Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 1

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 1 – “Kami punya bukti bahwa kamu membeli saham Cheong A atas nama pinjaman.” Jang Yeo Cheon mencoba menjelaskan mengapa kakek marah pada Kang Pil Joo.

“Kamu yang paling tahu bahwa Pimpinan Jang sangat benci orang lain membeli saham Cheong A tanpa sepengetahuannya.” Ucap Jang Seo Man.

Seseorang datang dalam ruangan dan berkata bahwa namanya dipinjam oleh Kang Pil Joo untuk membeli saham milik Cheong A. Bahkan dia mengatakan ia yakin Kang Pil Joo membeli saham lebih banyak dari itu dengan orang yang berbeda-beda.

Kang Pil Joo mengatakan bahwa ia melakukan hal itu untuk memastikan Jang Boo Cheon sebagai pimpinan Cheong A dikemudian hari. Ia melakukannya tanpa sepengetahuan Boo Cheon dan Nyonya Jung Mal Ran.

Kang Pil Joo diminta kakek untuk mengundurkan diri dan Nyonya Jung Mal Ran menamparnya dengan keras. Pil Joo berlutut pada Kakek dan meminta maaf.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 1

***

Kang Pil Joo mengemasi barangnya dan hendak pergi dari rumah keluarga Jang. Boo Cheon mencegahnya karena takut pernikahaannya akan gagal. Namun, Kang Pil Joo tetap pergi. Sementara Nyonya Jung Mal Ran melihat Pil Joo yang pergi dari balik jendela.

Kakek memberikan suatu dokumen pada Jang Boo Cheon tentang rencana yang sudah dibuat oleh Kang Pil Joo terkait hubungan keluarga Jang dan Anggota Kongres Na. Kakek juga menasehati Boo Cheon agar ia lebih mandiri tanpa Pil Joo di sisinya. Perginya Kang Pil Joo juga masih membuat Yeo Cheon gusar, karena Pil Joo masih menyimpan bukti bahwa ia memiliki salinan asli videonya yang menggunakan dana taksis milik kakek.

Jang Boo Cheon meminta bantuan pada pamannya untuk membuat Kang Pil Joo kembali. Namun Jang Seong Man justru memintanya untuk membatalkan pernikahaannya dengan Na Mo Hyun.

Sekertaris Oh mencoba mencari tahu tentang siapa pemesan papan nama di kuil. Ia menyuap penjaga kuil agar tahu siapa pemesan plakat milik Jang Kyung Cheon.

Ketika di tempat migrasi para burung dan Kang Pil Joo sibuk memotret. Seseorang datang dan mencuri dokumen dari mobilnya.  Masih di tempat yang sama, ia bertemu dengan Na Mo Hyun. Mereka sedikit menghabiskan waktu dan mengobrol karena tiba-tiba hujan turun. Na Mo Hyun menikmati hujan yang turun dan Kang Pil Joo selalu menatap Na Mo Hyun sambil mengingat masa mudanya yang diselamatkan Na Mo Hyun.

Kang Pil Joo muda berjanji pada Na Mo Hyun untuk tidak bunuh diri. Ia juga mengaku melakukan hal itu karena sedih mengingat adiknya yang mati tenggelam saat ia berusia 7 tahun. Kang Pil Joo bahkan memberikannya madu kesukaan ayahnya.

Na Mo Hyun bahkan bercerita saat ia melakukan kemping, dia bertemu dengan seorang pelajar yang memberinya madu yang sangat manis. Namun ketika ia mengunjungi rumah itu lagi, pemilknya sudah pindah rumah.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 6 Part 1

***

Jang Boo Cheon datang ke rumah Yoon Seo Won dan berkata bahwa ia tidak akan datang lagi. Ia harus menikah dengan Na Mo Hyun karena mencintai Na Mo Hyun. Seo Won bahkan mengancam akan membeberkan semuanya pada Na Mo Hyun tapi Jang Boo Cheon tidak peduli. Boo Cheon berkata, ia mungkin akan kehilangan Na Mo Hyun tapi posisi di hatinya tidak akan mampu digantikan oleh Yoon Seo Won. *gilakk pasti sakit banget ditolak begini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *