Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 2

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 2 – Kang Pil Joo datang ke kuil, ia berdoa untuk mendiang adiknya Kyung Cheon sambil membawa permen gula-gula. Pil Joo menagis sambil memakan permen.

Pada perjalan pulang, ia tak sengaja bertemu dengan Na Mo Hyun dan memberikannya tumpangan. Na Mo Hyun mebicarakan tentang rencananya yang akan tinggal bersama Nyonya Jung Mal Ran bila mereka berdua menikah.

Saat tiba, mereka berdua bertemu dengan Sekertaris Oh (saya pikir dia pelayan lho?) dan Sekertaris Oh bertanya mengapa saat peringatan hari kematian Tuan Jang, Kang Pil Joo selalu izin dan bepergian.

***

Jang Yeo Cheon melakukan transaksi dengan seseorang, orang tersebut memberikan flasdisk pada Yeo Cheon. Kemudian Yeo Cheon melihat isi flasdiksk tersebut dengan ayahnya Jang Seo Man.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 2

Yeo Cheon, Seo Man dan Boo Cheon pulang dengan satu mobil bersama. Boo Cheon berkata pada mereka bahwa hubungan dirinya dan Na Mo Hyun bukanlah perjodohan yang dilakukan oleh Kang Pil Joo. Namun tentu saja mereka tidak percaya karena mereka pernah mendapatkan informasi bahwa Kang Pil Joo melihat burung migrasi.

***

Sementara itu di rumah besar terjadi pertemuan antara Na Mo Hyun, Jung Mal Ran, serta Ibu dan Istri dari Yeo Cheon. Kemudian mereka bersama-sama anggota keluarga lainnya melakukan upacara peringatan untuk Jang Soo Man. Kemudian, saat upacra akan dilakukan. Soo Man meminta Boo Cheon untuk menghentikan jamuannya karena Soo Man meminta Kang Pil Joo untuk pergi dari ruangan karena ia bukan anggota keluarga. *eh tapi saudara perempuan Boo Man yang jadi dokter itu nggak ikut upacara peringatan lho?

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 2

Setelah upacara selesai, Kang Pil Joo datang ke tempat upacara peringatan Jang Soo Man. Saat Boo Cheon bertanya apa yang sedang ia lalukan. Kang Pil Joo menjawab bahwa ia sedang mengambil permen milik ayah Boo Cheon. Boo Cheon tertawa dan ikut memakan permen sambil mengenang mendiang ayahnya yang pernah memberikan permen untuknya saat kecil.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 2

Karena mabuk dan tak bangun dari kasurnya, akhirnya Kang Pil Joo mengantar Na Mo Hyun untuk pulang. Namun, ia sebenarnya tidak tidur dan pergi menemui mantan pacarnya Yoon Seo Won. Saat bertemu Boo Cheon, Seo Won memberikan uang yang pernah Pil Joo berikan dan ia hampir mau bunuh diri namun dikejar oleh Jang Boo Cheon.

Boo Cheon meminta maaf pada Seo Won sambil mendekapnya dan menangis.

Saat Na Mo Hyun diantar pulang oleh Kang Pil Joo. Na Mo Hyun berkata bahwa ia sangat berterima kasih pada Pil Joo karena sudah menjaga Boo Cheon.

***

Keesokan harinya. Nyonya Jung Mal Ran meminta Kang Pil Joo untuk mengantarnya ke sebuah kuil yang dulu sering dikunjungi suaminya. Saat melihat papan nama para mendiang. Mata Nyonya Jung Mal Ran melihat ada papan nama bertuliskan “adikku tersayang Jang Kyung Cheon”.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 2

Saat pulang, Nyonya Jung Mal Ran bertanya pada Sekertaris Oh “Apakah kau mengingat Jang Kyung Cheon? Aku pergi ke kuil yang sering dikunjungi suamiku. Papan nama Jang Kyung Cheon ada di sana. Kamu harus menemukan Jang Eun Cheon.”

Di kantor, Kakek melemparkan dokumen pada Kang Pil Joo.

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 2

Ini kenapa ya kakek bisa ngelempar dokumen? Dan apakah Nyonya Jung Mal Ran mampu mengetahui keberadaan Jang Eun Cheon alias Kang Pil Joo ketahuan?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *