Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 3 Part 3

Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 3 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini. Terima kasih untuk yang sudah mengikuti sinopsis di besoksore.com yaaa guyss… haeeehhh ini ditulis H+1 lebaran guysss…

Min Ye Rin, sebelum tidur melihat fotonya saat menjadi model Suneo tempo hari. Ingatannya melayang pada saat dia masih muda.

“Dari banyak model pendatang baru, kalian terpilih untuk berjalan untuk musim semi 2012 Chang Kwang Hyo. Selamat.” Ucap ahjussi yang saat itu ada Ye Rin muda.

Satu-satu model akan berjalan. Ye Rin pun menunggu. Ia pun nampak kesakitan. Model lainnya bertanya. “apa kamu sakit?”

“Tidak.”

“Apa kamu baik-baik saja?”

“Aku baik-baik saja.”

Ye Rin muda akhirnya berjalan. Awalnya nampak normal. Hingga ia terjatuh karena perutnya yang sakit.

****

Kemudian Ye Rin ada di rumah sakit ia dilamar oleh Kim Tae Joon.

“Aku akan berusaha keras untukmu dan bayi yang ada di dalam perutmu. Impianmu dan semua hal yang harus kamu relakan karena aku… aku akan menebusnya selama sisa hidupku. Jae Hee. Aku sangat mencintaimu. Bersediakah kamu menikah denganku?”

Kilas balik berkahir.

“Aku tidak mau kehilangan kesempatan kali ini. Untuk kali terakhir, walaupun hanya untuk sehari. Aku ingin menjalani hidup yang aku impikan.

****

Ye Rin bersiap di cermin. Sebelum waktu keajaibannya ia sudah memakai parfume kembali. “Selama aku bisa menggunakan parfume ini 12 jam sekali, aku bisa mempertahankan penampilanku saat ini.”

Parfume akhirnya dihitung sisa berapa dengan saksama. “Aku hanya punya 28 ml lagi, aku akan mengoleskan sedikit, aku kan menggunakan 0,04 ml tiap hari, dua kali sehari. Ini berarti 28,8 ml setahun. Aku mungkin bisa membuatnya bertahan setahun penuh. Namun, tidak mungkin aku bisa menikmati ini tanpa mengorbankan sesuatu. Begitu aku menghabiskan parfume ajaib ini, akankah aku menghadapi kematian?”

****

Ye Rin pun ngaca. “Aku akan mati jika menghabiskan parfume itu? Aku akan berusaha keras untuk mati. Kematian yang sudah ditentukan sebelumnya adalah hadiah. Sisa waktuku hanya satu tahun. Aku akan mewujudkan impianku. Dan menginggalkan dunia tanpa penyesalan.”

****

Jin Kyung, di taman, memotret temannya. “Yakkk… ini untuk audisi modelingku, jadi, lakukan dengan benar. Buat kakiku terlihat 2m.” Wkwkwkkw udah kayak tiang aja. “Ambil fotonya dari bawah.”

“Baik.” Ucap Jin Kyung,

“Buat kepalaku nampak mungil ya?”

Dan entah bagaimana di kamera yang digunakan Jin Kyung, muncullah Yoon Min Seok yang berkata. “Bagaimana jika kamu mencoba menjadi model? Kamu cantik.”

***

Mi Ye Rin memasak lagi. Suneo pun mendadak muncul. “Apa yang kamu lakukan?”

“Kamu alergi terhadap kacang impor. Aku membuat tahu dengan kedelai segar.”

“Apakah orang membuat tahu di rumah belakangan ini?”

“Aku melakukannya. Aku membuat tahu dan agar-agar biji ek di rumah untuk keluargaku.”

“Apa? Tapi kenapa? Kenapa kamu melakukan itu?”

“entahlah. Kurasa aku ingin menjadi superwoman yang melakukan semuanya dengan baik. Aku pikir aku akan dilhargai dengan melakukan itu.”

“Lalu. Apakah kamu dihargai?”

“Sama sekali tidak. Aku diperlakukan seperti budak wanita. Dan dibuang seperti yang kamu lihat.”

****

Suneo masuk ke ruang baca. Ia bicara sendiri. “Perjalanan waktu? Apa dia berasal dari era joseon? Tidak. Kalau begitu, dia tidak mungkin tahu masakan barat. Ahhh ada apa dengannya?”

Ye Rin mengetuk pintu dan mengatakan. “Aku akan pergi ke supermarket.”

“Sekarang?”

“Aku akan naik taxi.”

***

Ye Rin dan Suneo masuk ke dalam lift sampai penuh. Salah seorang di dalam lift harus keluar. Entah bagaimana, wajah ajumma muncul kembali. Ye Rin akan turun. Tapi Suneo mencegahnya. “Kamu mau ke mana? Kenapa kamu mau keluar?”

“Aku akan merasa lebih baik jika aku keluar.”

“Apa maksudmu.”

Suneo akan menoel orang gendut… ehh tapi bukan dia, malah ahjumma di sebelahnya. “Tok.. tok… keluar. Kamu yang terkahir masuk. Haruskah memeriksa CCTVnya?”

Ahjumma itu pun keluar dan lift berjalan. Dalam hati Ye Rin berkata. “Kurasa pria ini, lebih baik dari dugaanku.”

***

Ye Rin belanja bersama Suneo. Ia melihat-lihat ikan segar. “Wahhhh… apakah ini ikan liar? Sulit dipercaya pasaraya menjualnya.”

“Apakah orangtuamu punya resto sushi? Bagaimana orang muda seperti dirimu tahu itu liar?”

Suneo juga kepo. “Benar. Bagaimana kamu bisa tahu hal-hal itu?”

“Mana mungkin aku tidak tahu? Mulutnya mungil, dan matanya miring ke kanan. Dan ikan ini memiliki tonjolan. Tapi ini mulus, ini sangat segar. Mau melihatnya sendiri?”

Ikan diperlihatkan…. “Ahh kamu sudah gila? Berapa kali aku harus memberi tahumu. Aku bilang tidak boleh ada lingkaran menjijikan seperti itu.”

“Ahh tapi tempat ini dipenuhi dengan lingkaran menakutkan. Kenapa kamu ikut?”

“Apa kamu pikir aku ingin ikut? Aku takut terhadap kejahatan yang kejam, jadi, aku terpaksa ikut. Bagaimana jika kamu diculik, diperkosa atau dibunuh? Aku akan disalahkan.” Suneo pun langsung menggunakan masker.

Tak jauh…. Min Ye Rin malah melihat suaminya bermesraan bahkan kissue di pasaraya. Saat Kim Tae Joon akan melirik pada Ye Rin. Ia kalap dan malah mendatangi Suneo, kemudian melepas maskernya dan kissue lah mereka.

Dan…. begonyaaa…. Suneo berkata. “Pemerkosaaaa!!!!!!! Pemerkosaaaa….” berkali-kali. Tentu saja ini menarik perhatian dan Min Ye Rin malah kabur.

Ehh yang datang malah Kim Tae Joon… “Di mana pemerkosa itu?”

“Di sana.” Suneo menunjuk pada Ye Rin yang berlarian. “Wanita yang kabur itu adalah pemerkosanya?”

“Benar.”

“Apa kamu sudah gila? Apa kamu bergurau? Apa kamu menutupi sesuatu usai melakukan sesuatu kepadanya?”

Suneo malu sendiri dan pergi.

Bersambung ke episode 4. klik di sini episode selanjutnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat