Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Kakek sedang menonton TV  di rumah sakit dan melihat kandidat presiden Choi yang terus mendapatkan dukungan, namun ia sulit sekali menjalin hubungan dengan kandidat Choi. Sementara itu Kang Pil Joo di sampingnya masih belum sadarkan diri walaupun kejadian kecelakaan sudah terjadi satu bulan setengah yang lalu.

Kemudian Kakek menjenguk Jang Boo Cheon yang terluka di bagian kaki dan masih bekerja.

*ini kok gimana yaaa… ???

Saat Na Mo Hyun menjenguk Kang Pil Joo. Kejadian kecelakaan pun diputar, mobil yang dinaiki Pil Joo dan MO Hyun hilang kendali akhirnya terguling. Kang Pil Joo berusaha melindungi Na Mo Hyun agar tidak terluka.*eh jadi yang terbakar itu mobilnya siapa?

Adik dari Boo Cheon menceritakan pada Boo Cheon bahwa keadaan Pil Joo masih sama saja. Adik Pil Joo menyesal bahwa dulu ia pernah bercanda saat Pil Joo meninta ia mengambil darah dan menyerahkannya pada rumah sakit lain. Ia bercanda apakah Pil Joo punya penyakit parah (Kejadian ini saat Jang Boo Cheon kecelakaan 5 tahun lalu).

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Na Mo Hyun juga menjenguk Boo Cheon. Ia meminta agar Boo Cheon tidak melakukan hal yang berbahaya lagi. Jadi, saat terjadi kecelakaan mobil milik Kang Pil Joo. Jang Bo Cheon yang berada dibelakangnya, langsung menelpon ambulance dan menolong istrinya. Ia juga kemudian menelpon sekertaris Oh, entah apa yang dibicarakan.

Usai menyelamatkan Na Mo Hyun, Jang Boo Cheon kembali mengendari mobil dengan kecepatan tinggi. Dia menjatuhkan diri sebelum mobilnya sengaja ditabrakkan kemudian mobil tersebut terbakar. Sekertaris Oh langsung datang dan menolongnya. Boo Cheon berkata bahwa ia melakukan itu agar membuat ibunya mendapatkan pelajaran.

***

Di rumahnya kakek membaca berita bahwa Jang Seong Man telah diinterogasi kejaksaan selama 19 jam. Jang Seong Man menemui Kakek. Kakek bahkan mengancam Jang Seong Man bila ia mencelakai Pil Joo kembali maka ia harus mendapatkan hukuman.*okeee, ternyata Jang Seong Man yang sudah mencoba membunuh Kang Pil Joo.

Setelah menemui Yeo Cheon di kantornya, Jung Mal Ran datang menjenguk Kang Pil Joo. Nyonya Jung Mal Ran berkata pada Pil Joo yang tak sadarkan diri bahwa Yeo Cheon akan menunda pendaftran perusahaan Deil Distribution dan ia tidak memiliki rencana untuk menghadapi Yeo Cheon. Jang Boo Cheon yang hendak pulang bersama dengan istrinya, memergoki ibunya sedang menjenguk Kang Pol Joo.

Jang Boo Cheon meminta pada ibunya agar ia mulai menyukai Na Mo Hyun. Na Mo Hyun tahu bahwa mobilnya mengalami kerusakan yang tidak wajar dan Jang Boo Cheon sengaja menggunakan mobil tersebut untuk memberikan pelajaran pada ibunya.

Na Mo Hun bertemu dengan temannya yang dahulu bekerja bersama menjadi petuga suka relawan di tempat migrasi burung, temannya memberikan foto-foto lama tersebut dan Na Mo Hyun menemukan ada Kang Pil Joo di foto tersebut.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Na Mo Hyun sangat penasaran dengan keterlibatan Kang Pil Joo. Pada malam hari ia ke ruangannya dan melihat figura foto bebek, ia membuka foto tersebut dan ada foto dirinya saat masih muda dengan buku yang bertuliskan Jo In Ho. Ia mengingat semuanya dan orang yang menggendongnya dan menyelamatkan ketika mabuk bukanlah Jang Boo Cheon, ia adalah Kang Pil Joo. *mungkin ini kali ya yang disebut dengan salah jatuh cinta?

Dan Kang Pil Joo pun mulai siuman. Ia menemui Kakek dan membicarakan rencana selanjutnya agar tim strategi menara Cheong A dibubarkan, Jang Seong Man diminta mundur dari jabatannya dan tidak terlibat lagi dalam Cheong A.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Cheong A Group mengadakan konferensi pers dan mengatakan bahwa Jang Seong Man melakukan pengunduran diri secara suka rela. Pil Joo bahkan mengancam akan membuat Jang Seong Man melihat kematian Yeo Cheon jika ia masih mengganggunya.

Jung Mal Ran tambah berambisi untuk membuat Jang Boo Cheon menjadi presdir.

Kang Pil Joo bertemu dengan Yong Goo asistennya, ia memberikan rekaman selama ia di rumah sakit dan bicara bahwa Na Mo Hyun mengunjunginya setiap hari.

Jang Boo Cheon sedikit menaruh kecurigaan pada Kang Pil Joo karena ucapan adiknya mengenai sampel darah, dia menanyakan perihal Jang Eun Cheon, namun Pil Joo berkata bahwa Eun Cheon sudah meninggal dan sudah dibuktikan dengan DNA milik Kakek. Jang Boo Cheon bahkan mengajukan tes DNA atas orang lain. Entah siapa kali ini.

*Na Mo Hyun datang menemui Kang Pil Joo.

“Aku akan bertanya padamu, orang yang menggendongku menaiki tangga saat aku sedang mabuk adalah kamu bukan?.” Tanya Na Mo Hyun. “Aku butuh waktu lama untuk menerima bahwa pria yang telah melindungi Boo Cheon. Aku berpikir bahwa itu tidak mungkin, kukira pria yang mengikutiku dan menyelamatkanku, setiap kali aku dalam bahaya, pria itu jatuh cinta padaku. Itulah yang aku rasakan. Apakah aku salah?” Ucap Na Mo Hyun dengan terbata.

“Itu tidak salah. Tapi, setelah aku menyerahkanmu kepada Boo Cheon. Aku menghapus semua perasaanku kepadamu. Sekarang aku tidak memiliki perasaan itu padamu.”

“Tapi kamu tetap menyelamatkan nyawaku?.”

“Aku akan melakukan hal yang sama meskipun bukan kamu. itu hanya kebetulan.”

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Na Mo Hyun kemudian menyerahkan fotonya. “Ini fotoku yang kamu simpan.” Kemudian Mo Hyun menaruhnya di meja. “Aku menunggu orang yang mencintaiku menunjukkan dirinya. Boo Cheon berbohong dengan mengatakan pria itu adalah dirinya. Katamu, kamu tidak mencintaiku, tapi kamu mengorbankan nyawamu untukku. Kenapa? Kita beriga berakhir di jalan yang salah? Kukira ini waktunya kamu menjawab pertanyaanku, Pil Joo.” Na Mo Hyun berkata sambil berkaca-kaca. Kemudian ada Nyonya Jung Mal Ran datang.

Jang Boo Cheon menerima FAX bahwa tes DNA yang ia lakukan atas nama orang fiktif namun itu adalah Pil Joo menunjukkan 14 dari 16 cocok.

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Huh, drama money flower bisa dibilang sangat-sangat alot. Konflik dimana-mana. Entah apa yang akan dilakukan Boo Cheon ketika tahu bahwa Pil Joo adalah anggota keluarga Jang.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 15

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat