Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 1

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 1 – Sebelum Sekertaris Oh mengambil sampel rambut dari kasur Kang Pil Joo. Park Young Goo (asisten Kang Pil Joo) menaruh rambutnya di kasur Kang Pil Joo. Tentu saja itu membuat hasil tes DNA sama sekali tidak membuktikan bahwa Kang Pil Joo adalah cucu pimpinan Jang. Nyonya Jung Mal Ran bahkan mengungkapkan dugaannya dan hasil tes tersebut pada Kang Pil Joo.

Jung Mal Ran bahkan memberikan tugas pada Kang Pil Joo untuk mencari Jang Eun Cheon.

“Apa rencana Anda setelah menemukan dia?” Tanya Kang Pil Joo.

“Keluarga Jang harus menampung dia. Dia kakaknya Boo Cheon. Aku telah melupakan dia, anak itu Jang Eun Cheon memberiku sinyal. Dia ingin aku menemukan dia. Kamu hanya perlu menemukan dia. Akan aku pikirkan cara untuk menampung dia.” (Ahh sumpeh lo?).

***

Di kantor terjadi penyerahan dana pribadi pimpinan Jang yang awalnya dipegang oleh ibu dari Yeo Cheon ke Jung Mal Ran. Kang Pil Joo bertanya apakah dana tersebut benar? Apakah ada yang sudah pernah dipakai? Ibu dari Yeo Cheon sedikit gemetar mendengar pertanyaan tersebut karena Yeo Cheon sudah pernah menggunakan dana taksis milik kakek.

Sifat Kakek pun saat ini sedikit melunak dengan Boo Cheon (bahkan Kakek sempat dibacakan dongeng segala seperti anak-anak sebelum tidur) dan sekertaris Oh meragukan keputusan Jung Mal Ran untuk menugaskan Kang Pil Joo menemukan Jang Eun Cheon.

***

Saat memeriksa file dana taksis. Kang Pil Joo mendapatkan telpon dari Park Young Goo yang memberi tahu bahwa Sekertaris Oh memukuli Kang Chun. Kang Chun berkata pada Kang Pil Joo bahwa sekertaris Oh pernah menanyai semua penduduk desa 15 tahun lalu untuk mencari seseorang dalam foto. Karena kecurigaan yang besar bahwa Sekertaris Oh terlibat dalam kematian adiknya, Pil Joo meminta Park Young Goo mencari informasi mengenai Sekertaris Oh.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 1

***

Mantan pacar Jang Boo Cheon, Yoon Seo Won menemui Na Mo Hyun di sekolah, mereka pun makan malam bersama. Seo Won bercerita bahwa ia tidak memiliki siapa-siapa karena waktu kecil ia diasuh oleh neneknya sedangkan ayah dari bayinya tidak mau tanggungjawab tetapi sudah memberikan banyak uang untuknya. Mereka bahkan sempat saling bertukar nomor telpon.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 1

***

Usai pertemuannya antara Na Gi Chul dan Kang Pil Joo di gedung tua. Presdir Jang muncul secara tiba-tiba dan mendekati Na Gi Chul.

“Bahkan sulit sekali memberikanmu hadiah kecil selama masa jabatanmu yang pertama. Tapi, saat melihatmu mengatur pernikahan putrimu, aku sangat kecewa dan marah.” Ucap Presdir Jang dengan nada menyudutkan.

Presdir Jang Seong Man bahkan menawarkan hal yang lebih menguntungkan dan akan membantunya menjadi presiden asalkan ia membatalkan pernikahaannya dengan Boo Cheon.

***

“Kamu mencintai direkur Jang?” Tanya Na Gi Chul.

“Ya. Boo Cheon dan aku saling mencintai dan menikah dengan bahagia karena kami saling mengandalkan seperti Ayah dan Ibu. Jadi jangan cemaskan aku.” Jawab Na Mo Hyun.

***

Kang Pil Joo makan bersama sekertaris Oh dan sedikit menanyakan perihal kasus kematian Ibu Ahn (ibu Kang Pil Joo). *kalau kecurigaan saya sih Sekertaris Oh yang sudah menenggelamkan 3 orang tersebut. Buktinya sekertaris Oh merobek foto Ibu Ahn dan Eun Cheon di kamarnya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 7 Part 1

 

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *