Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 22-24 (final)

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 22-24 (final)

*pada postingan ini hanya mengulas garis besarnya saja dan tidak terperinci. Untuk lihat lebih jelasnya, kalian bisa menomton dramanya.

Drama Korea Money Flower Episode 22

Kakek bahkan membuat akta wasiat setelah mencoba membunuh Jang Boo Cheon dan Kang Pil Joo sebenarnya sama sekali tidak pernah membenci Jang Boo Cheon. Justru Kang Pil Joo merasa kasihan karena Boo Cheon lahir dari perempuan seperti Jung Mal Ran.

Karena Pil Joo punya semua bukti bahwa Kakek ingin membunuh Jang Boo Cheon. Hal itu membuat Kang Pil Joo semakin mendesak Kakek untuk menjadikannya Pimpinan Managerial.

Tak berapa lama, Boo Cheon sadar dan keluar dari rumah sakit. Boo Cheon berkata bahwa semua orang jika ingin bertahan di Cheong A harus siap membuang impiannya seperti Yeo Cheon dan dirinya yang dahulu punya cita-cita sebagai pianis. Boo Cheon bahkan sama sekali tidak pernah ingin menjadi Pimpinan, namun Ibunya dan Kang Pil Joo terus mendesaknya.

Boo Cheon dan Na Mo Hyun resmi bercerai secara hukum.

Jang Seong Man dibawa ke kantor kejaksaan karena kasus penghindaran pajak. Kang Pil Joo menjadi kandidat kuat menggantikan Jang Boo Cheon. Pada rapat pemegang saham, sebenarnya presentarse menolak Kang Pil Joo lebih besar dari persentase yang menerimanya. Namun Kang Pil Joo langsung bertindak dengan membenerkan daftar bank nama pinjaman yang sebenarnya milik Kakek dan akan dipublikasikan jika Kakek tidak membuat Kang Pil Joo menjadi Pimpinan.

Na Gi Chul siuman dari koma, dia membuat video yang menyatakan bahwa dia masih hidup di media sosial demi keselamatannya dan berjanji akan mengungkapkan kebenaran tentang kasusnya.

Drama Korea Money Flower Episode 23

Kakek marah karena pada Kang Pil Joo karena Na Gi Chul muncul di sosial media, namun Kang Pil Joo membantah jika hal itu adalah ulahnya. Na Gi Chul hamir dibunuh oleh orang suruhan Kakek, beruntung Na Gi Chul sudah pergi (Dibawa ke RS Cheong A).

Boo Cheon mengaku pada Kang Pil Joo bahwa ia tidak bisa hidup menjadi orang biasa dan Kang Pil Joo bukan orang suruhan Boo Cheon lagi. Boo Cheon juga meminta pada Pil Joo untuk tidak membongkar bahwa dirinya bukan keluarga Jang.

Na Mo Hyun mendengarkan rekaman Yeo Cheon yang mendesak ayahnya untuk melakukan bunuh diri. Mo Hyun juga ingin membongkar semuanya dan membuktika bahwa ayahnya hanya penerima dana tanpa tahu asal-usul dana politik tersebut. Artinya Na Mo Hyun mulai menantang Cheong A dan artinya ia harus menyeret Kang Pil Joo walalupun ia sudah menyelamatkan ayahnya.

Boo Cheon sebenarnya hanya ingin hidup, sementara Jung Mal Ran menginginkan semua yang ada pada Cheong A. Ia melakukan konferensi pers dan mengaku bahwa ia dipaksa oleh Kang Pil Joo karena sudah memberikan setengah saham miliknya (padahal awalnya itu adalah hadiah). Jung Mal Ran bahkan sekongkol dengan Jang Seong Man untuk membagi Cheong A. Jung Mal Ran bahkan membuat kesaksian palsu di kantor kejaksaan dan ingin membuat Kang Pil Joo mundur dari jabatannya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 22-24 (final)

Boo Cheon nampak menyerah, ia menyerahkan swipoa milik kakek yang pernah diberikan padanya. Na Mo Hyun bahkan menasehati Boo Cheon untuk segera pergi dari rumah besar dan ibunya. Jang Boo Cheon bahkan meminta Seo Won untuk tetap memberikan nama Yoo pada Ha Jung, karena dia bukan Jang yang asli.

Karena terdesak oleh pemberitaan yang dilakukan oleh Jung Mal Ran, Kang Pil Joo memerintahkan Yong Goo untuk memunculkan kasus pembunuhan Sekertaris Oh.

Pihak kepolisian menghubungi Jung Mal Ran lewat sambungan telpon dan diangkat oleh Boo Cheon dan membuatnya sedikit terpukul.

Kang Pil Joo diajak minum untuk terakhir kalinya oleh Jung Mal Ran, sebelumnya ia menaruh racun pada gelas. Kang Pil Joo meminum anggur dalam gelas yang disediakan hingga ia merasa kesakitan. Kemudian Kang Pil Joo langsung berkata “Bagaimana? Apa akingku bagus?”, *Bagus banget kali Om, hehe…

Kemudian Jang Boo Cheon menodongkan pistol pada Kang Pil Joo hingga terdengar suara tembakan.

Drama Korea Money Flower Episode 24 (final)

Jung Mal Ran pernah memberikan pada Bibi sebotol obat, ia meminta obat diteteskan pada cemilan milik Kakek. Namun karena curiga, Bibi membuang botol tersebut hingga Jung Mal Ran meminta botol itu kembali (untuk meracuni Kang Pil Joo). Dengan bantuan Sekertaris Ahn dan Bibi, akhirnya Jung Mal Ran bisa dikelabuhi.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 22-24 (final)

Jung Mal Ran hampir meminum racun kembali dan dicegah oleh Kang Pil Joo dengan mengambil senapan yang ada ditangan Boo Cheon.

Jung Mal Ran akhirnya dibawa ke kantor polisi namun mengaku tidak bersalah hingga dia benar-bebnar gila.

Kang Pil Joo memberikan semua data yang bisa membayakan Cheong A pada Na Mo Hyun. Hingga semuanya terseret dan dimasukan ke penjara (Yeo Cheon, Jung Mal Ran, Kakek, Jang Seong Man dan Kang Pil Joo).

Setelah keluar dari penjara, Pil Joo kembali melamar ke Cheong A. Namun ia ditusuk oleh seseorang yang mengaku menjadi anak darI Kakek (pernah muncul di awal-awal episode). Entah Kang Pil Joo ini benar-benar selamat atau tidak, karena alurnya menjadi sangat acak.

Na Mo Hyun sendiri masih bekerja di Yayasan Cheong A.

Drama Money Flower Akhirnya berakhir menggantung pada kisah Kang Pil Joo.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 22-24 (final)

*Money Flower Tamat.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *