Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 13 Part 6

Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 13 Part 6 – Episode sebelumnya ada di tulisan yang ini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasihhhhhh…. lanjutannya gimanaaa?? Yokk lanjut ajahh.

“Kenapa dia melakukan itu?” Tanya Min Seok usai Ji Na pergi.

****

Min Ye Rin melihat papan pengumuman. “Aku satu-satunya yang mendapat nilai nol lagi.”

Kemudian munculah Jin Kyung.

“Masih ada 15 tempat audisi lagi. Aku yakin kamu tampil lebih baik lain kali.” Ucap Jin Kyung.

“Kamu sudah datang. Omong-omong, Jin Kyung, aku sangat kagum. Kamu lolos semua audisi yang kamu ikuti. Kamu pasti memiliki bakat alami.”

“Semua itu berkat keburuntungan.”

“Ayoo… aku akan mentraktirmu kopi untuk merayakanmu.”

***

Di papan pengumuman, Min Seok melihat Ye Rin yang dapat poin nol lagi. Kemudian ia ingat nasehat Ji Na. Min Seok tersenyum.

***

Pak Park melapor pada Suneo. “Benar. Mereka hanya berpura-pura. Yoon Min Seok, difoto berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah. Jadi, Ye Rin berpura-pura menjadi pacarnya untuk mencegah kabar itu tersebar.”

“Apa? Kenapa dia melakukan sesuatu seperti itu?”

“Ye Rin penggemarnya, dan dia mengenal wanita yang sudah menikah itu, jadi, kurasa dia melakukannya untuk melindungi mereka. Aku tidak ingin memberitahumu hal ini. Tapi aku mengatakan yang sejujurnya karena mungkin kamu tidak akan percaya. Berpura-puralah tidak tahu, dan ikuti saja.”

“Kenapa aku harus melakukan itu? Aku akan mengekspos mereka. Hubungi para reporter.”

“Wanita yang sudah menikah itu adalah Han Ji Na. Ini bukan perselingkuhan sungguhan. Mereka tidak beruntung. Jika ini tersebar, karirnya akan berakhir. Akankah kamu tetap mengeskpos mereka? Serta, kenapa kamu sangat emosional dan menggila setiap Ye Rin terlibat? Apakah kamu sungguh menyukai Ye Rin?”

“Bukan begitu.”

“Lalu apa? Beri tahu aku agar aku bisa mengerti.”

“Dia terlihat seperti seseorang yang kukenal. Karena itu dia terus menarik perhatianku.”

“Beri tahu aku, Ye Rin mirip dengan siapa?”

“Seseorang. Cinta di tengah wabah kolera.”

Bersambung….. klik di sini episode selanjutnya.

Komen dulu aaaahhh…

Capeeee sekaaaaleee hahahahha…. drama ini akan dibuat sinopsisnya santai yaaa ke depannya. Hhehehe. Pokoknya santai banget. Bukannya nggak dibuat.

Kalau episode kali rasanya agak banyak yang lucu aja sama dialognya. Ahhh belakangan rasanya saya kayak mau nyerah begitu kalau buat sinopsis. Berasa pengen cepet selesai aja. Padahal drama ini setengahnya aja belum. hahah

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat