Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 2

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 2 –¬†Sekertaris Oh menanyakan pada Kang Pil Joo perihal Cha Tae Young (yang menyamar jadi Eun Cheon). Ia berkata jika menemukannya dengan cepat maka itu bagus karena Boo Cheon akan memiliki saudara. *padahal mau dibunuh.

Presdir Jang dan istrinya berusaha membayar uang yang pernah diambil oleh Yeo Cheon. Namun, Jung Mal Ran justru meminta mereka menjual tanah milik Yeo Cheon. Saat dalam perbincangan, tiba-tiba mereka mendapatkan kabar bahwa Jang Boo Cheon mengalami kecelakaan.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 2

Sebenarnya kecelakaan ini adalah skenario dari Kang Pil Joo. Dia ingin Boo Cheon dirawat di rumah sakit, dengan begitu Pesdir Jang bisa mendapatkan sampel darah Boo Cheon dengan mudah. Saat darah Boo Cheon diambil, Pil Joo segera menukarnya dengan darah dirinya.

Di rumah sakit. Jang Boo Cheon berkata pada Na Mo Hyun bahwa dia bukan cucu kandung keluarga Jang. Jika Mo Hyun ingin membatalkan pernikahan, maka Boo Cheon akan menerima keputusan tersebut. Namun, Na Mo Hyun justru memeluk Jang Boo Cheon dan mengatakan terima kasih sudah jujur padanya dan akan tetap menikah dengan Jang Boo Cheon.

Boo Cheon diberikan hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Yeo Cheon dan Boo Cheon adalah sepupu, namun Pil Joo juga mengatakan bahwa ia mendapatkan darah asli anak dari ayah Boo Cheon yang asli. Kang Pil Joo mengungkapkan rahasia bahwa wakil presdir Jang (ayah Boo Cheon) punya anak dengan wanita lain.

Paman Boo Cheon tentu saja mendapatkan hasil tes DNA yang menyatakan Boo Cheon adalah keponakannya. Dia lega karena setidaknya adiknya tidak memelihara anak orang lain.

***

Kakek memberikan restoran prasmanan pada Miss Han karena dia sempat demo mau pergi. Tentu saja keinginan Miss Han untuk menjadi keluarga Jang tidak terlaksana, tapi dia dapat resto. *agak belum jelas nih apa peran Miss Han di sini. Jangan-jangan dia nanti dapat peran penting di beberapa episode ke depan.

Setelah menikah, Kakek meninta Na Mo Hyun dan Jang Boo Cheon untuk tinggal dan bekerja di NY.

***

Hari pernikahan pun tiba.

Pengantin terlihat bahagia dan Kang Pil Joo terlihat sepatah-patahnya.

Dan uang satu mobil box secara tunai diberikan Cheong A pada Na Gi Chul ayah Na Mo Hyun.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 2

***

Kemudian 5 tahun pun berlalu. Jang Boo Cheon dan Na Mo Hyun dalam pesawat dari NY menuju Korea.

Dan tebak? Di dalam pesawat itu ada Seo Won yang minum-minum dengan Boo Cheon.

Kang Pil Joo menjemput mereka di bandara dan ia melihat Seo Won turun dari pesawat yang sama dengan Boo Cheon sambil menggandeng anak laki-lakinya.

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 2

Huh drama ini makin pelik saja.

Dan saya paham kenapa Kang Pil Joo masih tetap ada di pihak Boo Cheon. Karena dia mau menerbangkan Boo Cheon dan Jung Mal Ran kemudian dia akan menjatuhkannya tanpa ampun.

Kira-kira Boo Cheon anak siapa ya?

Kenapa juga Jang Boo Cheon masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya?

Apakah ada kesempatan Kang Pil Joo dengan Na Mo Hyun?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *