Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 20

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 20

*pada postingan ini hanya mengulas garis besarnya saja dan tidak terperinci. Untuk lihat lebih jelasnya, kalian bisa menomton dramanya.

Dalam waktu 3 sampai 5 tahun Boo Cheon bisa menjadi pimpinan, dan Kang Pil Joo menjamin Jang Boo Cheon akan cepat menjadi pimpinan hanya dalam waktu singkat, salah satu cara adalah membuat Cheong A Bio menjadi perusahaan induk dari Cheong A Group. Boo Cheon mengusulkannya pada Kakek dan sudah disetujui. Namun, Yeo Cheon dan Seong Man menolak usulan tersebut.

Karena kakek takut kalau Kang Pil Joo akan mengungkap kasus kejahatannya, Kakek mengutus orangnya untuk menghancurkan studio milik Yong Goo yang berisi semua barang bukti kejahatan Cheong A. Yong Goo dicelakai hingga masuk rumah sakit. Namun, tentu saja Kang Pil Joo punya salinannya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 20

Kakek bertanya pada Kang Pil Joo apakah dia ingin menjadi pimpinan? Hal tersebut bagi Kakek sangat tidak mungkin karena Kang Pil Joo adalah anak dari hubungan diluar pernikahan yang sah.

Kakek menelpon seorang pemilik Bank bernama Pak Cha, kakek meminta pinjaman untuk Pil Joo dalam jumlah besar untuk membeli saham. Namun, pemilik Bank tersebut membeberkan informasinya pada Jang Seong Man.

Jang Seong Man menasehati Jung Mal Ran agar menjauhi Kang Pil Joo, tapi Jung Mal Ran sama sekali tidak percaya karena Pil Joo sudah menganggap Jang Boo Cheon sebagai tuannya. Karena kegamangan hatinya, Jung Mal Ran bertanya apa sesungguhnya tujuan Kang Pil Joo dan apabila Pil Joo mengkhianatinya maka ia akan membalas dengan hal yang sama sekali tidak bisa dibayangkan oleh Pil Joo.

Karena merasa sudah tahu bahwa pernikahaannya sudah direncanakan dan tahu ayahnya makan uang Cheong A, Na Mo Hyun menginginkan cerai dengan Jang Boo Cheon. Sementara itu Boo Cheon mampu membuat Cheong A Bio menjadi perusahaan induk.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 20

Jung Mal Ran secara terang-terangan meminta Sekertaris Oh untuk pergi, Jung Mal Ran mengantarnya pergi dan menyisipkan amplop cokat di sakunya bersama dengan satu termos kopi. Di pinggir laut, seseorang membawa senjata saat Sekertaris Oh akan meminum kopi. Sekertaris Oh diracun oleh Jung Mal Ran dan meninggal. Sebelum meninggal, Sekertaris Oh mengirimkan pesan pada Jang Boo Cheon untuk memakai pakaian tebal karena diluar dingin. Jung Mal Ran sebenarnya menangis di mobil saat mau membunuh Sekertaris Oh dan membuat surat wasiat palsu.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 20

Sekertasis Ahn, menaruh pulpen yang bisa merekam di ruangan Jung Mal Ran. Ia memperoleh rekanan yang berisi pembicaraan antara Jang Boo Cheon yang memiliki 2 orang ayah dengan Ibunya. Rekaman tersebut diberikan pada Kang Pil Joo dan Pil Joo memberikannya pada Kakek. Sekarang kakek tahu bahwa Jang Boo Cheon bukan anggota keluarga Jang.

Jung Mal Ran merasa ada di puncak karena apa yang ia inginkan telah dicapai. Ia minum anggur dengan Kang Pil Joo. Hingga Kang Pil Joo memberikan laporan terkahir bahwa ia adalah Jang Eun Cheon. Putra sulung dari Jang Soo Man.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 20

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat