Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 9

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 9 – Melihat Seo Won di Bandara dengan putranya Ha Jung. Kang Pil Joo berusaha mengejar mereka tapi gagal dan Jang Boo Cheon ketahuan oleh Pil Joo sedang berbicara dengan anaknya di telpon. Namun Pil Joo pura-pura tidak tahu.

Sementara itu Sekertaris Oh mendapatkan surat kaleng yang berisi “Ingat, dosamu akan menemukanmu.” Kang Pil Joo lah yang meminta Park Young Goo untuk melakukannya. Saat bicara dengan Yong Goo, Pil Joo meminta agar ia menyelidiki Yoon Seo Won (mantan pacar Boo Cheon).

Kakek sangat menekan Na Mo Hyun dan Boo Cheon untuk segera memiliki momongan dan rupa-rupanya Yeo Cheon sudah memiliki anak laki-laki. Na Mo Hyun merasa sangat tersudutkan akan hal itu.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 9

***

“Aku bersyukur, aku ingin menikahkanmu dengan Na Mo Hyun karena cinta dan kamu berhasil.” Ucap Na Mo Hyun. Kemudian Jang Boo Cheon mendapatkan telpon dari Manager Lee (dia adalah Seo Won) dan meminta izin pada Pil Joo untuk pergi karena urusan pekerjaannya. *yeahhh Jang Boo Cheon selingkuh.

Bukan hanya Kakek saja yang menekan Na Mo Hyun untuk segera memiliki anak, melainkan Nyonya Jung Mal Ran juga demikian. Bagi Nyonya Jung Mal Ran kehadiran seorang anak akan memberikan banyak saham yang diberikan Kakek. Sementara Kakek menginginkan cicit agar mempererat hubungannya dengan Na Gi Chul demi kepentingan Cheong A.

Na Mo Hyun cukup tertekan karena tekanan mengharuskannya memiliki anak. Sementara Jang Boo Cheon sedang berada di rumah sakit karena putranya sedang sakit dan Pil Joo selalu menjadi lelaki yang memedulikan Na Mo Hyun dengan menyarankan Bibi untuk menyediakannya air madu.

***

Pertarungan politik pun dimulai.

Kakek akan menagih janjinya pada Na Gi Chul dengan beberapa surat perjanjian. Semantara Presdir Jang akan melakukan apapun agar Na Gi Chul tidak menjadi presiden pada pemilihan yang akan datang.

Na Mo Hyun nyatanya hamil lagi, kandungannya berumur empat minggu dan ia sebenarnya sudah pernah keguguran sebanyak dua kali sebelumnya. Kang Pil Joo lah yang mengantar Na Mo Hyun ke dokter sementara Jang Boo Cheon masih menjaga putranya di rumah sakit.

Usai dari rumah sakit, Na Mo Hyun datang menemui ibunya di rumah. Ia memeluk ibunya sambil menangis (dan entah saya juga menangis).

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 9

Pada pertarungan politik, Na Gi Chul menggunakan uang dari Cheong A untuk membeli suara. Sayangnya, pada perjalanan saat uang Cheong A akan dikirim ke pihak Na Gi Chul, ada segerombolan orang yang mencuri dan membawa pergi mobil box yang berisi uang. Pelakunya tentu saja adalah presdir Jang Seong Man. Bahkan ia mengatakannya pada Jang Pil Joo bahwa ia mencuri uang tersebut.

“Kamu Jang Pil Joo. Bagaimana bisa melakukan kesalahan seperti ini?” Ucap Jang Seong Man. *nggak paham deh saya sama ekspresi Kang Pil Joo yang sama sekali nggak kaget. Bahkan dia sangat tenang seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Dia bahkan menjanjikan pada Na Gi Chul untuk mengirimkan uang kembali.

Na Mo Hyun hendak memberitahukan pada Jang Boo Cheon bahwa ia sedang mengandung. Namun ia belum menemukan waktu yang tepat.

Kang Pil Joo sama sekali tidak bisa bicara pada Jung Mal Ran bahwa uangnya telah dicuri. Pil Joo justru menggunakan uangnya sendiri untuk menutupi kehilangan tersebut. (sumpah duitnya banyak banget).

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 9

Parahnya, Seo Won sengaja mengajak anaknya untuk bertemu Na Mo Hyun di kediaman keluarga besar Jang. Nyonya Jung Mal Ran bahkan sudah diberitahu bahwa Boo Cheon memiliki anak dengan mantan kekasihnya. Tentu saja Nyonya Jung Mal Ran tidak mengingkin cucu dari hubungan di luar nikah.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 9

Na Mo Hyun mengajak Seo Won dan putranya berkeliling rumah hingga ia merasakan sakit perut dan meminta Seo Won ke dokter kandungan. Akhirnya mereka bertemu di kamar rumah sakit, Jang Boo Cheon, Kang Pil Joo, Mo Hyun dan Seo Won.

Dokter berkata bahwa “untunglah bayi dalam kandungan Mo Hyun selamat.” Boo Cheon memeluk Na Mo Hyun dan Nonya Jung Mal Ran pun datang.

Komentar Review Drama Korea Money Flower Episode 9

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *