Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 2

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 2 – Kang Pil Joo membuntuti sekertaris Oh yang sedang mabuk berat hingga sekertaris Oh tiba-tiba menyerang Kang Pil Joo. Sekertaris Oh berdalih ia tak mampu mengenali Pil Joo karena mabuk berat. Kemudian Sekertaris Oh menuju seuatu tempat dan bersedih sambil memegang batu. Ia teringat dulu ia berpapasan dengan Ibu Ahn dan dua putranya di pemakaman Tuan Jang, ia juga ingat kalimat Jang Ok Man yang sama sekali tak mengingkan mereka bertiga hidup. Sekertaris Oh mengingat saat dia menenggelamkan mereka bertiga.

Kang Pil Joo mencari dan pura-pura menemukan Jang Eun Cheon atas nama pria yang diadopsi di US. Kang Pil Joo berkata bahwa ia membutuhkan tes DNA dengan Boo Cheon untuk membuktikan pria itu adalah orang yang tepat atau bukan. Namun Nyonya Jung Mal Ran mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak perlu.

Asisten Pil Joo, Park Young Goo meletakkan rambut Kang Pil Joo beserta sikat gigi di tempat tinggal “terduga Jang Eun Cheon”. Dan benar saja, Sekertaris Oh mengambil sampel tersebut. Tak berselang lama Sekertaris Oh mengatakan bahwa “Cha Tae Young adalah Jang Eun Cheon”.

“Setelah tahu dia orangnya.” Jung Mal Ran memegang tangan Sekertaris Oh. “Oh Ki Pyung, jangan berbelit-belit. Kamu memulainya 25 tahun lalu. Kini kamu harus menyelesaikannya.” *buset Jung Mal Ran memang perempuan yanag sangat mengerikan.

Sekertaris Oh pergi ke tempat tinggal Cha Tae Yong dan akan membunuhnya. Namun sebelum sempat ia membunuh, Sekertaris Oh justru dihajar (oleh Pil Joo yang memakai masker). Pembunuhan pun gagal dan meresahkan Nyonya Jung Mal Ran.

***

Sekertaris Oh mengaku pada Kang Pil Joo rusuknya patah karena terlalu sering batuk saat mempersiapkan pertemuan keluarga Jang dan Na. Pertemuan keluarga besar terjadi, Na Mo Hun dan Jang Boo Cheon terlihat sangat bahagia. Kang Pil Joo? Tentu saja patah hati.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 2

Saat  satu keluarga berkumpul untuk makan-makan. Pil Joo makan di dapur bersama saudara dari Boo Cheon (eh dokter ini kok seperti orang lain ya di keluarga Jang?).

Miss Han menangis dan mengatakan selamat tinggal pada Kakek karena merasa tidak diperlakukan seperti keluarga. Kemudian Kakek menanyakan kembali pada Kang Pil Joo apakah Boo Cheon punya anak dengan wanita lain karena Kakek hanya akan meneyrahkan tahta pada pewaris resmi dan bukannya anak haram. Kang Pil Joo mengatakan bahwa Boo Cheon tidak memiliki wanita lain.

***

Saat Kang Seong Man mengancam akan membuat penikahan Boo Cheon batal dilaksanakan pada Kang Pil Joo. Pi Joo berbalik akan menyerang bahwa anaknya Yeo Cheon sudah menggunakan dana taksis milik kakek.

***

Saat Kang Pil Joo dan Park Young Goo datang ke dokter Lee perihal tes DNA. Ditemukan sesuatu yang mencurigakan bahwa Nyonya Jung Mal Ran tidak memberikan sampel Jang Boo Cheon melainkan Jang Kook Man (kakek) untuk perbandingan tes DNA.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 2

Karena kecurigaanya, Kang Pil Joo meminta Park Yong Goo untuk mengetes hasil tes DNA miliknya dengan Jang Boo Cheon.

Namun, pada percakapan mereka ada mata-mata suruhan dari Jang Yeo Cheon.

Hasil tes DNA muncul dan membuktikan Jang Boo Cheon dan Kang Pil Joo sama sekali tidak berhubungan darah.

Komentar  Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 2

Jadi Boo Cheon anak siapa coba?

Apa anak Jung Mal Ran dengan Sekertaris Oh?

Wahhh….

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *