Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 1

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 1 – Usai syuting, Jang Boo Chen mengejar mantan kekasihnya Yoon Seo Won dan secara tersirat bahwa ia mengandung anak Boo Cheon, sang janin diberi nama “kue beras”. Jang Boo Cheon yang gelisah dan ketakutan di depan Kang Pil Joo, kemudian ia memberikan hasil USG yang diberikan Seo Won padanya. Di belakang foto USG bertuliskan jika Jang Boo Cheon tidak mengangkat telfon maka ia akan mengatakannya pada Na Mo Hyun.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 1

Di WC wanita, Na Mo Hyun bertemu dengan Yoon Seo Woon. Seo Won bahkan pura-pura menjatuhkan buku kehamilannya di depan Mo Hyun. Yoon Seo Woon sebelum keluar dari WC, ia pingsan. Kemudian mereka berempat pergi ke rumah sakit untuk menyelamatkan Yoon Seo Woon. Seo Won mengalami sedikit pendarahan karena stres saat awal kehamilan, tapi banyinya selamat.

Sementara itu Ibu dari Na Mo Hyun meminta Jang Boo Cheon untuk terus mencintai putrinya sampai kapanpun.

***

Kang Pil Joo datang ke rumah Yoon Seo Won dan memperingatinya agar tidak mendekati Boo Cheon. Seo Won bahkan mengancam akan memberitahu Nyonya Jung Mal Ran. Kang Pil Joo menyarankan Seo Won untuk pergi jauh-jauh dari Cheong A jika ingin bayinya lahir dan ia harus membesarkan bayinya diam-diam.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 1

Kang Pil Joo mengatakan bahwa keturunan diluar nikah dari keluarga Grup Cheong A tidak akan dianggap dan jika mereka tahu ada anak di luar nikah. Maka nasibnya akan sangat malang. Yoon Seo Won pun menangis. *ceritanya Kang Pil Joo lagi curhat. Sementara itu, di luar pintu tempat tinggal Seo Won ada satu tas berisi uang yang sangat banyak.

***

Na Mo Hyun berbincang dengan ibunya perihal Jang Boo Cheon. Sangat terlihat bahwa Na Mo Hyun sangat bahagia dengan rencana pernikahaannya. Na Mo Hyun bahkan curhat bahwa ia baru menolong seorang ibu yang hampir keguguran.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 1

***

Jang Boo Cheon meminta agar artikel hubungannya dan Na Mo Hyun tidak terbit, namun artikel itu sudah terlanjur terbit dan dibaca oleh Yoon Seo Won. Saat artikel itu terbit, karir politik Na Gi Chul (ayah Na Mo Hyun) mendadak meroket.

Kang Pil Joo dan asistennya Park Young Goo berbicara tentang saham Cheong A dan apa rencana selanjutnya. Kang Pil Joo berencana membuat Jang Boo Cheon menjadi pimpinan boneka, dan ia akan membeberkan kebenaran sesungguhnya pada Nyonya Jung Mal Ran.

***

Kakek sangat senang dengan perkembangan hubungan Na Mo Hyun dan cucunya, ia bahkan ingin mempercepat hari pernikahan mereka. Jung Mal Ran bahkan memberikan jam tangan mewah yang akan ia berikan saat pernikahan Boo Cheon.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 1

*Sementara itu Kang Pil Joo bertemu dengan Na Gi Chul di gedung tua.

“Harus kuakui Cheong A memang cukup berkuasa. Para komisioner tinggi dari setiap distrik mengundangku ke pesta makan malam mereka.” Ucap Na Gi Chul.

“Pemilu presiden lima tahun lagi. Anda sudah memulainya sebelum siapapun dalam partai. Anda harus menjaga kecepatan Anda.” Ucap Kang Pil Joo dengan yakin.

“Itu bergantung pada Cheong A, bukan?”

“Aku akan memberi Anda dana pertama yang kami janjikan pada pernikahan.”

Kang Pil Joo bahkan menyarankan Na Gi Chul agar tidak terlalu mengkhawatirkan putrinya karena mereka berdua saling mencintai.

***

Pihak Jang Jeong Man dan anaknya Jang Yeo Cheon membaca artikel tentang hubungan Na Mo Hyun dan Jang Boo Cheon. Kemudian Jang Jeong Man menjadi marah besar. Rencana Jeong Man selanjutnya adalah menyingkirkan Kang Pil Joo dari Cheong A Group selama-lamanya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 5 Part 1

***

Sebenarnya Jang Boo Cheon marah besar pada Kang Pil Joo karena artikel hubungannya dan Na Mo Hyun sudah terbit. Namun Kang Pil Joo berdalih bahwa semua hal itu adalah keinginan para tetua. Jang Boo Cheon bahkan goyah tahu saat mantan kekasihnya mengandung (mungkin ini yang dibilang Kakek bahwa Boo Cheon memiliki hati yang lembut).

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *