Sinopsis Drama Korea My Absolute Boyfriend Episode 28 Part 1

Sinopsis Drama Korea My Absolute Boyfriend Episode 28 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini guys. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa…. terima kasih dan selamat membaca.

Da Da ada di dalam mobil. “Mau ke mana kita? Tidak ada apa pun jika kita masuk lebih jauh.”

“Diam saja.”

“Apa katamu?”

****

“Apa yang kamu lakukan pada Da Da?” Tanya Ma Wang Joon.

“Aku hanya mengembalikan yang pantas dia dapat.”tak hanya itu, karena ruangan berCCTV, Diana mengancam akan menyebarkan ke publik bahwa ada robot menyerang manusia. Sehingga Young Gu meneruti perintah Diana untuk tidak pergi menyelamatkan Da Da.

Hanya Ma Wang Joon yang bisa keluar dari rumah Diana. Wang Joon pun mendapatkan alamat keberadaan Da Da karena tulisan kecil diberikan Young Gu saat bersalaman. *btw, saya nggak paham kenapa Young Gu bisa tahu di mana Da Da.

***

“Bagaimana rasanya Ken?” Tanya Diana. “Setelah kini kamu kembali. Kenapa kamu kabur jika akhirnya kembali ke sini? Bertahanlah. Aku akan meminta perusahaan mengatur ulang dirimu dengan bermain denganmu, sampai aku bosan denganmu. Lalu, aku akan menghancurkanmu. Kudengar kamu punya perasaan. Bagaimana perasaanmu sekarang?”

“aku kasihan. Aku merasa kasihan padamu. Kamu mau tahu hal lainnya? Maafkan aku, tapi aku tidak akan bermain denganmu. Aku bukan bonekamu.”

Lampu padam. Ulang Bo Won. Young Gu pun hilang kembali.

****

Da Da sendiri sudah sadar bahwa yang dihapannya bukanlah Ma Wang Joon karena Da Da menanyakan soal roti lapis yang ia berikan pada Ma Wang Joon. MWJ hanya mengaku mengingat kenangan itu dan rasanya enak.

Da Da lari tapi tentu saja bisa dikejar dengan mudah. “Kamu bukan Wang Joon. Siapa kamu?”

Tak lama, Wang Joon asli kaget. “Apa ini?”

“Aku mengerti. Kamu pasti Ma Wang Joon yang asli.”

“Kamu robot?”

“Jangan halangi aku. Aku hampir selesai di sini.”

Saat Wang Joon asli mendekat, langsung dicekik oleh robot. Da Da yang mulai tahu ada robot. Ia punya inisiarif untuk meng kisseu robot itu. Akhirnya robot melepaskan Ma Wang Joon asli dan ter-reset.

“Halo… pacarku.” Ucap robot.

Ehh Wang Joon yang asli yang bingung.

Robot lainnya pun datang. Tentu saja dia Young Gu. Ada dua robot yang memanggi Da Da pacar. Wkwkwkkw…. kok malah aku pengen ngakak yaa.

****

Zero Ten akhirnya dimasukkan kembali oleh Tuan Koo ke dalam kotak.

Tuan Koo marah pada Diana. “Kita tidak akan pernah bertemu lagi.”

Kemudian Wang Joon asli muncul dan marah. “Yak… apa yang kamu lakukan dengan wajahku?”

“Aku hanya melakukan yang gagal kamu lakukan. Kamu selalu sibuk sembunyi dari orang lain. Karena itu pacarmu direbut robot.”

“Kamu tahu apa?”

“Sudah jelas sekali. Karena itulah Eom Da Da harus hidup 7 tahun sebagai bayangan, bukan? Tapi apa kamu tahu? Eom Da Da…bahkan terpikat oleh robot itu karena robot itu tidak sembunyi seperti dirimu. Kamu hanya pecundang pengecut. Jika terus hidup seperti itu, kamu akan kehilangan segalanya.” *agak bener.

“Menurutku, pecundang pengecut adalah orang yang bersembunyi di sini dan bermain dengan bonekanya. Aku akan memikat Da Da lagi. Aku tidak akan kalah dari robot. Jangan pernah menggunakan robot untuk bercanda.

***

Wang Joon pun menemui Da Da di rumahnya yang saat itu ada Bo Won dan Young Gu juga.

“Bagaimana lehermu? Bukankah seharusnya kamu ke rumah sakit?” Tanya Da Da

“Aku baik-baik saja. Bagimana denganmu?”

“Ya. Aku tidak terluka.”

“Bukan…aku bertanya apa kamu masih menerima Young Gu. Kamu serius? Kamu belum mengerti setelah kejadian itu?aku mengerti betapa berbahayanya robot dan tidak akan kubiarkan dia ada di dekatmu lagi.”

“Young Gu berbeda… sulit dijelaskan. Tapi aku bisa merasakannya.”

“Aku akan memisahkan kalian apapun caranya.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini aja.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat