. “Dia tidak mungkin membayar untukku. Lalu siapa yang mengambilnya?”

***

Tuan Park melakukan transaksi lagi dengan detektif. “Ini yang anda minta. Ini buku tahunan Min Jae Hee.”

Pak Park langsung membukanya. Detektif berkata. “Dia cantik, nilai-nilainya bagus.dan aktif dalam klub drama. Jadi, dia sangat populer. Tapi, dia hamil saat kuliah, jadi, dia berhenti dan menikah.”

Foto ditemukan dan disamakan dengan foto KTP.

Detektif masih mengomel. “Tapi dia mengalami masalah hormonal dan berat badannya mulai naik dan mengalami obesitas selama 10 tahun terkahir.”

Tuan Park malah tertawa. Ia kemudian teriak seperti orang edan. “Ini konyol. Ini… benarkah ini buku tahunan SMA-nya dari 20 tahun yang lalu?”

“Ya. Benar.”

“Ini bukan Marvel Universe. Apa ini transformasi fiksi sains?”

Karena keanehan ini, Tuan Park mengingat kejadian tempo lalu. Di mana Min Ye Rin tbtb menghilang setelah masuk ke toilet dan yang ada adalah ahjumma gendut.

“Ini menakutkan!!!! Ini terlalu menakutkan!!!” Teriak Tuan Park. “Bagaimana mungkin ukuran tubuh orang menggelembung lalu menyusut? Bagaimana mungin ini terjadi? Apa ini mimpi?

****

Tuan Park mencari di internet. “Transformasi…. benar…” eehhh yang ada malah gambar anjing putih jadi ijo klepon. Wkwkwkwkw.

“Saat dia tidak bisa mengendalikan kemarahannya. Dia berubah menjadi monster hijau. Hulk. Apa dia tereskpos radiasi dan berubah menjadi hulk? Tidak… tidak… Min Jae Hee adalah kebalikannya. Itu berarti dia tidak tereskpos radiasi. Kalau begitu, dia sama sepertiku. Kalau begitu… apa yang kubicarakan?” wkwkkwkw bingung sendiri.

****

Tuan Park berada di mobil dengan Suneo.

“Mengenai Mi Ye Rin. Kamu merasakan sesuatu yang aneh?”

“Ya.” Jawab Suneo tanpa ragu.

“Semuanya!!! Keberadaannya saja sudah aneh.”

“Maksudku bukan hal-hal seperti itu. Contohnya, apa dia tbtb membesar dan berubah menjadi orang gemul. Kamu tahu betapa umumnya itu… apa itu pernah terjadi?”

Suneo memandang dengan aneh. “Apa kamu sudah edan?  Aku menyuruhmu melakukan pemeriksaan latar belakang. Kenapa kamu tbtb meracau?” kemudian Tuan Park pahanya dicubit lagi.

Tuan Park teriak. “Kamu akan mengakibatkan kecelakaan!!!”

***

Ye Rin dandan, atau lebih tepatnya memotong rambutnya.

“Aku terbakar bagai dalam api di tengah kehadirannya. Dari karya yang paling terkenal  novelis Rusia, Ivan Turgenev, first love…” seseorang yang nampak ngondek bicara dengan para calon model. “Pikirkan baik-baik tentang arti cinta pertama. Dan mari mulai pemotretan hari ini.”

***

Ji Kyung mulai masuk ke ruang audisi. Ia nampak gugup, si ngondek berkata. “Astaga. Apa kamu unta yang terinfeksi Mers? Apa kamu akan dikarantina?”

Ye Rin pun melihat putrinya diaudisi. Ia berkata di dalam hati. “Kenapa putriku tbtb ingin menjadi model?”

Si ngondek berkata. “Pacarmu akan datang. Kenapa kamu terlihat sangat jijik? Pikirkan seseorang yang sangat kamu cintai. Entah itu mantan pacar atau cinta sesaat. Pikirkan siapapun yang bisa kamu pikirkan.”

Ji Kyung memejamkan mata. Ia membayangkan Yoon Min Seok ada di sampingnya. Ji Kyung sudah bisa tersenyum.

“Itu dia. Itu yang kumaksud. Ahahhh manis sekali.”

***

Kemudian giliran Ye Rin.

“Ini dia. Kencan pertamamu. Jantungmu berdebar-debar bukan?”

Saat difoto. Ye Rin tersenyum dan sepertinya membuat Suneo tergugah.

Bayangan masa lalu diputar. Saat Jae Hee masih mudah dan jadi kekasih Kim Tae Joon. Jae Hee dadah-dadah sampai membuat Suneo mabuk kepayang.

Lanjut ke bagian 2 yaaa… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat