Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2 – Jang Yeo Cheon menelpon Kang Pil Joo karena ia mendapatkan video rekaman bahwa ia menggunakan dana taktis milik kakeknya. Kerena Kang Pil Joo sulit dihubungi, Yeo Chen datang menemui Kang Pil Joo.

Karena ancaman video tersebut, Jang Yeo Cheon akhirnya mengatakan pada Kakek bahwa ia tidak mau Daeil Distribution dan akan mengembalikannya pada Jang Boo Cheon. Kali ini pihak Jang Boo Cheon pun menang.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2

***

Na Mo Hyun menelpon Jang Boo Cheun dan mengajaknya mendaki gunung saat pagi. Sementara Kang Pil Joo menemui ayah Na Mo Hyun di gunung yang sama untuk memperbincangkan bahwa uang untuk dana partai akan keluar jika anaknya menikah dengan Jang Boo Cheon.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2

Sebenarnya Na Mo Hyun ingin mengenalkan Jang Boo Cheon pada ayahnya di gunung, namun ayahnya bersembunyi karena ia sedang berbincang dengan Kang Pil Joo. Kemudian mereka berdua menghabiskan waktu di atas bukit berdua.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2

***

Kang Pil Joo, Jung Mal Ran bertemu dengan kakek perihal uang yang akan diberikan pada anggota kongres Na. Namun, Kakek berkata bila ada seseuatu yang buruk terjadi di masa depan, ia dan presdir Jang Jeong Man tidak mau terseret masalah. *curang banget ya ni kakek.

***

Sepulang dari kencannya bersama Na Mo Hyun. Jang Boo Cheon tiba di ruang milik Kang Pil Joo dan mencoba membuka password komputer milik Pil Joo namun gagal, hingga Kang Pil Jom masuk dan mempertanyakan apakah Jang Boo Cheon bersenang-senang dengan Na Mo Hyun?

“Pil Joo, sepertinya aku jatuh cinta pada Na Mo Hyun. Aku Jang Boo Cheon bisa berhasil menahan dorongan untuk bermalam dengannya. Aku bisa saja memberinya ciuman panas sebelum pamit. Itulah diriku, tapi aku ingin menjadi pria yang baik.” Kemudian Jang Boo Cheon tertawa. “Aku ingin memiliki hubungan yang baik dengannya.”

“Bagus. Aku senang kau memiliki perasaan seperti itu.” Ucap Kang Pil Joo.

“Kamu, jangan mencampuri hubunganku dan pernikahaanku. Caramu mengambil kembali Distribusi Daeil. Aku tidak akan bertanya kamu bertemu dengan siapa di gunung dan apa rencanamu dengan Kakek dan Ibu. Aku tahu kamu tidak akan menjawab meskipun aku bertanya. Tapi kamu menyebalkan sekali belakangan ini.” Jang Boo Cheon bicara dengan serius.

“Jika kamu tidak menikahinya. Semua usahaku akan sia-sia.”

“Aku kan menikah dengannya tanpa usahamu.”

“Lakukanlah Jang Boo Cheon. Ini adalah pernikahanmu.”

***

Sementara di ruangannya. Kang Pil Joo sedang mendengarkan percakapan Na Mo Hyun yang merasa nyaman dan terjaga saat digendong ketika mabuk berat beberapa waktu lalu.

Kang Pil Joo pun jadi baper.

Bahkan saat Jang Boo Cheon sedang pacaran dengan Na Mo Hyun. Kang Pil Joo mendengarkan dengan saksama. Sayangnya apa yang Jang Boo Cheon ucapkan tentang dirinya adalah hal yang menyangkut sejarah hidup Kang Pil Joo. Seperti Pil Joo yang tidak pernah lihat piala dunia tahun 2002 karena ujian pengacaranya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2

Jang Boo Cheon bahkan pamer pada Kang Pil Joo bahwa ia akan segera meniduri Na Mo Hyun malam ini.  *makin galaulah Kang Pil Joo sebenarnya.

*saat duduk di taman, Kang Pil Joo mendekati Na Mo Hyun yang sedang melamun.

“Apa kabar Na Mo Hyun. Apa kau mengingatku? Aku Jang Boo Cheon.” Sapa Kang Pil Joo. Namun, Na Mo Hyun hanya diam dan lama berpikir. Hingga ia berkata;

“Hai. Kang Pil Joo.”

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 3 Part 2

Wah ini ketahuan? Gimana bisa?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *