Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2 – Jang Boo Cheon berkata pada ibunya bahwa ia membenci bagaimana Kang Pil Joo menatap Na Mo Hyun, namun ibunya tidak peduli akan hal itu, bahkan jika Kang Pil Joo tidur setiap malamnya dengan Na Mo Hyun, Jang Boo Cheon harus sadar bahwa semua itu adalah pernikahan kontrak.

***

Kang Pil Joo datang ke tempat di mana Na Mo Hyun sedang memotret burung tanpa tahu bahwa ia diikuti oleh Jung Mal Ran. Melihat Kang Pil Joo mendekati Na Mo Hyun, Jung Mal Ran langsung menampar Kang Pil Joo.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

“Apa rencanamu setelah mengejarnya?” Kemudian Jung Mal Ran memberikan pisau pada Kang Pil Joo. “Dihari pertamamu di Mooshimwon, kau menyerahkan ini padaku. Aku mengambil pisaumu dan aku menyelamatkanmu dari keterpurukan. Pikirkan di mana kau memulainya.” Kemudian Nyonya Jung Mal Ran pergi menginggalkan Kang Pil Joo. Sementara Kang Pil Joo masih memikrkan bagaimana perbuatan Jung Mal Ran saat ia masih kecil.

“Ibu aku meninggalkan Kyung Cheon di sungai.” Anak kecil itu menagis saat selamat dari tenggelam pada Ibunya.

*kemudian flasback ke Kang Pil Joo remaja saat di penjara.

“Tempo hari kau membelikan ayah tas kulit di toko beras Yoo Goo. Ada catatan dari ibumu untukmu di dalam tas itu.” Kemudian Pil Joo membuka dokumen itu yang bertuliskan “tolong berikan ini pada Pil Joo saat dia sudah dewasa.” Surat itu bertuliskan.

Eun Cheon. Hingga kamu punya kekuatan untuk melindungi dirimu sendiri, jangan pernah mengatakan bahwa kamu adalah Eun Cheon.

*oke fix. Di sini kita bisa tahu dengan pasti bahwa Kang Pil Joo adalah cucu dari Kakek Jang.

Kemudian Flashback kembali saat Kang Pil Joo meminta Jang Boo Cheon untuk menjadi temannya. Kemudian Kang Pil Joo diterima oleh Jung Mal Ran dengan baik di rumahnya. Kang Pil Joo muda menyelinap di kamar Jung Mal Ran sambil membawa pisau, dia mengacungkan pisau pada Jung Mal Ran yang tertidur. Namun Jung Mal Ran bangun dari tidur.

“Tikam aku kalau kamu bisa.”Jung Mal Ran mendekati Kang Pil Joo muda yang menangis. “Tikam aku dan ambil apapun yang kau inginkan.” Nyonya Jung Mal Ran memegang bahu Kang Pil Joo yang sedang menagis dan mengambil pisau itu.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

“Saat Boo Cheon dewasa, ia akan menjadi pimpinan. Boo Cheon adalah keturunan tertua keluarga Jang. Aku akan menyimpan pisau ini. kamu bisa belajar di sini bersama Boo Cheon. Aku tidak mau memaksamu untuk belajar. Jika kamu tidak mau belajar, temui aku dan ambil kembali pisau ini. begitu kamu mengambilnya kembali kamu tidak oleh berada di dekat Boo Cheon.”

Kemudian dalam hati Kang Pil Joo muda berkata “Aku adalah cucu tertua, jika Boo Cheon menjadi pimpinan. Akan aku ambil itu darinya dan melihat bibi bersedih karenanya.”

***

Nyonya Jung Mal Ran melihat kembali pisau Pil Joo di mejanya dan ia berkata pada Jang Boo Cheon bahwa ia harus mengikuti rencana Pill Joo. Bahkan Ibunya meyakinkan bahwa Pil Joo tidak memiliki perasaan pada Na Mo Hyun.

Kemudian Jang Yeon Woo muncul dan memeriksa ibunya Jung Mal Ran (saya baru tahu kalau Boo Cheon punya saudara perempuan). Jang Yeon Woo tidak mau mati muda seperti ayahnya, oleh karenanya ia lebih menyukai profesi sebagai dokter ketimbang mengurusi perusahaan.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

Rencana Kang Pil Joo selanjutnya adalah membuat Jang Boo Cheon menjadi peria yang menggendongnya saat Na Mo Hyun mabuk karena rekaman suara Na Mo Hyun yang merasanya nyaman dan dilindungi.

Kemudian langkah selanjutnya adalah Na Mo Hyun diberikan paket foto yang berisi Na Mo Hyun saat sedang di tempat burung migrasi. Kemudian ada surat yang bertuliskan:

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

Mo Hyun, tak kusangka akan mengirimkan foto-foto ini. aku ke sana untuk memotret burung dan malah memotretmu. Pada hari itulah, aku jatuh cinta kepadamu. Pil Joo berada ditempatmu kencan buta dan tanpa sengaja mendengar percakapanmu. Selain itu dia tahu betapa aku menyukaimu jadi kami bertukar nama. Saat aku melihatmu di jalan itu, aku hany berpikir, aku harus melindungi sampai rumah dengan selamat. Di cafe tempat kita bertemu. Aku menunggumu setiap hari”

*uaaahhh… aslinya sih ini perasaan Kang Pil Joo.

Dan hati Na Mo Hyun begitu saja memaafkan Jang Boo Cheon setelah mencium Na Mo Hyun. *Kang Pil Joo sakit hati.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

***

Na Mo Hyun akhirnya bertemu dengan calon ibu mertua dan kakek mertua.

Jang Boo Cheon saat ada acara TV, saat di makeup ia bertemu dengan mantan kekasihnya sekertaris Yoo Seo Won. kemudian Seo Won menyisipkan foto USG di kantong milik Jang Boo Cheon.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

Kometar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

Drama ini sudah mulai terlihat benag merahnya yaitu tentang balas dendam pewaris keluarga kaya yang dibuang. Kok saya jadi ingat sama Drama Korea Shark yang dimankan sama Kim Nam Gil ya?

Entah kenapa saya nggak terlalu suka sama karakter Na Mo Hyun yang kok kayaknya gampang banget untuk dikibulin ya?

Dan sang mantan datang dengan janin yang dikandungnya. Drama ini makin menarik saja.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 4 Part 2

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *