Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 19

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 19

*pada postingan ini hanya mengulas garis besarnya saja dan tidak terperinci.

Setelah Kang Pil Joo mengatakan siapa sebenarnya dia. Kakek bertanya “Apa rencanamu? Setelah 20 tahun bungkam dan mengatakannya sekarang?”.

Kakek bahkan tidak ingin dipanggil Kakek tanpa seizinnya oleh Kang Pil Joo. “Saat aku mengungkapkan bahwa aku hanyalah anak di luar penikahan. Aku harus mempersiapkan diri dan bisa menanggung resikonya.” Ucap Kang Pil Joo. “Seperti yang Anda tahu bahwa pekerjaanku adalah menyingkirakn orang-orang di luar pernikahan. Jadi, aku memikirkan cara tanpa tersingkirkan karena menjadi bagian dari mereka. Aku sudah menemukan cara dan siap menghadapi itu. aku membutuhkan waktu 20 tahun”.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 19

“Maksudmu kesiapanmu pantas mendapatkan perhatianku?”

“Itu adalah keputusan Anda.” Kemudian Kang Pil Joo membuka bingkisan bawaannya dan itu adalah informasi ilegal yang dimiliki oleh Jang Kook Man (kakek).

“Dasar tidak tahu terima kasih, kamu sedang mengancamku?”

“Benar, Pak.”

Keinginan Kang Pil Joo adalah diberi kesempatan untuk membeli saham Cheong A Bio lebih murah dan mudah. Bukan untuk mendapatkan nama sebagai keluarga Jang.

Di saat yang sama Jang Boo Chen datang bersama dengan Yeo Cheon yang tentunya membuat kakek menjadi marah besar karena seharusnya Yeo Cheon tidak kembali dari Myanmar. Namun karena saran dari Kang Pil Joo, akhirnya Yeo Cheon bisa kembali ke Cheong A Bio, namun jika ia kembali melakukan kesalahan. Ia akan kehilangan semuanya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 19

Sebelum sarapan pagi, Kang Pil Joo dan Kakek pergi untuk melakukan tes DNA. Kakek dan Pil Joo menunggu hasil tersebut hingga 8 jam, dan tentu saja hasilnya membuktikan Kang Pil Joo adalah cucu dari kakek.

“Sampai kakek menjebloskanku ke penjara bahkan setelah bebas, aku tidak tahu bahwa ayahku adalah anggota keluarga Jang. Ayah angkatku sakit parah, aku pergi membantu anggota gank dan bertemu dengan Boo Cheon.”

Di kantor, Jang Boo Cheon sangat tidak tenang karena Kang Pil Joo pergi dengan Kakek sejak pagi. Bahkan Boo Cheon meminta bantuan pada Yeo Cheon ketika akan menyingkirkan Kang Pil Joo. Berbeda dengan Nyonya Jung Mal Ran yang justru memberikan hadiah saham deil distribution miliknya untuk Kang Pil Joo.

Awalnya Na Mo Hyun akan membeberkan rekaman kakek ke polisi, namun Kang Pil Joo mengancam akan membeberkan bahwa Na Gi Chul masih hidup. Saat mereka berbicara, Jang Boo Cheon datang dan mengatakan bahwa Kang Pil Joo akan dikirimkan ke NY selama lima tahun.

Kerena keinginan Kang Pil Joo tidak dipenuhi oleh Kakek, Pil Joo akhirnya mengeluarkan artikel yang ia miliki, namun karena kalah jumlah dengan orang-orang yang sudah disediakan Kakek. Artikel tersebut mampu diblokir. Kakek bahkan tahu Na Gi Chul masih hidup dan disembunyikan di rumahnya.

***

Na Mo Hyun bertemu dengan bawahan ayahnya dahulu, ia berkata bahwa bukan Kang Pil Joo lah yang menginginkan semua skenario terjadi. Namun itu semua karena pertemuan antara Na Gi Chul dan Jung Mal Ran.

Sementara Jang Boo Cheon makin menginginkan Kang Pil Joo untuk pergi jauh.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 19

Na Mo Hyun bertemu dengan Boo Cheon ketika tahu ia sudah “dijual” oleh ayahnya. Na Mo Hyun ingin berpisah denga Kang Pil Joo. Na Mo Hyun bahkan memperdengarkannya sebuah rekaman yang membuat ayahnya ingin bunuh diri. Na Mo Hyun benar-benar ingin berpisah dengan sejumlah uang yang besar dari Boo Cheon.

Jang Seong Man menasehati Jung Mal Ran agar ia segera menyingkirkan Kang Pil Joo karena Jang Boo Cheon sudah memnjadi pimpinan.

Na Mo Hyun bercara pada Kang Pil Joo mengenai semuanya dan ia mencium Kang Pil Joo sambil menangis. *aakkkkkkkkkk

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 19

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *