Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 13 Part 2

Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 13 Part 2 – Episode sebelumnya ada di tulisan yang ini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasihhhhhh yaa. bagian part akan dibuat lebih panjang karena tergantung dengan jumlah kata dalam sinop ya.

“Apa itu kantor Seo Yi Do?”

Model pun memberanikan diri masuk ke kantor Seo Yi Do…. eeehh ada suneo yang berdiri sambil pakai alat pegas buat loncat-loncatan.

“Itu Seo Yi Do…”

Suneo berkata. “Kamu terlalu dingin. Kamu orang yang sangat konyol. Kamu seperti debu. Kamu bagaikan bulu ayam…”

Kemudian suneo terjatuh. Model pun berteriak.

***

Host dalam suatu acara berkata. “Aku di sini bersama pasangan populer yang menjadi pusat perhatian di seluruh korea sekarang. Yoon Min Seok dan Min Ye Rin.. halo….”

“Haloooo…”

“Deodoran yang iklannya kalian bintangi laris manis. Kudengar penjualan mereka meningkat drastis. Aku secara pribadi sangat mengkhawatirkan ketiakku.” Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkw host macam apaaaaa diaaaaaaaaaaaaaa… “Jadi, aku akan mencobanya.”

Kemudian langsung disemprot secara brutal gitu…. kayak nyemprot serangga. Wkwkwkwk….

Min Seok dan Ye Rin pun tersenyum canggung dan saya malah ketawa ngakak.

“Min Ye Rin, jika ada satu hal yang kamu sukai dari pacarmu. Apa itu?”

“Min Seok Sshi… akan mendedikasikan dirinya untuk karirnya. Aku harap dia menjadi penyanyi yang bahagia dan aktor yang bahagia yang mencintai pekerjaannya.”

“Itu sangat bagus, tapi kamu terdengar seperti managernya daripada pacarnya. Atau mungkin ketua klub penggemarnya.” Waaaahh pas banget nih.

Min Seok menjawab. “Tapi… itulah pesona Min Ye Rin. Bukankah dia manis?”

***

Suneo karena ulahnya pun kesakitan. Ji Na mencoba memberikan koyok. “Ternyata kamu hantu berkaki satu itu. Aku kehabisan kata-kata.”

“Aku hanya berolahraga karena tidak bisa tidur. Jangan panik.”

“Selamat. Kamu akan masuk dalam sejarah mode sebagai psikopat yang berkeliling dengan tongkat pago ketika hujan di malam hari. Haruskah aku mengirim siaran pers pada majalah-majalah?”

“Aku sudah lelah dan kesal. Kenapa kamu menambahkan itu? Kenapa kamu membuatku kesal?” ehhh Suneo ngambek.

“Karena aku tidak tahan. Ke mana hilangnya kepercayaan dirimu yang arogan itu? Aku harus mencarinya ke mana untukmu?”

“Apa?”

“kenapa kamu menjadi pecundang karena dia?”

“Siapa yang menjadi pecundang?”

“Bodoh, dungu,…..”

****

Ye Rin makan dengan Min Seok.

“Enak. Kamu harus makan.” Ucap Ye Rin.

“Sejujurnya, aku sangat menyukai, ingin kisseu denganmu, tidur denganmu. Sebenarnyaa…. belum.” Wkwkwkkw. “Tapi aku merasa hangat dan nyaman saat aku bersamamu. Kamu terasa seperti kaus kaki yang kupakai saat tidur dan selimut pangkuan. Dan kamu benar-benar penggemar Yoon Min Seok.”

“Benar… jika aku mengumpulkan uang yang kukeluarkan untuk CD-mu dan mengirimimu hadiah selama bertahun-tahun itu. Aku bisa membeli sebuah mobil kecil.”

“Tepat. Kamu harus melindungi bintangmu. Cara melindungiku dari Han Ji Na yang seperti narkoba adalah jika kita benar-benar pacaran. Milikilah aku.”

“Haruskah aku senang karena kamu tidak setia? Min Seok, kamu sangat haus kasih sayang, bukan? Kamu menyukaiku karena aku membuatmu merasa aman dan hangat karena aku mengagumimu dan mendengarkanmu. Ini seperti anak TK yang menyukai guru mereka. Kamu seperti anak kecil.”

“Baik. Anggap saja itu benar. Apa itu salah? Apa itu buruk? Apa harus sangat bergairah agar bisa disebut cinta?”

“Entahlah…menurutku cinta yang sesungguhnya berbeda. Saat kamu sungguh-sungguh mencintai seseorang, itu tidak selalu nyaman dan hangat. Kamu akan lebih sering tidak nyaman dan kesepian.”

Lanjut ke bagian 3. klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat