Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 2 Part 2

Sinopsis Drama Korea Perfect Episode 2 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini ya guys. Terima kasih sudah mengikuti sinopsis di besoksore.com yaaaakkkk….

Seorang pewarta berkata. “Satu jam lalu, ada laporan seorang wanita berusia 20 tahun ditemukan mati di belakang gedung di Daechi-dong, Gangnam. Aku berada di lokasi kejadian. Seorang perancang busana, Pak Seo, mengadakan peragaan busananya di sini semalam. Polisi diberi tahu bahawa wanita yang menginggal itu adalah model di peragaan busana tersebut. Investigasi mereka difokuskan pada kaitannya dengan Pak Seo.”

Nampak Min Jae Hee dengan tahi lalat ditangannya dibawa di tandu dan dimasukkan ke dalam ambulance.

Dan itu hanya mimpi belaka dari Suneo. Suneo terbangun. “Apa itu?”

****

Di samping sebuah danau. Ada seorang gadis kecil sedang bermain seruling.

****

Pak Park mencari Min Jae Hee di tempat sampah. “Yaak… aku tidak bisa menemukannya di mana pun. Dia pasti sudah bangun dan pergi.”

“Kamu sudah mencarinya dengen teliti?” Suneo menanyakan lewat telepon.

“Aku mencari dengan teliti. Kenapa kamu menelantarkan orang yang tidak sadarkan diri di jalanan?” Suneo pun mematikan ponselnya.

Suneo berkata sendiri. “tidak ada yang berjalan dengan baik karena orang itu. Ini kesialan. Aku merasakan kesialan yang kuat.”

Dan protttt… Suneo menyemprotkan parfume.

***

Min Jae Hee akan menelepon anaknya, tapi ia masih ragu. Ia berlatih. “Jin Kyung Ah… aku ibumu. Seperti yang kamu lihat, ibumu sudah berubah. Ahhhh siapa yang akan memercayai situasi aneh ini?”

****

Kim Tae Joon ada di dalam mobil dengan ahjumma selingkuhannya. Jin Kyung pun menghadang mobil ayahnya.

Jin Kyung membuka mobil ayahnya. “Turun!!!!”

“Apa yang terjadi? Siapa kamu?” Tanya ahjumma yang ketakutan dan langsung mengapit lengan Kim Tae Joon.

“Aku putrinya, kamu siapa?”

“Astagaaa Oppaaa…. benarkah itu?”

Kim Tae Joon pun keluar dari mobil. “Jin Kyung Ah… senang bertemu dengan putri ayah. Kamu tidak berpikiran aneh bukan? Ini tidak seperti dugaanmu. Ayah bisa menjalankan semuanya.”

“Aku pulang karena mendapatkan pesan aneh dan ibu menghilang. Apa yang terjadi?”

“Kamu juga tidak tahu di mana ibumu? Dia juga tidak meneleponmu?”

“Apa ayah mengusir ibu karena perempuan ini? Apa ayah sudah gila?”

“Bukan begitu… pergilah.”

****

Mereka bertiga pun masuk mobil dan pulang ke apartemen. Di depan apartemen, ada Min Jae Hee sedang menunggu dan bersembunyi.

“Ahhhh… aku tidak bisa tetap di sini selamanya. Aku yakin Kim Tae Joon akan mengenaliku. Ahh yaaa… mari kita beri tahu dia dahulu.”

Ahhhh ternyata. Ahjumma selingkuhan malah ikut keluar mengekor pada Tae Joon dan anaknya.

“Ahjumma kenapa kamu masuk ke rumah kami?” Tanya Jin Kyung. “Apa kamu sudah gila?”

“Dengar…. aku harus pergi ke kamar kecil. Aku akan tinggal sebentar.” Ucap Ahjumma selingkuhan.

“Dia bisa pipis di tempat lain.” Ucap Jin Kyung pada ayahnya.

“Kenapa kamu jahat sekali? Bersikap baiklah.” Ucap Kim Tae Joon. “Biarkan dia menggunakan tempat mandi.”

Min Jae Hee pun kesal…. “KIM TAE JOON…. DASAR BEDEBAH!!!!”

****

Ahjumma dengan santainya langsung masuk ke apartemen. Dan entah kenapa. Ahjumma malah menarik confetti. Ternyata tulisannya adalah…. “Mari kita mati hari ini.”

Ahjumma selingkuhan malah tertawa. “Oppa… lihatlah, itu bertuliskan kita mati. Ahhh apa semua ini? Keluarga yang aneh. Di mana toiletnya?” njirrr. Sumpah. Ini sosok selingkuhan yang menyebalkan.

****

Min Jae Hee sendiri ada di luar, di bangku taman. Ia menggosok-gosok untuk tempat tidurnya. “Astagaaa… istrimu menghilang, tapi alih-alih mencarinya, kamu membawa selingkuhanmu di depan putrimu? Aku harus memasukkanmu ke penggorengan lalu menggilingmu di dalam blender.”

****

Kilas baliknya begini.

Min Jae Hee akan membuang sampah. Saat itu ada suaminya dan selingkuhannya keluar dari mobil. Dan dengan bangganya, Kim Tae Joon mencium sang selingkuhan di depan istrinya.

“Kim Tae Joon. Bagaimana…. bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?”

Kilas balik selesai.

***

Min Jae Hee tidur di luar dan diselimuti kertas koran. “Apa perbuatanku yang sangat salah? Kim Tae Joon dasar bedebah jahat.” Min Jae Hee pun menangis.

****

Esok paginya, seorang ahjumma sedang membersihkan sampah. Dan saat itulah Min Jae Hee berubah kembali bertubuh gempal. Min Jae Hee pun dibangunkan. “Hei… kamu… kenapa kamu tidur di luar sini? Aigo….”

Min Jae Hee pun terbangun dengan susah payah karena perutnya besar. Jae Hee pun kembali memakai jas hujan lagi.

“Kenapa aku berubah lagi? Apa semua ini hanya mimpi?”

Karena ragu… Min Jae Hee mencari kata Seo Yi Do di internet. Ternyata memang ada berita perempuan jatuh di peragaan busana Seo Yi Do. Video diputra… dan itu memang wujud Min Jae Hee saat kurus.

“Matilah… mati saja bodoh!!! Seharusnya aku mati saja kemarin. Kenapa kamu keluar dan mempermalukan dirimu? Memalukan sekali. Sialan…”

Dan karena tubuhnya berat. Kursi sampai ngajengkang ke belakang. Wkwkwkw. Jae Hee terjatuh. “Bagaimanapun, itu berarti bukan mimpi. Bagaimana aku bisa kembali ke masa mudaku? Mungkinkah????”

****

Min Jae Hee lari ke dalam toilet umum. Ia langsung masuk ke bilik dan memakai parfume kembali.

Tak lama, ada suara petir, lampu konselet dan ia berubah jadi kurus lagi.

Jae Hee pun ngaca. Ia memegang parfumenya. “Benar…. pasti karena ini. Dengan ini… selama aku punya ini, aku bisa kembali ke masa mudaku. Aku bisa mengulangi kehidupan yang kusia-siakan.”

Bersambung lanjut ke bagian 3. klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat