Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 1

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 1 – Kang Pil Joo sama sekali tidak menyangka bahwa ia tidak memiliki hubungan dengan Jang Boo Cheon hingga ia menghabiskan malam dengan minum-minum sambil mengingat kenangannya besama Boo Cheon saat remaja.

Jung Mal Ran berkata pada Kang Pil Joo bahwa ia harus melupakan Na Mo Hyun karena ia tahu tatapan Pil Joo pada Mo Hyun adalah tatapan lelaki yang menyukai perempuan. Pil Joo berkata bahwa ia sudah melupkan Na Mo Hyun.

Saat Kang Pil Joo bertanya pada Jung Mal Ran apakah dia mencintai Jang Soo Man. Mal Ran berkata bahwa ia tidak bisa memcintai lelaki yang menghamili wanita lain. Tapi, Jang Soo Man sangat menyayangi Boo Cheon walaupun ia masih mencintai Ibu Ahn.

***

Sementara itu Kakek sangat memuji pekerjaan Jang Boo Cheon dan hal ini membuat Jang Yeo Cheon sama sekali tidak suka. Yeo Cheon berusaha sekuat tenaga untuk menggagalkan pekerjaan Boo Cheon untuk tidak bekerja sama dengan penelitian bio di NY. Tetapi tentu saja Pil Joo membantu Boo Cheon untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Presdir Jang (ayah Yeo Cheon) meminta sekertarisnya untuk memeriksa DNA Boo Cheon karena kecurigaannya yang melihat bahwa Sekertaris Oh lah yang menjadi pesuruh Jung Mal Ran melakukan tes DNA.

Presdir Jang melakukan pertemuan singkat dengan Na Gi Chul. Presdir Jang mengatakan bahwa ada kemungkinan besar Boo Cheon bukan keluarga biologis Jang dan ia hanya boneka. Na Gi Chul semakin goyah untuk menikahkan anaknya dengan Boo Cheon.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 1

“Boo Cheon, mari berkencan.” Ucap Kang Pil Joo.

*terlepas ada diantara mereka berdua. Sebenarnya mereka membangun bromate yang bagus.

“Saat ini kamu sangat aneh. Aku tidak pernah melihatmu ragu-ragu mengatakan sesuatu. Ada apa? Katakanlah. Kamu mulai lagi. Aku pergi dulu.” Ucap Pil Joo

“Kamu bukan anak ayahmu.” Ucap Pil Joo

“Lalu aku anak siapa? apakah ibuku memungutku tanpa sepengetahuan ayahku? Apakah artinya Yeon Woo bukan saudaraku? Tidak. Aku tetap keluarga ayahku walaupun ayahku walaupun ayahku berbeda dengan Yeon Woo. Mungkin terjadi kekacauan di rumah sakit. Kau memang mengatur kencan yang menyenangkan.” Boo Cheon berkata seperti menyangkal (ohh sekarang saya paham kenapa Yeon Woo terlihat seperto orang asing di rumah keluarga Jang, karena dia bukan keteruanan keluarga Jang).

Boo Cheon pergi mengendarai mobilnya. Ia berhenti dan mengingat Kang Pil Joo membaca tes DNA dan hasilnya tidak cocok beberapa hari lalu. Kemudian ia kembali lagi mendatangi Pil Joo.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 1

“Pamanmu akan menguji DNA milikmu.” Ucap Pil Joo.

“Baiklah, lakukan saja. Tidak ada yang harus aku sembunyikan. Apapun itu. Hei…. benarkah itu? Aku bukan keluarga Jang? Inikah alasan kamu mengajakku kemari? Agar aku mati tenggelam?”. Jadi ceritanya mereka kencan di dekat sungai han.

“Itu ide yang bagus.” Jawab Pil Joo.

“Bagimana jika aku mengendari mobil dan melompat ke dalamnya.” Boo Cheon berkata sambil menangis.

“Itu ide yang lumayan bagus.” Jawab Pil Joo terlalu jujur. “Luaplah kemarahanmu sepuasnya. Melompatlah ke dalam laut. Kamu boleh melakukan apapun. Aku tak akan pernah membiarkan kamu mati. Tidak pernah.”

Boo Cheon masuk ke dalam laut dan ia kedinginan sehingga ia naik lagi ke darat. *Ini percobaan bunuh dirinya yang kedua dan dia masih takut mati.

***

Jang Boo Cheon menemuai Seo Won dan makan bersama. Boo Cheon bahkan menanyakan kabar bayinya, apakah dia lelaki atau perempuan, apakah benar namanya “kue beras”? Nanti bayi itu akan mirip siapa?.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 8 Part 1

Saat Seo Won mengatakan bayinya mulai menendang. Boo Cheon pergi ke kamar mandi untuk menangis.

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *