Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 16

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 16

*dipostingan kali ini akan mengulas garis besarnya saja dan tidak terperinci

Boo Cheon sekarang sudah mengetahui bahwa Kang Pil Joo adalah Jang Eun Cheon dari tes DNA yang ia lakukan secara diam-diam. Sementara Nyonya Jung Mal Ran berkata pada Kang Pil Joo dan Na Mo Hyun untuk tidak menghasbiskan waktu ditempat yang pintunya tertutup.

Kang Pil Joo sudah memperkirakan jumlah tunjangan yang akan diperoleh Na Mo Hyun apabila bercerai, namun surat surat tersebut justru dirobek oleh Nyonya Jung Mal Ran. Mal Ran hendak memberikan kesempatan kedua untuk Na Mo Hyun memiliki seorang anak.

Boo Cheon kembali berbicara pada Kang Pil Joo. Ia mengingat bagaimana dulu KPJ memintanya untuk menjadi temannya padahal kakek sudah membuatnya masuk penjara atas tuduhan palsu. Boo Cheon juga sebenarnya tidak begitu tertarik menjadi pimpinan Chong A, namun saat ini dia mulai menginginkan posisi tersebut dan akan menghancurkan siapapun yang berani menghalangi jalannya. Kang Pil Joo juga berkata ia akan membuat Jang Boo Cheon menjadi pimpinan sesuai dengan apa yang sudah ia janjikan pada Nyonya Jung Mal Ran.

Presiden Korea membutuhkan salah seorang wakil dari Cheong A untuk menemaninya melakukan sebuah perjalanan bisnis. Namun karena posisi dari Pimpinan Cheong A kosong, Kakek meminta Jang Boo Cheon dan Yeo Cheon untuk bersaing. Sementara itu Kakek memilih agar menjaga jarak dengan Kang Pil Joo karena kemampuannya.

Boo Cheon mengikuti Na Mo Hyun saat ia pergi ke sebuah rumah (rumah yang ia datangi sebelum kecelakaan). Saat ia pergi dari rumah itu. Boo Cheon masuk tanpa izin dan ahjusshi di rumah itu berkata jika kamu ingin melihat-lihat rumah dan tertarik untuk membelinya maka kamu harus meminta izin pada pemiliknya. Ahjusshi juga berkata bahwa Nyonya yang barusan datang sepertinya sangat menyukai rumah ini.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 16

Jang Boo Cheon, Na Mo Hyun dan Ibu dari Na Mo Hyun pergi bersama-sama untuk melihat apartemen. Kemudian di kamar ada Na Gi Chul yang sedang dalam perawatan ditemani oleh Kang Pil Joo. Sebenarnya Ibu Na Mo Hyun sangat khawatir dengan anaknya yang masih tinggal di rumah besar dengan keluarga Cheong A. Namun, Kang Pil Joo berkata bahwa Jang Boo Cheon menjaga putrinya dengan baik.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 16

Jang Boo Cheon mengembangkan obat di Cheong A Bio secara diam-diam tanpa sepengetahuan Kang Pil Joo. Namun akhirnya ketahuan juga. Bahkan Kang Pil Joo menggunakan artikel tentang pengembangan obat yang dilakukan Boo Cheon agar Boo Cheon punya citra baik di publik.

Kang Pil Joo melihat semua rekamannya saat berada di rumah sakit dan ia menghapus semua rekaman Na Mo Hyun yang menengoknya setiap hari.

Yeo Cheon karena merasa tersudutkan dan posisinya di bawah Boo Cheon mendatangi ayahnya dan meminta bantuan agar ia diangkat menjadi wakil presdir. Kemudian Jang Seong Man menggunakan Ha Jung sebagai berita yang akan menjatuhkan Boo Cheon.

Na Mo Hyun sedang makan bersama dengan Ibu dan adiknya, kemudian mereka melihat di TV bahwa Boo Cheon punya anak haram. Na Mo Hyun berkata pada Ibunya bahwa ia sudah mengetahuinya dan ibunya tidak usah khawatir.

Ketika Kang Pil Joo ke rumah Ha Jung dan Ibunya, ia melihat Seong Man sedang menggendong Ha Jung. Bahkan Seong Man sesumbar bahwa mereka akan mengadakan konferensi pers.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 16

Seong Man membawa Seo Won dan Ha Jung ke hotel mewah, namun Kang Pil Joo membawa pergi Seo Won dan Ha Jung. Kang Pil Joo meminta agar Seo Won memikirkan kembali apakah akan mengadakan konferensi pers atau tidak.

Saat Seo Won dihubungi oleh pihak Seong Man, ia berkata akan memikirkannya kembali.

Di rumah besar, saat Na Mo Hyun melihat kalung milik Kang Pil Joo. Ada bibi yang membawa madu untuk Na Mo Hyun. Melihat kalung itu Bibi langsung berkata bahwa rupanya Tuan Jang menjaga kalung itu dengan baik karena kalung tersebut adalah kalung turun temurun dan milik Jang So Man.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 16

Ketika Na Mo Hyun mengembalikan kalung tersebut, Kang Pil Joo sangat berterimakasih dan berkata bahwa kalung ini adalah pemberian mendiang ayahnya. Kemudian Na Mo Hyun menjawab : “Sama-sama jang Eun Cheon.”

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 16

Satu demi satu akhirnya kebenaran mulai terungkap. Jujur saja saya ingin ada happy ending dalam drama ini. Kang Pil Joo terlalu banyak dendam dan menderita didalamnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *