Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 2

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 2 – Setelah mengantar Na Mo Hyun di rumahnya dan bertemu dengan Jang Boo Cheon yang sedang menunggu kepulangan Na Mo Hyun, Kang Pil Jo minum-minum di pinggir jalan dengan Sekertaris Oh.

Setelah kepulangannya di rumah. Sekertaris Oh berkata pada Nyonya Jung Mal Ran bahwa pemesan plakat Jang Kyung Cheon tidak pernah datang usai memesan. Sekertaris Oh juga mencari tahu keberadaan Ahn Ho Kyung (Ibu dari Kang Pil Joo) kemudian ia memperoleh surat kematian milik Ahn Ho Kyung. Namun yang mengejutkan adalah surat tersebut ditulis oleh pengacara Kang Jang Soo (ayah dari Kang Pil Joo).

***

Di surat kabar, Kakek dikabarkan melakukan kecurangan saham demi mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. Kakek meminta agar artikel tersebut dihapus dan ia pingsan karena berita tersebut.

Keesokannya, karena cucu dan anaknya tidak mampu menghapus semua berita di internet itu sepenuhnya. Nyonya Jung Mal Ran merekomendasikan untuk mempekerjakan Kang Pil Joo kembali karena baginya pekerjaan ini amatlah mudah. Namun Kakek menolak.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 2

***

Karena kasus kakeknya, Jang Boo Cheon akhirnya pergi ke kantor kejaksaan dengan wajah pucat (biasanya yang menyelesaikan masalah seperti ini hanya Kang Pil Joo). Boo Cheon menggantikan Kakeknya yang seharusnya bertanggung jawab. Nyonya Jung Mal Ran pun ketakutan bahwa sesuatu akan menimpa putranya. Tentu saja pihak Yeo Cheon senang karena Boo Cheon tersandung kasus hukum.

Melihat cucunya yang terancam akan masuk penjara. Kakek akhirnya menghubungi Kang Pil Joo untuk menyelamatkan cucunya. Kang Pil Joo akhirnya kembali ke Cheong A. Seperti bisanya Kang Pil Joo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Pil Joo meminta pada kakek apabila ia mampu menghentikan kasus penyelidikan di kejaksaan maka ia minta agar Nyonya Jung Mal Ran mengelola dana taksis Cheong A. Sebagai ancamannya apabila permintaanya tidak dipenuhi, maka Kang Pil Joo tidak akan masuk ke Cheong A kembali dan membiarkan keluarga Jang masuk penjara.

Dan, ternyata. Semua drama dan rencana ini adalah rencana Kang Pil Joo termasuk menerbitkan artikel yang membuat Cheong A dipanggil kejaksaan. Termasuk seseorang yang mencuri dokumen dari mobilnya, itu semua adalah rencana Kang Pil Joo. *sumpah berasa Kang Pil Joo adalah penulis di drama korea ini.

***

Setelah mengobrol dengan Kang Pil Joo dan sedikit mengobrol bahwa dahulu Kang Pil Joo menggantikan Boo Cheon masuk penjara. Boo Cheon mengatakan bahwa semua itu adalah ide kakek walaupun Pil Joo mengira itu adalah ide ibunya. Kakek tidak akan membiarkan keluarga Jang masuk penjara.

Na Mo Hyun mengatakan hal yang manis pada Jang Boo Cheon dan membuatnya tersentuh. Hingga akhirnya Boo Cheon melamarnya di tangga dan memakaikan cincin pada jari Na Mo Hyun. *Boo Cheon kayaknya emang suka banget deh sama Na Mo Hyun, dia melamar sambil berkaca-kaca.

***

Kang Pil Joo akhirnya memenagkan kesepakatannya dengan Kakek. Nyonya Jung Mal Ran akan mengelola dana taksis.

“Aku mencari wanita bernama Ahn Ho Kyung. Ternyata, ayahmu Kang Jang Soo mendaftarkan kematian Ahn Ho Kyung. Kamu mengenalnya?”

“Ya, saat aku masih kecil, dia menjagaku untuk sementara waktu.”

“Bebarkah?” Nyonya Jung Mal Ran menjawab.

Dia meninggal dalam tidurnya sambil memelukku. Aku masih kecil, dan tubuhnya tersa hangat. Jadi, aku pikir dia masih hidup. Aku masih ingat berusaha tetap berada dalam pelukannya. Omong-omong, kenapa Anda mencarinya?”

“Aku hanya perlu untuk memastikan sesuatu.”

“Aku tidak tahu dari mana asalnya. Tetapi dia suka sekali hilang kendali. Aku bahkan ingat bahwa tetangga memanggilnya dengan sebutan wanita gila. Dan terkadang ia memanggilku Kyung Cheon atau Eun Cheon” Kang Pil Joo berusaha mengingat masa lalunya.

***

Sekertaris Oh mengunjungi suatu tempat dan ia mencari seseorang bernama Bae Kang Chun. Kemudian orang tersebut dipukuli oleh sekertaris Oh. *gila ni orang belum jelas apa maunya dan dipihak apa.

***

Nyonya Jung Mal Ran keluar rumah dan menemui sekertaris Oh di dalam mobil.

“Mungkinkah Pil Joo adalah Eun Cheon?” Ucap Nyonya Jung Mal Ran.

“Setelah Ahn Ho Kyung dan pemilik toko bertengkar, keluarga Pil Joo bergi dari lingkungan itu. Tak hanya itu, banyak yang bilang bahwa Pil Joo berubah hingga mereka tidak bisa mengenalinya.”

“Apa yang mereka tahu tentang Pil Joo? Di Dunia ini hanya aku yang paling mengenalnya. Alu yang paling tahu tentang dia. Konyol sekali.” Nyonya Jung Mal Ran bicara sambil marah-marah.

***

Nyonya Jung Mal Ran berbicara di telpon. Ia meminta agar orang tersebut menyelesaikan perihal apakah Kang Pil Joo adalah anak dari pengacara Kang atau ia adalah anak dari mendiang suaminya.

Sekertaris Oh mendapatkan rambut Kang Pil Joo dari tempat tidurnya. Tidak berapa lama hasil itu keluar dan terlihat Nyonya Jung Mal Ran berjalan di koridor membawa hasil tes DNA. Ia pergi menemui Kang Pil Joo di kantornya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 2

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 2

Ini adalah salah satu drama korea terdingin yang pernah saya tonton. Ekspresi mereka sangat sulit dibaca. Sumpah saya nggak bisa ngira-ngira bagaimana kalau identitas Kang Pil Joo yang sebenarnya terbongkar?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *