Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 21

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 21

*pada postingan ini hanya mengulas garis besarnya saja dan tidak terperinci. Untuk lihat lebih jelasnya, kalian bisa menomton dramanya.

Boo Cheon mengisi peluru pistol laras panjang di kamar Sekertaris Oh kemudian menaruhnya di bawah tempat tidur.

Jung Mal Ran justru tertawa saat ia tahu Kang Pil Joo adalah Jang Boo Cheon dan sempat mengira bahwa Pil Joo bercanda, namun akhirnya dia sadar. Mal Ran mengatakan kata jahatnya yang tega membunuh keluarga Pil Joo hingga ia dicekik oleh Pil Joo namun dilepaskan kembali.

Pil Joo berkata bahwa kematian akan terlalu mudah, ia harus merasakan apa yang sudah adiknya, ibunya dan dirinya yang merasa menderita. Kang Pil Joo ingin Jang Boo Cheon turun dari jabatannya dan tentunya Mal Ran menolak hingga Pil Jo mengatakan bahwa Mal Ran akan masuk penjara.

Dengan percaya diri, Mal Ran berkata bahwa kasus adiknya sudah kedaluarsa. Namun, Kang Pil Joo berkata bahwa ia bisa menjebloskan Mal Ran dengan tuduhan pembunuhan berencana atas kasus Sekertaris Oh. Kemudian Jung Mal Ran berlutut pada Kang Pil Joo.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 21

Jung Mal Ran berkata pada Boo Cheon bahwa ia tahu Kang Pil Joo adalah Eun Cheon. Tentu saja Jang Boo Cheon sudah mengetahui sebelumnya, ia bungkam karena melihat ibunya yang terlalu percaya pada Kang Pil Joo.

Jung Mal Ran menemui Jang Seong Man di kantor, ia berkata bahwa Pil Joo adalah Eun Cheon dan ingin membuat Pil Joo dan Kakek menjadi lenyap. Ia ingin membagi Cheong A 50 :50 jika berhasil. Namun Seong Man meninta bagian 60:40.

Seong Man berkata pada Yeo Cheon bahwa dahulu saat Soo Man mabuk, pernah berkata Boo Cheon bukan putranya. Namun setelah di tes DNA, ternyata cocok dengan Yeo Cheon. Seong Man berandai-andai jika Boo Cheon bukan keluarga Jang, maka mereka benar-benar berada di atas angin untuk mendapatkan Cheong A. Karena tidak percaya pada hasil DNA tersebut, Yeo Cheon saat di rumah besar mengambil sikat gigi milik Boo Cheon dan diketahui hasil bahwa keduanya bukan sepupu kandung.

Sementara itu Na Mo Hyun masih berpegang teguh untuk melakukan perceraian.

Kakek menghubungi Jang Seong Man dan mengatakan semuanya. Kakek berkata akan mengurus Boo Cheon dan Kang Pil Joo dengan tangannya sendiri.

Suatu ketika Boo Cheon dikirimi pesan untuk datang ke studio milik Yong Goo. Saat masuk ke dalam ruangan, Boo Cheon dikunci kemudian terjadi kebakaran.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 21

Beruntungnya Kang Pil Joo segera datang karena informasi dari Sekertaris Ahn dan Yong Goo.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 21

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 21

Jujur saja, saya ingin drama korea ini segera selesai… 3 lagiiii….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *