Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 4 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa... terima kasih sudah mengikuti sinopsis di besoksore.com yaaaaaaa….

Mereka pun pulang, Suneo menutup pintunya. “Aku tidak ingin melihatmu lagi.”

“Itu tidak akan terjadi lagi. Aku pasti sudah gila sejenak, kamu tahu aku tidak punya tempat tujuan. Tolong maafkan aku sekali saja. Sejujurnya, kisseu saja bukan masalah yang besar. Tahukah kamu bagaimana orang mulai berkisseu? Pada zaman prasejarah, pria memeriksa bagian dalam mulut wanita untuk melihat apakah mereka makan selagi pria pergi berburu. Mereka mengatakan itu berubah menjadi kisseu. Itulah arti kisseu yang sebenarnya. Itu juga berlaku untuk kita. Tidak bisakah kita melupakan ini dan memikirkan kita melakukan itu? Ya?”

“Sayangnya kita hidup di abad 21. Dan diantara orang-orang di abad 21. Dan aku adalah salah satu 0,1 persen orang paling cerdas. Jadi, kamu harus melakukan hal-hal vulgar seperti itu pada pria prasejarah.” Suneo pun menutup pintunya.

***

Di dalam toilet. Suneo menggosok gigi. Eeehhh setelah kumur-kumur. Ia membayangkan Min Ye Rin mengkisseunya kembali dan ia membalas. Wkwkwkwkkw.

“Kenapa aku memikirkan sesuatu yang menjijikan seperti itu? Keluar… keluar dari kepalaku sekarang….”

****

Suneo membuka kulkas dan isinya sangat penuh. “Apa ini? Apa yang harus aku makan?”

Dengan menggunakan teropong, Suneo melihat ke bawah dan melihat Min Ye Rin tidur di bangku taman. Suneo pun akhirnya turun.

“Apa kamu suka tidur di luar? Apa kamu pengemis?”

“Beri aku uang jika kamu mengasihaniku.”kemudian selembar uang dilempar. “Cairan hijau di kulkas,  mana yang harus kuminum lebih dahulu?”

“Yang di depan. Minuman yang biru untuk besok pagi.”

Suneo pergi lagi dan Min Ye Rin memungut uangnya dan mengekor pada Suneo.

Hingga ada seekor anjing kecil menyalak. Suneo ketakutan… “Pergi… pergi….”

Suneo terjatuh dan mulai pusing. Dengan sigap. Min Ye Rin menggendong anjing dan mengatakan “Hati-hati ada anjing… hati-hati ada anjing…” diulang ulang terus kayak orang jualan tahu bulat. Tapi musiknya superman…. duhhh kalau aja orang korea tahu ost tahu bulat.

****

Min Ye Rin akhirnya masuk kembali.

“Apa itu tadi? Kenapa kamu tbtb mengkisseu ku?”

“Begini aku… aku terlalu terkejut melihat suamiku di sana.”

“Apa? Kamu tidak hanya tingga dengan pria? Tapi juga menikah?”

“Tidak. Tentu saja tidak. Bukan suamiku… begini… aku tbtb menginginkan bibir seorang pria. Aku sangat mendambakannya sehingga aku….”

“Apa?”

“Aku seperti itu. Jika jiwa insting yang bergairah… aku memanas seperti gunung berapi. Suhuku sekitar 1000 derajat celcius.”

Suneo naik ke kursi. “Pegi. Jika kamu menyentuhku lagi, aku akan menyewa pembunuh untuk menghabisimu.”

“Aku tidak punya pilihan karena kamu tidak menyukainya. Aku akan menahan diri bagaimanapun caranya. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menahan diri.”

“Tambahkan itu ke dalam daftar ketakutanku. Takut terhadap kisseu yang mendadak.”

“Lalu apajah kamu selalu mencium setelah meminta izin kekasihmu saat kamu berpacaran sampai sekarang?”

“Tentu saja. Itu tata krama yang umum.”

Min Ye Rin ikut naik ke kursi. “sekarang aku akan menempelkan bibirku ke bibirmu.” Wwkwkkwkwkw malah ditakut-takutin. Suneo pun menelan ludah dan ia ketakutan. “Seperti itu?”

“Ya. Seperti itu.”

“Karena kita sedang ingin, mari kita kisseu saja. Mungkin akan bergairah, jadi, bersiaplah.” Wkwkwkwk. “Baik… akan aku lakukan,”

Ehhh Suneo malah jatuh. Wwkwkkw. “Dasar setan wanita penuh dengan hawa nafsu? Ini pelecehan. Kamu mau diusir lagi???”

Ehhh kini giliran Ye Rin yang lari.

“Wanita itu pasti kerasukan. Jika tidak, dia tidak mungkin seperti itu.”

****

“Aku akan lebur. Aku tidak membutuhkanmu untuk makan malam ini.” Ucap Suneo di telepon. “Apa? Kamu akan membawa makan malam? 100 dolar ekstra. Kamu tergila-gila pada uang. Lupakan saja!!!!”

Ehhhh suneo berubah pikiran. “Aku ingin abalone panggang. Harus alami. Choi Young Im mengatakan ini… Taurina dalam abalone membantu hati dan meningkatkan penglihatan. Itu yang dia katakan. Karena itu abalone bagus untuk bekerja saat malam. Tapi kamu tidak boleh menggunakan mentega. Siapa Choi Young Im? Dia mendiang nenekku. Dia belajar memasak. Yaaa… setetes minyak truffle saat sudah jadi. kamu tahu cara memasaknya bukan?”

Suneo tersenyum saat menutup telepon dan ada Ji Na masuk.

“Telepon dari siapa? Kamu nampak bahagia sekali?”

“Itu bukan urusanmu.”

“Insipirasi Yi Do sudah diputuskan.”

“Siapa itu?”

“Kamu hanya perlu melakukannya. Itu sudah diputuskan oleh polling dari pelanggan.”

“Kenapa kamu tidak menjawab dan terus mengalihkan perhatian?” Tablet yang dibawa Ji Na pun diambil. Ada foto Yoon Min Seok di dalamnya.

Suneo langsung marah. “aku tidak menerima ini. Berikan hadiah pada orang yang hadir, dan lupakan tentang ini.”

“Bagaimana kita bisa melakukan itu? Managernya menelepon setelah melihat pemungutan suara. Dia akan datang ke sini sekarang.”

“Apa? Berandal itu akan datang? Astagaaa…”

Dan diluar. Sudah ribut-ribut fans Yoon Min Seok. “Apa itu?” tanya Suneo.

“Para penggemar Min Seok pasti sudah datang. Beberapa orang menghabiskan lebih dari 10.000 dolar untuk mendapatkan kesempatan untuk acara kita.”

“mereka sudah gila. Aku tidak akan menerima ini sebelum aku mati.”

“Orang-orang di luar sana adalah orang-orang yang bersedia langsung membunuhmu.”wkwwkkwkw.

*****

Min Seok keluar dari mobilnya dan dadah-dadah… “Terima kasih telah menyorakiku. Tapi, aku tidak akan lama. Jangan menunggu lama, pergi, dan makanlah… kalian tahu aku sedih jika kalian kelaparan, bukan?”

“WOAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….” Ucap para penggemar.

****

Min Seok sudah di depan Suneo.

“Kamu pikir aku akan mengizinkanmu mengenakan pakaian buatanku? Yang benar saja.”

“Bukankah itu sudah diputuskan? Menurutku drama baruku juga akan populer. Semangat!!!! Aku hanya berusaha membantumu.”

“Untuk apa aku meminta bantuan dari seseorang sepertimu? Kamu pasti bergurau. Apa kamu mau bertaruh? Apa kamu butuh uang? Kenapa kamu terobesi dengan iklan? Berapa yang kamu inginkan? Tulis rekening bank mu di sini kemudian pergi.”

“Itu tidak akan baik untukmu. Aku punya banyak hal. Contohnya, aku tahu masa lalumu yang buruk. Jika itu tersebar, kamu pasti akan ingin bunuh diri.”

“Kesabaranku ada batasnya.”

“Tunggu saja… aku akan sangat meningkatkan penjualanmu.”

Lanjut ke bagian 2 yaaa… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat