Advertisements

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1 – Atas dasar instruksi dari Kang Pil Joo, Jang Boo Cheon meminta Na Mo Hyun menaruh bebek yang terluka pada topinya. Melihat Boo Cheon yang celananya basah, Mo Hyun memakaikan selimut padanya (agak kaya sarung sih).

Sebenarnya Boo Cheon agak kurang mendengarkan Kang Pil Joo, karena menurut instruksi dari KPJ, Boo Cheon harus segera pergi ketika melihat bebeknya dibawa ke dokter dan baik-baik saja. Namun, Jang Boo Cheon berdalih bahwa tentang wanita, Kang Pil Joo tidak tahu apa-apa tentang wanita dibandingkan dengan dirinya.

“Mengapa dia datang ke mari untuk melihat burung? Bukankah burung selalu datang dan pergi?” Kata Jang Boo Cheon sambil menengadah ke langit.

“Jika burung bermigrasi dan kembali ke tempat semula. Itu membuktikan bahwa lingkungan belum tercemar. Dia hanya senang. Dia senang. Itu sebabnya dia kemari untuk melihatnya. Dia berpura-pura mengenal burung-burung itu untuk membuatnya merasa lebih baik.” Kang Pil Joo menjawab pertanyaan itu dari dalam mobil sambil merebahkan punggungnya.

Kang Pil Joo juga menasehati Jang Boo Cheon untuk menyingkirkan semua wanita yang ada di sisinya. Terjadi sebuah candaan diantara mereka hingga Pill Joo memukul Boo Cheon. Karena marah akibat dipukul, Boo Cheon keluar dari mobil dan jutru ditinggal oleh Kang Pil Joo dan nggak jadi ditinggal sih sebenarnya (btw, karakter Pil Joo di sini sama sekali nggak takut sama Tuannya, bahkan ia sering menatap dengan tatapan merendahkan).

***

Di kantor, Presdir Jang Seong Man  menyuruh anaknya Jang Yeo Cheon pergi ke tempat kakeknya Jang Kook Man dan menyerahkan suatu berkas.

***

Di rumah, Jung Mal Ran berbincang dengan Kang Pil Joo untuk rencana selanjutnya yang akan mereka lakukan setelah pertemuan awal perjodohan antara Boo Cheon dan Mo Hyun. Kang Pil Joo menyusun strategi agar latar belakang Jang Boo Cheon benar-benar disembunyikan sebelum Na Mo Hyuk benar-benar jatuh cinta. Karena Na Mo Hyuk membenci chaebol.

***

Saat melihat jadwal Na Mo Hyun, ditemukan sebuah foto unggahan Na Mo Hyun memegang buku tua bertuliskan nama Jo In Ho. Bahkan asistennya Park Young Goo berkata bahwa sepertinya Na Mo Hyun mengambil foto tersebut dari rumah lama milik Kang Pil Joo.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

“Ayahku membeli buku itu untuknya dari toko barang bekas untuk membantunya belajar.” Ucap Kang Pil Joo. “Aku membakar semuanya sebelum aku pergi.”

“Hahh, dia pikir kamu Jo In Ho. Tunggu… Apa itu berarti kamu cinta pertamanya?” Ucap Park Young Goo. “Bagaimana denganmu? Apa dia adalah cinta pertamamu?”

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

“Aku bahkan tidak tahu siapa namanya. Na Mo Hyun. Na Mo Hyun.

“Dia pasti punya alasan mengapa mendatangi rumah lamamu dan berfoto dengan satu-satunya buku yang tersisa.”

“Tidak ada.” Kang Pil Joo menjawab dengan dingin.

***

Flashback ke masalalu.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

“Maafkan, Ayah bukan ayah yang baik.” Ucap Ayah Kang Pil Joo saat menjenguk Pil Joo di penjara. “Ayah tahu kamu tidak melakukannya, tapi ayah tidak bisa membantumu.” Kemudian Ayah Kang Pil Joo mendadak batuk-batuk. “Ayah sangat marah sampai tidak bisa tidur.

“Ayah jangan datang kemari, pergilah ke rumah sakit. Ya?”. Ucap Kang Pil Joo muda dengan khawatir. “Minta mereka membantu Ayah berhutang terlebih dahulu. Aku akan membayarnya begitu bebas. Ya… Ayah?” Kang Pil Joo memohon pada Ayahnya.

Kemudian, waktu berselang.

Kang Pil Joo membuka pintu rumah dan melihat kotak berisi abu ayahnya. Ia menangis seorang diri hingga tertidur.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

Kang Pil Joo menabur abu ayahnya di danau seorang diri. Terbayang seorang anak kecil dijatuhkan dari perahu oleh seorang pria. Seorang ibu berteriak dan ikut masuk ke dalam danau. Sementara ada seorang anak laki-laki di perahu yang memangis.

Kang Pil Joo muda menenggelamkan diri bersama abu ayahnya, dalam bayangannya ia melihat anak kecil itu dibawa kembali ke atas sementara ibu tadi tenggelam ke dasar danau.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

Seorang perempuan muda membantu menyadarkarkan Kang Pil Joo muda dengan menekan dadanya dan memberikan napas buatan. Kang Pil Joo terbangun, namun ia bergegas lari kembali ke danau hingga sang gadis mencegah dan menamparnya. “Kenapa kamu harus berusaha mati? Itu menakutkan.” Gadis itu terus menerus menangis.

Lamunan itu kemudian berhenti pada Kang Pil Joo dewasa yang lagi galau di kasur. *emm. perempuan muda itu ternyata adalah Na Mo Hyun. Sudah kuduga mereka punya hubungan masa lalu.

***

Ibu Na Mo Hyun sedang duduk di tangga dan Na Mo Hyun baru pulang ke rumah. Mereka sedikit bercakap-cakap tentang kencan buta yang gagal beberapa hari lalu. Kemudian Na Mo Hyun masuk ke kamar dan membuka kotak berisi buku tua bertuliskan Jo In Ho itu kembali.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

Na Mo Hyun mengingat kembali saat di tepi danau, ia menemukan kalung berwarna silver. “Aku hanya ingin tahu kabarnya. Itu saja.” (saya ngerti itu artinya kangen banget).

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

Saat mengeluarkan topi dari tas miliknya. Na Mo Hyun meminta ibunya agar topi tersebut dibawa ke binatu.

***

Di kantor saat masuk kerja. Jang Boo Cheon melihat kakeknya bersama dengan Jang Yeo Cheon. Pada pertemuan di ruang kantor, sangat terlihat bahwa Kakek Jang Kook Man tidak menyukai Jang Boo Cheon dan lebih menyukai Jang Yeo Cheon.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

***

Jung Mal Ran datang menemui Kakek, namun ia hanya bertemu dengan Miss Han dan mendapatkan informasi bahwa Jang Yeo Cheon akan pindah esok hari.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

***

Kembali ke pertemuan di kantor, Kakek bahkan menyuruh Jang Boo Cheon untuk pergi mengurus perusahaan kecil yang baru Grup Cheong A di Myanmar. Jang Yeo Cheon tentunya gembira akan usulan ini dan Jang Boo Cheon marah-marah dan berkeluh kesah pada Kang Pil Joo.

***

“Kau yakin ini satu-satunya cara? Bagaimana jika kita gagal?”. Ucap Jung Mal Ran.

“Kita memang sudah gagal. Jang Boo Cheon akan dikirimkan ke Myanmar.” Jawab Kang Pil Joo.

“Bagaimana jika kakek melakukan tindakan bodoh? Apa tindakanmu?”. Tanya Jang Boo Cheon.

“Pergilah dan cegah Boo Cheon agar tidak pergi ke Myanmar.” Jung Mal Ran memberukan perintah pada Kang Pil Joo. “Aku tidak akan melupakan budimu, jika mereka berdua menikah.”

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

***

Kang Pil Joo membawa kakek pergi ke suatu tempat saat Kakek terditur pulas di dalam mobilnya.

“Mengapa kau bawa aku ke sini.”

“Pak, akan kubangun menara Cheong A di sini untuk Anda.”

“Bagaimana kau memangun menara di sini? Kamu menculikku untuk menipuku?”

“Aku akan menikahkan Boo Cheon dengan putri anggota kongres Na Gi Chul, kandidat calon presiden.”

“Apa untungnya menikahkan Boo Cheon dengan putrinya?” Kakek sedikit berpikir. “Benar juga. Jadi, kamu akan menikahkan mereka berdua agar kedua keluarga saling membangun rasa percaya. Saat dia menjadi presiden, kita bisa dapat izin untuk mendirikan menara di sini.”

Kang Pil Joo nampak sangat optimis dengan rencananya. Bahkan ia menjanjikan kakek pada usianya ke 100 akan ada pesta besar dengan menara setinggi 120 lantai. Kakek pun setuju dengan rencana Kang Pil Joo. Jang Boo Cheon, Ibunya dan Kang Pil Joo bertaruh jika pernikahan ini gagal maka mereka akan meyerahkan semua saham dan akan pergi dari Grup Cheong A.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 2 Part 1

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *